Selama Ini Bungkam, Hotman Paris Beberkan Orang Tua Ayu Ting Ting Merugi Usai Anaknya Menikah Hanya 20 Hari Dengan Enji Baskoro?

Selasa, 04 Januari 2022 | 16:51
Kolase gambar dokumentasi Tribun Seleb dan YouTube/TRANS TV Official

Selama Ini Bungkam, Hotman Paris Beberkan Orang Tua Ayu Ting Ting Merugi Usai Anaknya Menikah Hanya 20 Hari Dengan Enji Baskoro?

Sosok.ID -Nama pedangdut dengan bayaran mencapai ratusan juta sekali manggung, Ayu Ting Ting memang tak pernah sepi dari sorotan.

Kemunculan Ayu Ting Ting di panggung hiburan Tanah Air memang cukup fenomenal kala itu bahkan membuat kehidupan pribadinya ikut menjadi sorotan.

Sudah bukan rahasia lagi, pernikahannya pada 2014 silammembuat Ayu Ting Ting jadi sorotan lantaran hanya bertahan selama 20 hari.

Melansir dari GridPop.ID, Semua mata kala itu tertuju pada Ayu Ting Ting lantaran menyudahi pernikahan dengan Enji Baskoro saat usia pernikahan belum menginjak sebulan.

Baca Juga: Pernikahan Siri Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Bukan Isapan Jempol? Ruben Onsu Sampai Ikut Bereaksi: Ini Maksudnya Apa?

Diketahui, pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro saat itu hanya bertahan selama 20 hari.

Ayu Ting Ting pun akhirnya memutuskan untuk cerai dari Enji Baskoro padahal tengah mengandung Bilqis.

Usai bertahun-tahun disembunyikan dari publik alasan Ayu Ting Ting memilih pisah dari mantan suami, kini akhirnya sedikit demi sedikit fakta mulai terlihat.

Sosok Hotman Parisyang kala itu diminta Enji Baskoro menjadi pengacaranya dalam sidang perceraian akhirnya mengungkapkan fakta mengejutkan.

Baca Juga: Bak Dikibuli, Sosok Sahabat Syok Dapati Foto Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Pakai Baju Pengantin Tersimpan di Kamar sang Desainer: Maksudnya Apa?

Ia menuding ada oknum ingin Ayu segera menikah dan membuat hajatan karena melihat Enji Baskoro sebagai sosok bukan orang biasa.

"Enji bilang aku enggak pernah lihat itu undangan. Sampai undangan sudah dicetak Enji enggak tahu," ujar Hotman Paris seperti yangdikutip dari Tribunnews Maker.

Tak sampai di situ saja,Hotman Paris menduga jika kejadian tersebut ada sosok memaksa Enji Baskoro menikahi Ayu Ting Ting.

"Ya berarti di sini ada oknum yang ingin sudah bermimpi kali ya, wah ini dapat anak orang kaya, kapan lagi nih kita bikin pesta hajatan besar-besaran," terang Hotman Paris.

Baca Juga: Tak Terima Ditinggal Nikah Duluan? Ayu Ting Ting Akui Sedih Sosok Adiknya Bakal Menikah, Ajukan Satu Syarat untuk Syifa: Saya Udah Bilang

"Sekarang logikanya aja kawin tanggal 4, Ayu Ting Ting minta supaya dibikin hajatan sampai tanggal 24 terakhir. Dan oleh Enji tidak disetujui karena belum ada persiapan," sambungnya.

Selain itu, pengacara berlabel Rp 30 miliar tersebut juga beberkan semua masalah yang dialami kliennya tersebut.

"Ya tidak mungkin dong undangan dicetak sedangkan perselisihan mereka selalu adalah soal resepsi," ujar Hotman Paris.

Lebih mengejutkan lagi, saat itu orang tua Ayu Ting Ting sudah mencetak suvenir gelas dan undangan sebanyak 1,000 buah tanpa sepengetahuan pihak Enji Baskoro.

Baca Juga: Terhasut Bujukan hingga Tinggalkan Ayu Ting Ting, Sosok Krizna Fahrezi Akui Menyesal Nurut Omongan Orang: Lu Ngapain Masih Bertahan

Bahkan sebelumnya,Ayu Ting Ting diketahui sudah tinggal di rumah Enji Baskoro karena mereka sudah melakukan ijab kabul.

Tetapi tepatpada tanggal 25 Juli, Ayu Ting Ting dikabarkan keluar dari rumah Enji Baskoro karena dijatuhi talak.

Depan awak media, Enji Baskoro sebut Ayu Ting Ting meninggalkannya gegara resepsi pernikahan mereka gagal.

(*)

Baca Juga: Tega-teganya, Sahrul Gunawan Kira Ayu Ting Ting Sayang, sang Biduan Malah Berdusta saat Diajak Kencan: Gak Bales Lagi

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : GridPop.ID, tribunnewsmaker

Baca Lainnya