Bak Bumi Dan Langit, Begini Beda Tanggapan Doddy Sudrajat Dengan Haji Faisal Soal Utang Vanessa Angel yang Harus Dilunasi!

Kamis, 23 Desember 2021 | 19:51
Kolase gambar Instagram/@vanessaangelofficial dan tangkap layar YouTube/MOP Channel

Bak Bumi Dan Langit, Begini Beda Tanggapan Doddy Sudrajat Dengan Haji Faisal Soal Utang Vanessa Angel yang Harus Dilunasi!

Sosok.ID -Polemik di antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah agaknya belum juga menemui titik damai.

Mulai dari perkara hak perwalian Gala Sky, pemindahan makam, hingga pergantian nama Gala di buku yasin keluarga Vanessa seolah tak henti curi perhatian publik.

Bahkan saat Haji Faisaldiundang di program YouTube Hotman Paris Show agaknya membuat semakin panas perseteruan antar besan tersebut.

Saat itu, HajiFaisal menjelaskan mengenai Vanessa Angel yang memiliki beberapa utang yang belum dilunasi semasa hidupnya.

Baca Juga: Tepat di Malam Ulang Tahun Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Akui Didatangi Sosok Putrinya dalam Mimpi: Minta Cepat-cepat Pindahkan Makamnya

Namun demikian, Haji Faisal mengaku ingin melunasi utang dari mendiang menantunya tersebut, tetapi ada kendala yang harus ia hadapi.

Kendala yang dihadapi ayah Bibi Ardiansyah itupun membuatnya masih mengurungkan niat untuk melunasi utang-utang yang ditinggalkan Vanessa Angel dan suaminya.

"Udah ada WA masuk ke saya bahwa ada utang bahan di sini, utang ini di sini. Tapi saya bilang kami selesaikan dulu permasalahan kami, nanti kalau udah selesai, kalau saya berhak sebagai wali, barulah saya nanti akan bertindak," ungkap Faisal mengutip dari YouTube Hotman Paris Show yang tayang Kamis (2/12/2021).

"Kalau saya belum berhak sebagai wali, bagaimana saya bayar utang dia?" ungkap Faisal.

Baca Juga: Sudah Banyak Saksinya, Doddy Sudrajat Tetap Ngotot Sebut Tak Pernah Minta Uang ke Vanessa Angel, Sosok Ini Bongkar Bukti: Ada Jejak Transfer Tiap Bulan

Bukan tanpa alasan, Haji Faisal mengungkapkan bahwa dirinya enggan langsung melunasi utan gVanessa Angel lantaran ogah niat baiknya digoreng beberapa pihak.

"Soal utang-utang kemarin, nggak ada yang saya beresin. Saya belum berani," jelas Faisal.

Selain itu, Faisalmengaku tidak berani menyentuh harta apapun milik Vanessa dan Bibi karena takut keputusannya dipermasalahkan oleh Doddy Sudrajat.

Bahkan diketahui belakangan ini, Doddy Sudrajat disebut tengah getol untuk memisahkan harta milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Kemarin Gembar-gembor Musuhi Doddy Sudrajat, Nikita Mirzani Kena Batunya Saat Didatangi Ayah Vanessa Angel: Ikutan Hujat Saya, Sekarang Kontra Adik Bibi?

"Ada duit hilang wah nanti saya dituduh, saya harus konfirmasi dulu ke Pak Doddy, enggak enak nanti saya," tutur Haji Faisal.

Ternyata sikap berbeda justru ditunjukan olehDoddy Sudrajat saat ditanyai mengenai utang yang ditinggalkan mendiang Vanessa Angel.

Berbeda dengan HajiFaisal yang ingin membereskan berbagai hal terlebih dulu sebelum mengurus utang Vanessa, Doddy Sudrajat memilih bungkam.

"No comment, kita wawancara persidangan saja," kata Doddy mengutip dari YouTube Hitz Infotainment yang tayang Senin (20/12/2021).

Baca Juga: Jangan Seenak Jidat, Pengurus Makam Tujuan Doddy Sudrajat Tegaskan Pindahkan Kuburan Vanessa Angel Tak Bisa Sembarangan: Tunggu 3 Tahun!

Sebelumnya, Faisal sangat menyayangkan sikap Doddy yang membesarkan masalah harta warisan Vanessa di hadapan publik.

"Itu yang jadi masalah. Nilainya tidak seberapa, hebohnya se-Indonesia," jawab Faisal.

"Kalau saya sebutkan di sini, miris saya," lanjut Faisal.

"Sebutin aja, rumah berapa?" tanya Hotman Paris.

Baca Juga: Kelakuan Doddy Sudrajat di Makam Vanessa Angel

"Rumah ngontrak," tegas Faisal.

"Oh rumah ngontrak? Mobil sudah tabrakan," tutur Hotman Paris.

Faisal membongkar bahwa mobil anak-anaknya tidak memiliki asuransi.

"Mobil tabrakan tidak asuransi. Jasa Raharja tidak keluar, itu tabrakan tunggal. Terus apalagi?" imbuh Faisal.

Baca Juga: Tidak Diundang di Acara Syukuran, Doddy Sudrajat Sewot Disinggung Gala Sky Punya Rumah Baru: Diundang pun Nggak Bakal Datang

Faisal juga mengatakan bahwa asuransi yang dimiliki Vanessa dan Bibi tidak lebih dari Rp200 juta.

"Asuransi ada yang satu Rp113 juta, yang satu Rp20 juta, yang satu Rp500 juta pendidikan buat anak umur 18 tahun baru keluar," beber Faisal.

"Duit kalau perkiraan saya di bank, dia berdua kalau dipotong sekitar Rp300 juta," tutur Faisal.

(*)

Baca Juga: 'Mending Mayang!', Sosok Doddy Sudrajat Malu Gala Dibelikan Rumah Hasil Donasi, Tak Sudi Datang: Saya Keberatan!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya