Diduga Tuduh Fuji Dugem Dengan Uang Duka Mendiang Vanessa Angel, Nikita Mirzani Kena Semprot Sosok Jurnalis Senior Ini: Apa Urusanmu Ikut Campur?

Kamis, 13 Januari 2022 | 11:21
Instagram @nikitamirzanimawardi_172 dan @fuji_an

Diduga Tuduh Fuji Dugem Dengan Uang Duka Mendiang Vanessa Angel, Nikita Mirzani Kena Semprot Sosok Jurnalis Senior Ini: Apa Urusanmu Ikut Campur?

Sosok.ID -Presenter kontroversial, Nikita Mirzani belum lama ini tak berkutik saat diberi pertanyaan menohok oleh salah satu wartawan senior.

Hal itu lantaran sang wartawan menyoroti tindakan Nikita Mirzani saat menyerang adik dari mendiang pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andiansyah, Fuji.

Bermula saat Nikita Mirzani menjadi bintang tamu di acara televisi "Kick Andy" yang dibawakan oleh Andy F Noya, Nyai mendapat sejumlah pertanyaan menohok.

Salah satunyasoal kebencianNikita Mirzani pada Fuji Utami, ditengah kabar meninggalnya pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sudah bukan rahasia lagi,Nikita Mirzani pernah mengumbar mengenai permintaan Fuji untuk datang ke podcast dengan bayaran Rp30 juta.

Baca Juga: Disebut Tebar Fitnah, Nikita Mirzani Bakal Kena Masalah Besar Usai Senggol Harta Kekayaan Juragan99: Jangan Disebut Untuk Memfitnah Orang!

Mengaku geram dengan jawaban dari adik-adik Bibi Ardiansyah, Nikita Mirzani sampai hati membongkartabiat Fuji dan juga Fadly.

Bahkan Nikita Mirzani tak segan menyebut Fuji dan Fadly sering datang ke klub malam untuk dugem.

Tak sampai di situ saja, Nikita Mirzani pun sampai menyebut nama klub malam hingga jam kedatangan kedua adik ipar Vanessa Angel tersebut.

Bukan cuma itu saja, hal mengejutkan juga diungkapNyai dan Adam Deni yang menuding keduanya dugem dengan menggunakan uang duka.

Tudingan tersebut pun langsung dibantaholeh Fuji, tetapi nampaknya tidak menyurutkan Nikita untuk menarik kata-kata itu.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Semua Tabiat Fuji

Hal itupun kembali dimunculkan saat Nikita Mirzani datang ke Kick Andysebagai bintang tamu dalam acara tersebut.

Bermula dariAndy F Noya yang mengangkat topik boikot Nikita Mirzani yang sempat digaungkan.

Nikita pun menjelaskan kalau boikot itu datang dari masalah Fuji tersebut.

"Kesannya kamu ikut campur urusan orang. Ini ada orang berduka, singkatnya ada Vanessa dan Bibi meninggal karena kecelakaan. Kemudian adik-adiknya kamu tuduh mabuk-mabukan," kata Andy.

"Bukan tuduh," sela Nikita.

Baca Juga: Batal Terharu, Nikita Mirzani Kira Beneran Dilamar Nikah, Sosok Pria Ini Malah Bikin Nyai Kelu: Masalahnya, Lo Siap Gak?

"Menggunakan uang duka," lanjut Andy.

"Bukan nuduh, kalau aku nggak suka nuduh orang," bantah Nikita langsung.

"Lalu apa?" tanya Andy.

"Ya karena aku lihat, dan beberapa orang juga lihat," jawab janda anak tiga itu.

"Tapi apa urusanmu ikut campur?" cecar Andy.

Baca Juga: Ikhlas Terima Nikita Mirzani Sebagai Istri, Tawaran Penyanyi Ini Sukses Buat Nyai Kicep: Lo Siap Enggak?

"Tidak ada urusannya. Maksud aku gini loh, orang Indonesia itu ketika dia terlena melihat berita akhirnya mereka tidak lagi menggunakan akal sehatnya untuk berfikir, tidak rasional lagi gitu loh. Orang yang lagi mereka sanjung pun salah, tetap dibenar-benarin," kata Nikita lagi.

Ternyata jawaban Nikita justru membuat netizen geram hingga langsung menuliskan komentar.

'duit byk tp ksian g punya kaca yak, ky dy aja pling bagus (emoji)'

'Perasaan itu dulu fuji ke club bareng almarhum almarhumah sejak kakaknya meninggal blom ada berita fuji ke club lagi dan pertanyaan saya emang kalo fuji ke club ga boleh ngurusin gala trus anda keclub juga kan ? Ngurusin anak juga kan bedanya dimana ?'

'Kalo gw sih gk bakal berani nongol, malu (emoji) secara kelakuan dese jg lebih parah ya kan, sering kena kasus hukum, penampilan terbuka, ngomong ceplas-ceplos, tp selalu pengen dapet embel2 ibu baik buat 3 anaknya, ngaca tsaaayyyyyy ngaca'

'Bukan ini sih garagranya, karna fuji gak mau diundang ke podcast dia tarifnya 30jeti lngsung panas terus nyengol kehal yang lain jadi panjang sampai bawa bawa dia keclub' (*)

Baca Juga: Mulut Kejam Nikita Mirzani Tanyai Sule Andai Rizky Febian Hamili Anak Orang, Reaksi Suami Nathalie Holscher: Lu yang Jalanin Bukan Gua

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, GridFame.ID

Baca Lainnya