Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nagita Slavina Ungkap Masa Lalu Buruk Saat Rafathar Masih Bayi Setelah Lahirkan Anak Kedua Raffi Ahmad: Pelajaran dari yang Pertama

Minggu, 02 Januari 2022 | 17:27
Instagram/@raffinagita1717

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nagita Slavina Ungkap Masa Lalu Buruk Saat Rafathar Masih Bayi Setelah Lahirkan Anak Kedua Raffi Ahmad: Pelajaran dari yang Pertama

Sosok.ID -Kebahagiaan kini tengah melingkupi pasangan artis, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad atas kelahiran putra kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad.

Meski tengah berbahagia dengan kehadiran Rayyanza, Nagita Slavina mengaku cukup takut dengan pengalaman masa lalunya.

Lebih tepatnya, istri Raffi Ahmad tersebut baru-baru ini mengakui sempat mengalami pengalaman buruk saat melahirkan putra pertama mereka, Rafathar.

Bahkan Nagita Slavina pun mengaku merasa bersalah dengan apa yang terjadi pada Rafathar saat masih bayi kala itu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Dicurigai Selingkuh, Nagita Slavina Beri Pengakuan Buku Nikah Hilang, Diduga Dibakar: Kamu Bakar..

Gegara pengalaman tersebut, kini Nagita Slavina mengaku berhati-hati sekaligus enggan kecolongan lagi usai melahirkan Rayyanza.

Pernyataan tersebut pun membuat publik bertanya-tanya dengan pengalaman buruk apa yang pernah dilewati Nagita Slavina usai melahirkan Rafathar.

Namun baru-baru ini, Nagita Slavina akhirnya membeberkan pengalaman buruk yang pernah ia alami saat melahirkan anak pertama.

Ibu dua anak tersebut mengaku tak memberikan perhatian lebih pada Rafathar saat baru dilahirkan.

Baca Juga: Bak Beri Tamparan Keras. Raffi Ahmad Ungkap Pernah Sakit Hati Gegara Sosok Penyanyi Pria Ini Saat Baru Jadi Artis. Suami Nagita: Dulu Pernah Digituin

Oleh karena itu, Nagita Slavina tak mau bila kejadian kurang menyenangkan menimpa Rafathar dulu, terulang pada Rayyanza.

Salah satunya saattamu-tamu membanjiri rumahnya, istri Raffi Ahmad ungkap pengakuan lakukan hal berbeda dari saat Rafathar dulu baru lahir.

melansir dari Youtube Melaney Ricardo yang dikutip dari Grid.ID pada Minggu (2/1/2022), Nagita Slavina diam-diam menyimpan rasa takut.

Nagita Slavina mengaku ketakutan bila apa yang dialami Rafathar selagi bayi terulang pada anak keduanya.

Baca Juga: Tertolong,Raffi Ahmad Bernapas Lega, Tanpa Sosok Nagita Slavina Nasibnya Bisa Seperti Vizky Prasetyo: Percaya Gak Percaya

Di kesempatan tersebut Nagitamengaku kerap membiarkan Rafthar tertidur dan tak memberi ASI secara teratur.

Bukan tanpa alasan, kala itu Nagita mengaku masih kurang pengalaman sampai merasa tak enak hati dengan para tamu yang menyambangi rumah mereka.

Merasakan imbas dari kejadian di masa lalu, wanita berusia 33 tahun itu mengaku kerap keteteran.

Selain itu, Nagita juga mengakui pertumbuhan Rafathar dulu diakui kurang maksimal.

Baca Juga: Ternyata Kemarahan Nagita Slavina Pada Raffi Ahmad Gegara Isu Selingkuh Dengan Ayu Ting Ting Benar? Gigi Sampai Bakar Surat Nikah? Ini Faktanya!

"Ya lumayan, tapi kalau pelajaran dari yang pertama. Dulu yang pertama lebih gak enakan kan maksudnya banyak orang dateng," kata Nagita Slavina.

Belajar dari pengalaman, Ibu dua anak ini akhirnya memilih bodo amat dan mementingkan anaknya saat kediamannya dibanjiri tamu.

Sebanyak apapun tamu yang datang, Nagita Slavina bakal tetap berpamitan untuk menyusui anak dan tak mau mengulang kejadian di masa lalu.

"Sekarang mau gak mau 'sorry ya gue nyusuin dulu', kalau dulu jadi keteteran," ujarnya.

"Ibaratnya bayinya waktu itu Rafathar sampai 3 minggu beratnya belum naik waktu itu."

"Ngobrol gitu kan dibiarin, sedangkan bayi baru lahir kalau gak dibangun-bangunin itu kan gak nyusu," pungkasnya.

(*)

Baca Juga: Tangis Pecah, Nagita Slavina Kejer, Raffi Ahmad Mendadak Bawa Pengacara di Hadapan Mama Rieta, Gigi: Aku Nggak Mau Pisah

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya