Tak Ada Tempat untuk Sembunyi, Bahkan Pengacara Sendiri Sebut Sosok Gaga Muhammad Mustahil Bebas: Pasti Dihukum!

Jumat, 24 Desember 2021 | 21:53
Kolase Instagram

Gaga Muhammad dan Laura Anna

Sosok.ID - Selebgram Gaga Muhammad, sosok yang mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk saat kecelakaan bersama mendiang Laura Anna, dipastikan akan dihukum.

Menariknya, hal itu disampaikan sendiri oleh kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid.

Menurut Fahmi, sejak Gaga Muhammad meminta tolong untuk membelanya, dia sudah memberikan wanti-wanti.

Bahwa mustahil bagi Gaga untuk lolos dari jerat hukum setelah apa yang menimpa Laura Anna.

Baca Juga: Tak Kalah Menderita dari Laura Anna, Korban Gaga Muhammad Ini Ungkap Kondisinya Usai Kecelakaan, 3 Tahun Bolak-balik Rumah Sakit Gara-gara Wajah Rusak Parah

Diketahui, Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 setelah dua tahun berjuang melawan penyakit spinal cord injury.

Penyakit tersebut membuat Laura Anna lumpuh selama 2 tahun, sejak kecelakaan dengan mantan kekasihnya Gaga Muhammad di tahun 2019.

Mengutip YouTube Langit Entertainment, Jumat (24/12/2021), kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid mengungkap, fakta-fakta kasus yang menjerat kliennya saat ini sedang diungkap.

Lebih lanjut dia menegaskan, Gaga tak mungkin lolos dari jerat hukum.

Baca Juga: Hadir Sebagai Saksi, Keanu Angelo Meradang Dengar Ayah Gaga Sebut Tak Terima Anaknya Dipenjara: Dia Nggak Terima, Gimana Bapaknya Laura

"Di dalam kasus Gaga ini tidak mungkin Gaga itu bebas, itu mustahil, pasti dihukum," kata Fahmi Bachmid, dilansir dari TribunWow.com.

Menurut dia, persidangan yang saat ini tengah bergulir adalah upaya untuk meringankan hukuman Gaga Muhammad.

Namun demikian ujar Fahmi, upaya itu justru bisa menjadi sebaliknya.

"Yang saat ini disidangkan itu adalah mencari dan untuk mengungkapkan hal-hal yang bisa meringankan Gaga, atau sebaliknya, justru memberatkan Gaga."

Baca Juga: Nilai Keluarga Gaga Muhammad Omong Kosong Sebut akan Pinang Laura Anna, Sosok Kakak: Sekarang Aja Gak Tanggung Jawab apalagi Nikah

"Itu sekarang prosesnya. Makanya perlu saya menghadirkan dokter dan sebagainya, karena kita melihat apakah ada upaya itikad baik Gaga selama ini, atau tidak sama sekali," terang Fahmi Bachmid.

Fahmi mengaku sudah memberi tahu Gaga sejak awal mengenai kemungkinan dia dihukum.

Hanya saja, ia perlu melakukan pengujian perkara agar bisa mendapat keringanan hukuman dari yang dituntutkan.

"Kalau dihukum pasti dihukum, karena memang ada kelalaian. Tidak bisa Gaga tidak dihukum, pasti dihukum, tidak mungkin lepas," kata dia.

Baca Juga: Gaga Muhammad Sembunyikan Kecelakaan Laura Anna

"Awal dia minta tolong, saya sudah ngomong, 'Anda pasti dihukum, tinggal sekarang kita uji, apakah anda mempunyai itikad baik atau tidak dalam persoalan ini," tandasnya.

Sekedar informasi, Laura Anna semasa hidupnya sempat mengungkapkan bahwa Gaga Muhammad tidak berupaya membantu pengobatannya.

Dia juga menyebut bahwa Gaga Muhammad menggesek ATM miliknya di saat dirinya sedang sakit.

Sampai nyawanya diambil, Laura Anna masih memperjuangkan keadilan untuk dirinya sendiri.

Baca Juga: Kelakuan Gaga Muhammad Dibongkar Kakak Laura Anna

Laura Anna dikenal sebagai sosok yang ceria, dengan semangat hidup sangat tinggi.

Sebelum meninggal dunia, karena banyaknya obat yang dikonsumsi, Laura Anna mengalami sesak nafas dan sakit lambung, hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Muncul Korban Lain Kecelakaan Gaga Muhammad sebelum Laura Anna, Syaraf Wajah Sosok Ini Hancur hingga HarusOperasi Plastik: Nyaris Lumpuh

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : TribunWow, Sosok.id

Baca Lainnya