Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Peramal Ini Blak-blakan Ucap Karier Rizky Billar Bakal Hilang di Tahun 2022, Sebut Suami Lesti Kejora Harus Akui Hal Ini Bila Ingin Sukses!

Minggu, 02 Januari 2022 | 17:57
Instagram/@rizkybillar

Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Peramal Ini Blak-blakan Ucap Karier Rizky Billar Bakal Hilang di Tahun 2022, Sebut Suami Lesti Kejora Harus Akui Hal Ini Bila Ingin Sukses!

Sosok.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan artis yang tengah berbahagian, Rizky Billar dan Lesti Kejora atas kelahiran anak mereka.

Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan di usai kehamilan menginjak8,5 bulan yang disambut bahagia oleh Rizky Billar.

Meski demikian, sampai saat ini keadaan putra pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora belum juga diperlihatkan ke publik.

Sudah bukan rahasia lagi, perjalanan asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora memang cukup menyita perhatian sejak awal mereka bertemu.

Baca Juga: Ditutup-tutupi? Rizky Billar Dicurigai Telah Berbohong, Sosok Paranormal Sebut Suami Lesti Kejora Simpan Rahasia: Lebih Baik Dibuka saja

Tetapi secara mengejutkan baru-baru inisosok peramal mengatakan di tahun 2022 ini Rizky Billar bakal kehilangan kariernya yang bersinar.

Tak sampai di situ saja, Rizky Billar disebut-sebut bakal kehilangan banyak penggemar di tahun 2022 ini.

Hal itu diungkapkan sang peramal ditayangan acara Rumpi Trans TV, Sabtu (1/1/2021).

Bermula dari Feni Roseyang meminta peramal kondang Hard Gumay untuk menerawang pasangan artis Rikzy Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga: Bayi Lesti Kejora Tak Perlu Perawatan Intensif dan Inkubator Meski Lahir Prematur, Istri Rizky Billar Beberkan Alasannya

Tanpa menunggu lama, Hard Gumay pun langsung mencoba menerawang masa depan dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut.

Hard Gumay mengatakan jika tahun 2022 kedua pasangan ini masih memiliki fans yang fanatik.

"Kira-kira kedepannya di tahun 2022, mereka tuh masih mempunyai fans-fans yang fanatik kepada mereka atau semakin stabil aja karirnya," jawab Hard Gumay dikutip dari Gridfame.ID.

Namun secara mengejutkan Hard Gumay tiba -tiba membeberkan ramalan mengejutkan terhadap Rizky Billar.

Baca Juga: Fans Berabalik jadi Haters, Karier Rizky Billar Diterawang Diambang Kehancuran, Sosok Paranormal Singgung Kebohongan: Masih Ditutupi

Disebutnya bahwa suami Lesti Kejora tersebutbakal kehilangan hampir 70% fansnya yang kemudian berbalik menjadi haters.

"Dimulai tahun depan 2022 berbalik, hampir 70 persen fansnya berbalik jadi haters. Fans mereka berbalik tidak senang," jawabnya.

Agar hal ini tak terjadi, Hard Gumay memberikan peringatan dan nasehat kepada Rizky Billar.

Suami dari Lesti Kejora diminta untuk tidak menutup diri dari berbagai saran dan komentar.

Baca Juga: Karir Rizky Billar Terancam Hancur

Apalagi hal-hal yang berhubungan dengan karier Rizky Billar di dunia hiburan.

" Hal-hal berhubungan dengan kariernya, kalau aku lihat Rizky Billar sendiri ada beberapa hal yang masih ditutupi alias disimpan," terangnya.

Ia meminta untuk Rizky Billar lebih terbuka terkait masa lalunya terlebih kepada pasangannya.

"Aku yakin setiap manusia ada rahasia dan masa lalu, tapi lebih baik kepada pasangan dibuka, supaya kedepannya lebih lancar,"ucap Hard Gumay.

"Jadi komunikasi ya," timpal Feni Rose.

(*)

Baca Juga: Ayah Lesti Kejora Beri Bocoran Wajah Baby L, Terungkap Jenis Kelamin Anak Rizky Billar yang Masih Dirahasiakan

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, GridFame.ID

Baca Lainnya