Tak Tahan Anaknya Selalu Jadi Sasaran Doddy Sudrajat, Haji Faisal Kini Bakal Beri Tamparan Keras Pada Besannya: Kita Kumpulkan Bukti!

Jumat, 07 Januari 2022 | 17:31
Kolase gambar Instagram/@vanessaangelofficial dan tangkap layar YouTube/MOP Channel

Tak Tahan Anaknya Selalu Jadi Sasaran Doddy Sudrajat, Haji Faisal Kini Bakal Beri Tamparan Keras Pada Besannya: Kita Kumpulkan Bukti!

Sosok.ID -Bak naik pitam anak-anaknya selalu jadi sasaran kemarahan dari sang besan, Doddy Sudrajat, kini Haji Faisal enggan lagi tinggal diam.

Tak main-main bahkan Haji Faisal kini tengah mengumpulkan berbagai bukti untuk memberikan tamparan keras kepada ayah mendiang Vanessa Angel.

Pengakuan tersebut dibeberkan langsung oleh kuasa hukum Haji Faisal, Sandy Arifin belum lama ini.

Bukan tanpa alasan, agaknya Haji Faisal mulai muak dengan apa yang diperbuat oleh pihak Doddy Sudrajat.

Terlebih baru-baru ini, pihak Doddy Sudrajat diduga mengancam anak bungsu Haji Faisal, Fuji.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Kalah Lagi, Ketua Komnas PA Sudah Tarik Kesimpulan, Gala Sky Baiknya Hidup dengan Keluarga Faisal: Dia Bahagia!

Bahkan Fuji disebut-sebut bakal dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Dan jangan lupa, bilamana melaporkan dan tidak terpenuhi unsurnya, kita akan melaporkan kembali dan kita akan melaporkan balik," ujar Sandy Arifin di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (6/1/2022).

Saat ini, Sandy Arifin juga mengatakan bahwa pihaknya tengah mengumpulkan bukti agar bisa melaporkan Doddy Sudrajat.

"Nanti kita lihat, seperti saya bilang, kita lagi mengumpulkan bukti, saksi, data mana yang bisa kita laporkan kita jalan," katanya.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum pun enggan bertindak gegabah untuk langsung membuat laporan kepolisian tanpa alat bukti yang mendukung.

Baca Juga: Kebohongan Sosok Doddy Sudrajat Lagi-lagi Terbongkar, Netizen Sampai Kebal Melulu Dikibuli: Enggak Heran

"Tapi buat apa kita laporkan kalau laporannya ditolak. Nanti kita lapor sini ditolak, di sana ditolak karena nggak punya bukti, saksi dan kekuatan hukum yang kuat," katanya.

"Menurut kami kita kumpulkan bukti yang kuat, saksi yang kuat, ahli yang kuat, baru kita jalan untuk melaporkan," tutup Sandy Arifin.

Seperti diketahui sebelumnya, Doddy Sudrajat sudah merencanakan melaporkan pihak keluarga Bibi Ardiansyah, termasuk adiknya, yaitu Fuji terkait kontennya dimedia sosial.

Dalam sebuah video yang beredar, Fuji disebut menakuti Gala Sky dengan kalimat 'awas ada Dodot'.

Pihak Doddy Sudrajat pun rencananya bakal melayangkan somasi terhadap Fuji terkait hal tersebut dan menuntut permintaan maaf dalam kurun waktu 3x24 jam.

Baca Juga: Tak Ada Harapan Bagi Doddy Sudrajat Dapatkan Hak Asuh? Komnas PA Kunjungi Gala Sky, Sebut Sang Anak Bahagia Bersama Keluarga Faisal

Konflik di antara pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tampaknya semakin memanas.

Ayah Vanessa Angel mempermasalahkan berbagai hal terhadap keluarga Haji Faisal, mulai dari hak asuh Gala Sky, hingga harta peninggalan Vanessa Angel.

Bahkan Doddy Sudrajat sempat mengadu soaladanya dugaan eksploitasi terhadap Gala Sky di bawah asuhan keluarga Haji Faisal kepada Komnas Perlindungan Anak.

Tetapi Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait usai melakukan kunjungan, dia tak menemukan indikasi atas aduan Doddy Sudrajat.

Tak sampai di situ saja, Doddy Sudrajat juga menginginkan agar cucunya menjalani tes DNA.

Baca Juga: Kepala Orang sampai Muter Kalau Ketemu, Mayang Sadar 'Hihi hehe hoho' Jadi Bahan Cemoohan, Bodo Amat karena Rekening Mengembung: Mau Beli Mobil

Akan tetapi, keinginan Doddy Sudrajat itu langsung ditolak tegas oleh Haji Faisal yang yakin bahwa Gala Sky adalah anak kandung Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

(*)

Baca Juga: Kepala Orang sampai Muter Kalau Ketemu, Mayang Sadar 'Hihi hehe hoho' Jadi Bahan Cemoohan, Bodo Amat karena Rekening Mengembung: Mau Beli Mobil

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, Suar.id, YouTube

Baca Lainnya