Dikenal Bisa Menerawang, Sosok Ini Ungkap Gala Sky Masih Ditemani Roh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Hingga Wanti-wanti Soal Ini!

Jumat, 24 Desember 2021 | 18:59
Instagram

Dikenal Bisa Menerawang, Sosok Ini Ungkap Gala Sky Masih Ditemani Roh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Hingga Wanti-wanti Soal Ini!

Sosok.ID -Kabar kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaansempat buat geger publik Tanah Air.

Pasangan artis ini dikabarkanmeninggal dunia usai mengalami kecelakaan di jalan tol Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut meninggalkan putra semata wayang mereka, Gala Sky.

Baru-baru ini, sosok penerawang kondang, Mbah Mijan mengungkapkan hal mengejutkan mengenai kehadiran arwah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Mbah Mijan Terawang Kejadian Tahun 2022

Lewat unggahan video pada kanal YouTube-nya, Selasa (21/12/2021), paranormal Mbah Mijan menerawang mengenai putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

Tak hanya itu saja, Mbah Mijan juga mencoba melihat aura adik ipar Vanessa Angel, Fuji dan Gala Sky.

Dikutip dari Gridhot, menurut penuturan Mbah Mijan, ada kepercayaan bahwa ruh orang yang sudah meninggal masih ada di dunia selama 40 hari.

Mbah Mijan pun mencoba menjelaskan mengenai nyawa seseorang sudah berada di alam-Nya, sementara ada satu makhluk yang disebut 'pendamping manusia' semasa hidup.

Baca Juga: Sosok Paranormal Mbah Mijan 'Saksikan' Tokoh-tokoh Penting di Indonesia Meninggal di Tahun 2022, Ini Ramalannya!

"Iya, secara ruhul qudus (nyawa Sang Maha Suci), secara ruh idhafi (ruh pusat, yang jadi sumber kehidupan seorang manusia), setiap manusia yang sudah meninggal dunia, ya, ruhnya telah kembali. Dan ditempatkan di suatu tempat yang sudah tercatat," jelasnya.

Makhluk bernama 'qarin' ini akan berada di dunia selama 100 hari.

"Sementara kita punya qarin (malaikat dan jin (dari golongan setan) yang mendampingi setiap manusia, bahasa mudahnya 'kembaran setiap manusia').

Kita punya qarin yang, siapapun orangnya, ketika sudah tiada, qarin itu masih aktif sampai 100 hari. Selama belum genap 100 hari, ya, (Gala) masih dikelilingi (oleh qarin Bibi dan Vanessa)," ungkapnya.

Baca Juga: Mbah Mijan Bela Rizky Billar dan Lesti Kejora

Instagram/Mbah Mijan dan Youtube/Ricis Official
Instagram/Mbah Mijan dan Youtube/Ricis Official

Mbah Mijan beri pesan penting ke Fuji terkait Gala Sky.

Selain itu Mbah Mijan memberi kiat untuk adik Bibi Ardiansyah, Fuji agar bisa menguatkan kondisi mental Gala.

Menurutny, Fuji harus memberitahukan dan mengisahkan apa yang terjadi pada Bibi dan Vanessa sejak dini.

Namun, Mijan menyarankan secara perlahan-lahan.

"Fuji harus memberikan knowledge, informasi, dan cerita (tentang Bibi dan Vanessa) itu dari sejak dini. Diceritakan pelan-pelan," saran Mbah Mijan.

Baca Juga: Sosok Peramal Kondang Sebut Gisella Anastasia Semakin Nakal, Frustasi Cerai hingga Video Asusila: Naiknya yang Gimana Gitu...

Tambahnya, ingatan itu akan tersimpan dalam ingatan Gala meski belum dapat mencerna maksud sebenarnya.

Apalagi saat Gala bertanya mengenai keberadaan orangtuanya yang kini sudah tiada.

"Itu, walaupun belum mengerti, biarkan tersimpan di dalam memorinya."

"Jadi, ketika ditanya seperti itu, harus dijawab jujur. Jangan dibohongi. Misalkan dia kangen Mama, Papanya, ya harus diceritakan secara jujur.

'Mama sudah di surga, Papa sudah di surga, ya Nak. Sekarang, Gala sekarang sama Aunty.' Jadi mengungkapkan hal-hal yang bersifat jujur.

Walaupun belum nalar, itu akan tersimpan di memorinya," terangnya. (*)

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Melulu Jadi Omongan Sejak Menikah, Sosok Paranormal Ini Mendadak Soroti Pernikahan Leslar: Sangat Memprihatinkan

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : GridHot.ID, YouTube

Baca Lainnya