Ketemu Lawan Sepadan, Puput dan Doddy Sudrajat Dibuat Kicep Saat Sosok Ini Bongkar Masa Lalu Ibu Tiri Vanessa Angel: Mending Mam Jadi Ibuku

Sabtu, 01 Januari 2022 | 16:27
tribun

Ketemu Lawan Sepadan, Puput dan Doddy Sudrajat Dibuat Kicep Saat Sosok Ini Bongkar Masa Lalu Ibu Tiri Vanessa Angel: Mending Mam Jadi Ibuku

Sosok.ID - Publik Tanah Air dikejutkan dengan kemunculan sosok yang mengaku sahabat Vanessa Angel belum lama ini.

Bahkan sosok yang dikenal sebagai selebgram bernama Kim Hawt ini muncul membawa kontroversi mengenai tabiat buruk kedua orang tua mendiang Vanessa Angel.

Sosok sahabat mendiang Vanessa Angel tanpa rasa takutmengungkapkan semua bukti kebobrokan Doddy Soedrajat dan istrinya, Puput Sudrajat.

Tak hanya itu saja, dengan lantang Kim Hawt bak menantang kedua orang tua Vanessa Angel dengan membawa bukti chatnya dengan mendiang istri Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Bak Dijadikan Boneka, Disebut Ada Dalang Utama yang Kendalikan Doddy Sudrajat, Sosok Ahli Tarot: Ada yang Memengaruhi

Lebih lanjut, Kim Hawt masih sangat ingat bagaimana Vanessa Angel sering mengeluh tabiat Puput Sudrajat yang sering meminta uang padanya.

Bahkan menurut penuturan Kim Hawt, keluarga Vanessa Angel bak tak peduli sang artis tengah dalam kondisi kesulitan ekonomi.

Hal itu diungkapkan Kim Hawtpada konten podcast iPods bersama Celine Evangelista yang tayang pada kanal YouTube Langit Entertainment, Jumat (31/12).

"Itu udah jelas di sana (chat yang disebar Kim) almarhumah tulis apa di situ kan.

Baca Juga: Puput Sudrajat Bereaksi Usai Sunan Kalijaga Merapat ke Kubu Haji Faisal?

'Mam tahu sendiri semenjak ada dia (Puput Soedrajat) gimana'. Dia (Vanessa) bilang, 'Enggak sudi aku mam, mendingan mam yang jadi ibuku'," ucap Kim Hwat.

Mendengar cerita dari Kim Hawt, Celine Evangelista pun semakin penasaran apa saja yang dicurhatkan kepada sang selebgram kala itu.

"Biasanya Echa (sapaan akrab Vanessa) kalo curhat itu diteken sama keluarganya gitu?" tanya Celine.

"Biasanya sih kayak, 'mam ini gimana ya baru kemarin kirim (uang) udah minta lagi'. Pokoknya ada aja lah dari segi materi," beber Kim Hawt.

Baca Juga: Kesehatan Doddy Sudrajat Memburuk

"Terus kayak, 'mam ini gimana ya kok aku kayak ngerasa orang asing di rumah sendiri'. Akhirnya dia memutuskan untuk kabur kan," lanjutnya.

Bahkan kini Kim Hawt pun mengaku tak habis pikir dengan kelakuan kedua orang tua Vanessa Angel meski sang sahabat telah meninggal dunia.

Apa yang dilakukan oleh kedua orang tua Vanessa Angel tersebut diungkap Kim Hawt bak menyia-nyiakan perjuangan sang sahabat semasa hidup.

"Gue yang begini aja, yang udah jadi waria keluarga gue masih terima gue lho. Masih terima gue dengan baik, dengan gue disayangin emak bapak gue sama keluarga gue, semua support gue. Apapun yang gue lakuin selama gue tidak membunuh orang, itu gue akan di-support," ujarnya emosi.

Baca Juga: Bak Ogah Kecolongan, Doddy Sudrajat Bakal Nekat Lakukan Tes DNA Pada Anak Vanessa Angel, Sosok Ini Langsung Tegas Melarang!

"Artinya gue yang udah serusak ini aja masih diterima. Masa sih si Echa (enggak diterima). Echa salahnya apa sih? Salahnya apa Echa sampai dia digituin," tambah Kim.

"Dia tidak merugikan orang lain, yang ada dia malah merugikan diri sendiri untuk keluarga," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kim Hawt pun mengungkapkan bahwaDoddy Sudrajat dan Vanessa Angel baik-baik saja sebelum kehadiran Puput di tengah-tengah mereka.

Bahkan Vanessa mengaku sangat ingin bertemu, memeluk, dan mengajak ayahnya berlibur tanpa diganggu sang ibu tiri.

"Pokoknya Echa ngomong gini, 'aku enggak, enggak papa sama daddy ku enggak ada masalah Gue tuh pengin ketemu sama daddy gue, gue peluk daddy gue kita liburan bareng. Tapi gue enggak mau ada orang lain, enggak mau ada emak tiri gue'," tutup Kim Hawt. (*)

Baca Juga: 'Tak Sesuai Nurani Kami', Sosok Sunan Kalijaga Mundur Jadi Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Reaksi Ayah Vanessa Angel Tak Terduga

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, YouTube, GridStar.ID

Baca Lainnya