Komnas PA akan Kunjungi Gala Sky gegara Doddy Sudrajat Mengadu Cucunya Dieksploitasi, Faisal: Pak Arist, Saya malah Makasih!

Minggu, 26 Desember 2021 | 14:13
Kolase Instagram @doddysoedrajat_1 dan Instagram @h_faisal__69

Doddy Sudrajat dan Faisal

Sosok.ID - Doddy Sudrajat, mengadukan keluarga Faisal kepada Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) dengan tudingan mengeksploitasi Gala Sky Andriansyah.

Diduga Komnas PA akan segera meninjau kondisi Gala Sky yang saat ini berada di tangan keluarga Bibi Andriansyah.

Seperti diketahui, putra dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah hingga saat ini berada dalam asuhan keluarga Faisal.

Doddy Sudrajat selaku besan menuding pihak Faisal melakukan eksploitasi terhadap cucunya.

Baca Juga: Sama Sekali Tak Khawatir Meski Fuji Bakal Dipolisikan, Mertua Vanessa Angel Santai Tanggapi Ancaman Doddy Sudrajat: Kita Enggak Merasa Salah

Dikutip dari TribunWow.com, Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait berencana meninjau langsung kondisi Gala Sky Andriansyah.

Faisal pun dengan senang hati menyambut kedatangan Arist.

"Kalau Pak Arist mau datang ke sini, saya terima kasih, tidak ada masalah," kata Faisal, melalui YouTube Intens Investigasi pada Jumat (24/12/2021).

Menurut Faisal, kedatangan Arist justru bagus bagi perkembangan Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: 'Duit Hilang, Wah Saya Dituduh', Vanessa Angel Ternyata Punya Utang, Faisal Tak Berani Lunasi, Takut Digodok Doddy Sudrajat

Kalau pun terdapat hal-hal yang perlu dibenahi, Faisal dan keluarga siap melaksanakan demi kebaikan Gala Sky.

"Artinya dia mau meninjau dan mempelajari, tidak ada masalah," tegasnya.

"Malah saya ucapkan terima kasih ada pedulinya, bagi saya perkembangan cucu yang penting," jelasnya.

"Dia lihat Gala bagaimana perkembangannya, pertumbuhannya, kemudian beri saya masukan, bagi saya oke-oke saja," tandasnya.

Baca Juga: Pikir-pikir Ulang, Rencana Doddy Sudrajat Pindah Makam Vanessa Angel Pasca 40 Hari Diduga Batal, Pengurus TPU: Belum Bisa Dipindah

Faisal dengan percaya diri siap membuktikan bahwa Gala Sky bahagia berada dalam asuhan keluarganya.

"Kalau baik pertumbuhannya Alhamdulillah, saya sudah senang banget," tutur Faisal.

Kendati demikian, ditegaskan oleh ayah Bibi Andriansyah, dia tidak menerima jika kedatangan Komnas PA dipelintir, dan dimanfaatkan oknum tertentu.

"Tapi kalau kedatangan itu dimanfaatkan oleh pihak lain, saya tidak setuju," tegas dia.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Polisikan Fuji, Sosok Thariq Halilintar Ditelepon Sunan Kalijaga, Ipar Aurel Hermansyah Dicegat: Supaya Tak Ikut-ikut

Bagi Faisal, suasana dingin yang saat ini terjadi antara keluarganya dengan keluarga Vanessa Angel, adalah urusannya dan Doddy Sudrajat.

Pihak lain harusnya tak ikut campur mengenai itu.

"Artinya kenapa dibawa-bawa orang lain, intinya sama saya dan Pak Doddy, enggak usahlah bawa-bawah orang lain," ujar Faisal.

Baca Juga: 'Kenapa Kita Pak Doddy, Kita Berbesan', Lupakan Seluruh Cacian, Ayah Bibi Andriansyah Cuma Ingin Peluk Doddy Sudrajat Tapi Malah Ini Balasannya!

Faisal menuturkan, polemik saat ini harusnya bisa diselesaikan dengan kekeluargaan.

"Bisa banget (diselesaikan kekeluargaan), enggak ada sebenarnya permasalahan, yang kami perebutkan apa?," ujar Faisal.

"Yang diperebutkan itu kan hanya saya cuma minta hak perwalian, dia kan juga ngasuh, bisa ke sini dia satu hari dua hari," tandas dia.

Faisal tak ingin konflik yang mulanya dipicu karena perebutan hak wali Gala Sky, melebar ke hal-hal lain yang tidak seharusnya diperdebatkan.

Baca Juga: Jangan Seenak Jidat, Pengurus Makam Tujuan Doddy Sudrajat Tegaskan Pindahkan Kuburan Vanessa Angel Tak Bisa Sembarangan: Tunggu 3 Tahun!

(*)

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya