Bak Sudah Firasat, Lesti Kejora Tak Kuasa Menangis Sadar Telah Dapat Tanda-tanda Bakal Lahirkan Bayi Prematur, Gegara Hal Ini!

Kamis, 06 Januari 2022 | 15:59
Tangkap layar kanal Youtube Leslar Entertainment

Bak Sudah Firasat, Lesti Kejora Tak Kuasa Menangis Sadar Telah Dapat Tanda-tanda Bakal Lahirkan Bayi Prematur, Gegara Hal Ini!

Sosok.ID -Pasangan artis muda, Lesti Kejora danRizky Billar kini tengah berbahagia dengan kelahiran anak pertama mereka.

Namun kebahagiaan tersebut agaknya masih menyisakan kesedihan bagi penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora atas kelahiran anaknya tersebut.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran Lesti Kejora merasa sedikit menyimpan kesedihan karena kelahiran anak pertamanya yang terkesan mendadak.

Melansir dari Grid.ID, diketahui bahwa istri Rizky Billar harus melakukan persalinan secara mendadak karena kondisi kandungan Lesti Kejora.

Padahal saat itu usia kehamilan Lesti Kejora baru menginjak umur 34 minggu, dan awalnya istri Rizky Billar diperkirakan bakal melahirkan di akhir bulan Januari ataupun Februari 2022.

Baca Juga: Syok, Lesti dan Billar Tak Menduga, Sosok Penyanyi Rossa malah Marah-marah Saat Datang Menjenguk Bayinya: Oon!

Tetapi, bak firasat, ternyata Lesti Kejora agaknya teringat dengan kejadian saat dirinya masih mengandung jabang bayi.

Ternyata apa yang dilakukannya saat itu agaknya menjadi pertanda bahwa dirinya harus melahirkan bayi prematur.

Momen firasat istri Rizky Billar tersebut diungkapLesti Kejora tepat di pergantian tahun 2021 menuju 2022 yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Lesti Kejora bercerita bahwa ia pernah iseng membeli baju ukuran bayi prematur sebelum melahirkan.

Kala itu ia berpikiran bahwa baju-baju berukuran mungil itu sangat lucu, hingga membuatnya memutuskan membeli tiga pasang kala itu.

Baca Juga: Di Balik Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting, Sosok Lesti Kejora Ikut Dirugikan, Istri Rizky Billar Sempat Protes: Teteh nih Gimana?

"Dede beli tiga biji yang buat bayi prematur, kecil banget, karena Dede pikir takutnya, ya sudah iseng aja gitu, lucu belinya," ucap Lesti dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Rabu (5/1/2022).

Lesti Kejora pun tak menyangka bahwa hal tersebut bagaikan firasat yang bakal terjadi di kemudian hari.

Bagaimana tidak? baju-baju mungil itu ternyata kini dipakai oleh Baby L, anak pertama sang biduan dengan Rizky Billar.

"Ternyata kepakai juga," sambungnya sambil menangis.

Mendengar penuturan Lesti Kejora,Rizky Billar mencoba menenangkan sang istri sembari mengatakan bahwa segala sesuatu terjadi karena ada alasan dan izin Tuhan.

Baca Juga: Kover Kalem Rossa Rontok, Rizky Billar Syok, Mantan Ivan Gunawan Tetiba Marah-marah Sampai Bicara Kasar di Depannya, Ada Apa?

"Intinya kan gini, segala sesuatu itu terjadi ada alasannya," ucap Billar.

"Allah yang mengizinkan bayi kita lahir lebih awal," lanjutnya.

Meski Lesti sempat iseng membeli tiga baju bayi ukuran prematur, faktanya saat ini Baby L masih kekurangan pakaian.

Semua baju yang telah dibeli Lesti dan Billar untuk Baby L berukuran bayi normal.

Setelah Baby L lahir dan tim Leslar hendak membeli baju ukuran bayi prematur, Rizky Billar menyebut mereka justru mengalami kesulitan karena minimnya stok barang.

Baca Juga: Ngamuk di Rumah Lesti Kejora, Sosok Penyanyi Rossa Luapkan Amarah di Depan Rizky Billar dan Istrinya Soal Baby L, Teh Ocha: Oon, Kesel Aku

"Dede sedih gara-gara pas tim kita lagi beli baju baby, penjualnya bilang, baju ukuran kecil untuk prematur enggak ada, karena peminatnya kurang katanya," ucap Billar.

Karena bayinya kekurangan baju, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu menyebut Baby L hanya ditutupi kain.

"Si Baby L-nya tadi sampai cuma dililit kain doang ya, sayang," ucap Billar.

"Dibedong," timpal Lesti yang terus meneteskan air mata.

Diberitakan sebelumnya, penyanyi Lesti Kejora telah melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Rizky Billar pada 26 Desember 2021 dalam kondisi prematur.

Persalinan Lesti Kejora ini terjadi mendadak di usia kehamilan 34 minggu.

(*)

Baca Juga: Dari Perut Lesti Kejora Keluar Sosok Jabang Bayi Seberat 2,6 Kg, Rizky Billar Ungkap Detik-detik Persalinan sang Istri: Darah Berceceran

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya