Dinyinyiri Pengangguran yang Cuma Ingin Numpang Hidup pada Venna Melinda, Sosok Ferry Irawan bak Sumpel Mulut Netizen dengan Perjanjian Mengejutkan Ini!

Selasa, 11 Januari 2022 | 14:11
instagram

venna melinda dan ferry irawan

Sosok.ID - Artis Venna Melinda dan Ferry Irawan tak lagi sungkan memamerkan kemesraan mereka.

Kendati hubungan keduanya masih baru, namun Venna dan Ferry siap melaju ke jenjang pernikahan.

Walau demikian, hubungan keduanya menuai pro kontra.

Tak sedikit yang mempertanyakan keseriusan Ferry Irawan, mengingat dia baru saja bercerai dari mantan istrinya pada Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Imbas Transplantasi, Anang Hermansyah Alami Pendarahan di Bagian Kepala, Ashanty Pucat Lihat Kondisi Suami: Gak Kuat

Sebagian menilai Venna Melinda terlalu terburu-buru.

Belum lagi muncul tudingan bahwa Ferry Irawan cuma ingin numpang hidup pada Ibunda Verrell Bramasta.

Sebagai aktor senior, Ferry Irawandinilai sudah jarang menghiasi layar kaca, sehingga asumsi semacam itu beredar.

Namun, dalam keterangannya belum lama ini, pria berusia 44 tahun itu menegaskan akan melakukan sebuah perjanjian ini.

Baca Juga: Buat Ashanty yang Jadi Sasaran Hujat Gara-gara Positif Covid-19 Usai Pulang dari Turki, Krisdayanti Sampaikan Pesan

Dikutip dari Grid.ID, Ferry Irawan mengaku akan melakukan perjanjian sebelum menikahi Venna Melinda.

Perjanjian itu berkaitan dengan harta keduanya, yang disebut sebagai perjanjian pisah harta.

Melalui Youtube TS Media, dikutip Selasa (11/1/2022), Ferry Irawan mengatakan bahwa harta Venna Melinda tetap menjadi miliknya.

Sementara kelak jika menikah, harta Ferry Irawan juga akan menjadi harta Venna Melinda.

Baca Juga: Bak Kena Getahnya, Gelagat Doddy Sudrajat Lakukan Ini untuk Hindari Pertanyaan Awak Media, Tak Lagi Koar-koar, Takut Kini Dilaprokan Balik?

"Kalau memang kita nanti diizinkan untuk bersama, satu hal yang pengin saya lakukan pertama kali adalah, saya mau buat surat perjanjian pisah harta (prenup," ujar Ferry Irawan.

"Karena buat aku itu sangat penting," tegasnya.

instagram

kemesraan Venna Melinda dan ferry irawan

Bak menepis tudingan miring yang dilayangkan untuknya, Ferry Irawan berjanji akan bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya dengan Venna Melinda kelak.

"Dari awal aku bilang sama dia itu apa yang jadi milik kamu sekarang adalah milik kamu dan anak-anak kamu," ujar Ferry Irawan.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Ayu Ting Ting Mendadak Ragukan Kesiapan Sosok Adik untuk Menikah: Kalau Bisa Ntar-ntaran Deh

"Apa yang nanti kita dapat kalau InsyaAllah kita nanti menikah, akan saya kasih buat kamu," tambahnya.

Ferry mengatakan, hal itu dianggapnya sebagai dedikasi untuk istri dan keluarga.

Menurut dia, kebahagiaan tidak melulu soal materi.

"Ya dedikasi aja sih, maksudnya aku merasa apa sih yang aku cari selama ini, aku pernah kok ngerasain di atas banget, aku pernah, di bawah banget pun pernah," katanya.

Baca Juga: Namanya Masih Sering Diucap Gisel dalam Doa, Gading Marten Justru Naik Pitam Disebut Rujuk dengan Mantan Wijin, Ogah?

"Ternyata pas aku merasakan di atas, semua yang aku mau bisa aku beli, terus at the end kok hidup aku hampa banget, gak buat happy gitu, ada aja yang kosong."

Ferry Irawan lantas menyinggung pengalamannya mengobrol dengan beberapa ulama di salah satu tausiyah, dan menyimpulkan bahagia tak selalu soal uang.

"Akhirnya pada suatu hari apa ya yang selama ini gue cari, kok kosong banget, dan memutuskanlah waktu itu bertemu komunitas Imam Madinah di salah satu masjid, di situ banyak dapat tausiyah," tandasnya.

Baca Juga: Bela Rizky Billar, Indra Tarigan Sebut Satria Mulia Putar Balikkan Fakta, Pertengkaran Suami Lesti di Kafe Terkuak: Bohong Banget

Sekedar informasi, desas-desus menyebutkan Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menikah pada Maret 2022. (*)

Baca Juga: Satu Rumah Irwansyah Sudah Disita Bank, Suami Zaskia Sungkar Ambil Langkah Cerdik agar Hafiz Fatur Bertekuk Lutut meski Laporan Polisi Dicabut

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya