Gigit Jari, Permohonan Doddy Sudrajat untuk jadi Ahli Waris Vanessa Angel dan Hak Asu Gala Ditolak Pengadilan Agama Jakarta Pusat: Sudah Disidangkan

Selasa, 28 Desember 2021 | 18:42
Tangkaan layar kanal YouTube Feni Rose Official

Pengadilan Agama Jakarta Pusat tolak permohonan Doddy Soedrajat atas hak perwalian Gala Sky

Sosok.ID -Doddy Sudrajat diketahui menginginkan hak waris mendiang Vanessa Angel dan hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Demi memperjuangkan hak waris dan hak asuh tersebut Doddy Sudrajat pun sampai melibatkan jalur hukum.

Doddy Sudrajat diektahui mengajukan permohonan hak waris dan hak asuh ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Namun rupanya pengajuan Doddy Sudrajat itu telah ditolak oleh pihak pengadilan.

Baca Juga: Batal Booking 1 Lantai RS, Rizky Billar Perketat Keamanan, Pihak Lesti Kejora Masih Bungkam soal Kelahiran Anaknya, Ada Apa?

"Kami sampaikan bahwa perkara permohonan yang diajukan Doddy Sudrajat dalam perkara perwalian anak bernama Gala Sky Adriansyah dan perkara penetapan ahli waris dari Vanessa Adzania sudah disidangkan secara e ligitasi. Yang berarti para pihak tidak hadir," kata Humas PA Jakarta Pusat Jajat Sudrajat, Senin (27/12/2021).

"Majelis telah membacakan putusan sebagaimana yang telah kami sampaikan pada minggu yang lalu. Dan perkara perwalian anak serta penetapan ahli waris keduanya-duanya dinyatakan ditolak," sambungnya.

Penolakan tersebut lantaran Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah telah mengajukan permohonan perwalian.

Serta perkara tersebut masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Baca Juga: Dipenjara Gegara Bawa 30.000 Pil Ekstasi, Sosok Artis Ini Sempat Hebohkan Gegara Melahirkan di Dalam Penjara, Begini Kehidupannya Sekarang!

"Karena perkara perwalian anak sedang diproses di Pengadilan Agama Jakarta Barat," ucapnya. "Dan masuk perkara itu lebih dulu di sana. Berdasar itulah majelis tidak bisa menerima perkara itu," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (Km) 673, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Selain itu, Doddy Sudrajat juga sempat melaporkan keluarga Faisal ke Komnas Perlindungan Anak.

Baca Juga: Sadar Masih Sering Didoakan Rujuk dengan Gading Marten, Sosok Gisel Ungkap Hubungannya dengan Mantan Suami: Seperti Keluarga

Hal tersebut berkaitan dengan tudingan Doddy yang menyebut jika keluarga Faisal telah melakukan eksploitasi anak kepada Gala Sky.

Sayangnya kali ini pun usaha Doddy tak banyak membuahkan hasil.

Pihak Faisal melalui kuasa hukumnya juga telah membantah tudingan soal eksploitasi anak.

"Kalau dibilang eksploitasi, kita nggak ngapa-ngapain Gala, cuma bermain aja, kalau eksploitasi kan memanfaatkan anak, ini kan enggak," tegaskuasa hukum Faisal.

Baca Juga: Makin Terbongkar, Sosok Ini Ungkap Bakal Ada Aib yang Terbongkar dari Artis Berinisial R Soal Perselingkuhan Dengan Sesama Jenis

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya