Para Tamu Tak Melerai, Keluarga Mempelai Wanita Hajar Pengantin Pria hingga Babak Belur, Pernikahan Batal, Kelicikan Terkuak

Sabtu, 25 Desember 2021 | 20:48
Times Now News

Pengantin pria dihajar keluarga pengantin wanita.

Sosok.ID -Beredar video pengantin pria dihajar oleh keluarga calon istrinya.

Diketahui pernikahan itu digelar di daerah Sahibabad, distrik Ghaziabad, Uttar Pradesh, India.

Terlihat dalam rekaman suasana sudah terlihat kacau.

Seorang wanita yang diyakini sebagai pengantin wanita memeluk pengantin pria dengan erat, mencegahnya meninggalkan tempat pernikahan.

Akan tetapi pengantin pria berusaha berjalan pergi sambil berdebat dengan keluarga gadis itu.

Baca Juga: Agar Tak Diganggu Orang, Sejoli Ini Nekat Masuk Hutan untuk Bercinta, Belum Sempat Bermesraan Nyawa Keburu Melayang

Suasana kian memanas, beberapa anggota keluarga pengantin wanita tiba-tiba memukuli pengantin pria.

Pengantin pria akhirnya berhasil diamankan setelah seorang wanita dari keluarga pria tersebut melerainya.

Melansir dari Times Now News, diduga keluarga mempelai wanita naik pitam terhadap pengantin pria karena menuntut lebih banyak mahar.

Pasalnya, saat acara resepsi tengah berlangsung, pengantin pria tiba-tiba meminta tambahan 1 juta rupee (sekitar Rp 188 juta) untuk mahar pengantin wanita.

Baca Juga: Viral Kisah Pencuri Kotak Amal, Tinggalkan Sepucuk Surat di Masjid, Ungkap Alasan Mencuri Hingga Janji Bakal Kembalikan Hasil Curian

Pengantin pria bahkan mengancam jika tidak setuju, dia akan segera membatalkan pernikahan.

Padahal, keluarga mempelai wanita itu telah memberikan uang senilai 300 ribu Rupee tunai dan cincin berlian senilai 1 ribu Rupee.

Namun pihak mempelai pria tidak puas. Meskipun banyak yang membujuk dan mengatakan bahwa itu sudah cukup, tapi keluarga pengantin pria tidak yakin.

Hal ini menimbulkan kemarahan di kalangan keluarga mempelai wanita yang kemudian menghajar mempelai pria yang diidentifikasi sebagai Muzammil.

"Kami memberikan uang tunai 300.000 rupee (sekitar Rp 56 Juta) dan cincin berlian senilai 100.000 rupee (sekitar Rp 18 juta), tetapi pengantin pria masih belum puas," kata ayah pengantin wanita, dilansir dari Serambi News.

Baca Juga: Ungkap Ramalan Artis 2022, Paranormal Hard Gumay Sebut Bakal Ada Skandal Asusila dari Aktor Ternama: Pernah Jadi Simpanan Waria

Tak hanya itu, Muzammil juga menyembunyikan fakta bahwa dirinya sudah menikah.

Keluarga mempelai wanita menyebut, pria tersebut sudah menikah tiga kali sebelumnya.

Setelah mengetahui bahwa pengantin pria sudah menikah tetapi masih memiliki "muka tebal" untuk menikah dengan orang lain dan meminta mahar lebih banyak, keluarga gadis itu marah, sehingga mereka bergegas untuk memukul pengantin pria tepat di acara pernikahan.

Keburkan pengantin pria terkuak, tamu undangan pun mendukung tindakan yang dilakukan keluarga mempelai wanita.

Smeentara itu, berdasarkan keterangan polisi, keluarga pengantin wanita akhirnya membatalkan pernikahan dan memanggil polisi.

Pengantin pria kini telah ditangkap karena masalah terkait mas kawin dan penipuan.

Video tersebut telah membuat sebagian besar pengguna Twitter berkomentar terhadap permintaan mahar serta perilaku kasar yang ditunjukkan oleh keluarga mempelai wanita.

Beberapa juga mengatakan bahwa reaksi keluarga pengantin wanita tepat untuk memberi mereka pelajaran.

"Memalukan", tulis seorang netizen sementara yang lain mengetik,

"Bagus sekali. Dia pantas mendapatkannya." tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Tiga Bocah Dinyatakan Hilang Saat Bermain Petak Umpet, Orang Tua Temukan Hal Mengerikan di Dalam Freezer, Begini Isinya!

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Timesnownews

Baca Lainnya