Video Lama Kuak Tabiat Asli Ibu Tiri Vanessa Angel, Sosok Sahabat Bongkar Bukti Perlakuan Puput Sudrajat ke Istri Bibi: Wanita Jahat

Minggu, 19 Desember 2021 | 13:14

Sahabat bongkar Vanessa Angel muak dengan Puput Sudrajat

Sosok.ID -Keluarga Doddy Sudrajat masih mendapat sorotan karena ada-ada saja hal kontroversial yang mereka lakukan.

Sepeninggalan Vanessa Angel, kelyarga Doddy Sudrajat dianggap tak ada habis-habisnya mencari gara-gara.

Kedua putri Doddy, Mayang dan Chika pun tak luput dari sindiran.

Rupanya belum berhenti sampai di situ, kini giliran ibu tiri Vanessa Angel, Puput Sudrajat yang dikulik tabiatnya.

Baca Juga: Rafathar Juga Anaknya, Nagita Slavina Minta ke Orang-orang untuk Jangan Melulu Bicarakan Rayyanza: Fokus ke Rafathar juga ya

Bak mengingatkan dengan video lama yang belakangan viral kembali, sahabat membongkar curhatan Vanessa Angel soal ibu tirinya.

Dalam yang dimaksud, saat diundang sebagai bintang tamu, ibu Gala Sky tersebut pernah berkeinginan untuk mengajak Doddy Sudrajat berlibur bersama namun ogah mengajak ibu tirinya.

"Ya berdua aja, jangan ada ibu tiri gue. Mengkel aku," ujar Vanessa Angel kala itu

Meski tak menyebutkan nama detil, namun Kim Hawt menunjukkan bukti obrolan dengan Vanessa Angel lewat Direct Message Instagram.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ivan Gunawan Umumkan Kelahiran Putra Pertama, Sederet Artis Beri Respon Tak Terduga, Deddy Corbuzier Melotot Ditagih Kado

"Saya punya bukti kamu ternyata wanita jahat bukan wanita baik-baik, karena apa saya tahu dari bukti chat ini. Saya akan komunikasi dengan lawyer saya untuk membawa ini dan mencari jalan tengah dan solusi. Dengan bukti ini saya berusaha akan membantu memenangkan hak Gala," katanya dalam video di akun Tiktoknya.

Dalam tangkap layar percakapan tersebut, Vanessa Angel terlihat menghubungi Kim Hawt untuk mengembalikan uang yang telah dipinjam.

Vanessa Angel mengatakan jika ia sudah mulai banyak endorse yang masuk jadi bisa mengembalikannya.

Namun Kim Hawt dalam chatnya menolak untuk menerima uang itu kembali, dan memberikan uang tersebut sebagai kado pernikahan bagi dirinya dan Bibi Andriansyah.

Hal itu sontak membuat Vanessa terharu.

Baca Juga: Fitnah Semua? Teddy Terlanjur Sindir Rizky Febian Tak Pedulikan Bintang, Putra Sule Beri Tamparan Menohok: Kenapa Bisa Nggak Tahu

"Yee apasih pake dibalikin, gak usah sayang, angap aja aku kondangan, hadiah pernikahan em, nanti aku tambahin lagi, bukan aku gak mau dateng, nanti aku usahain, lagian jauh amat di Bali," ujarnya dalam chat.

"MAM SUMPAh" "MAU NANGIS" balas Vanessa Angel.

"Jangan aneh-aneh dikasih rezeki malah nangis, aneh kamu mah, nangis tuh liat kelakuan dad sama perempuan yang sok banget jadi ibumu," kata Kim Hawt.

Namun balasan tak terduga justru dituliskan Vanessa.

"Ih gak sudi aku najis mam, mending mam aja jadi ibu ku daripada dia,"

"Mam tau makin gila dan kacau karena perempuan itu," tambah Vanessa Angel.

Kim Hawt berharap agar keluarga Doddy Sudrajat dibukakan pikirannya dan meminta Warganet mendoakan mereka.

"Pantes Eca curhat ke kamu, kamu bilang dia capek kerja ke kamu bilang capek akhir-akhir ini kerja. Wajar Eca curhat begitu, karena Eca gak merasakan hasilnya. Saya percaya Eca curhat itu," katanya

Dia menegaskan tidak ingin mencari panggung dengan ramainya pemberitaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Termasuk soal uang yang dipinjam Vanessa Angel saya lilahita'la sudah saya ikhlaskan," katanya.

Sebenarnya masih ada voice note yang belum diungkapnya ke publik, namun dirinya enggan membukanya karena ini sebaiknya hanya untuk konsumsi internal.

"Kalau ada yang butuh untuk persidangan akan saya keluarkan. Kita teman-teman lama tahu banget jahatnya sosok tersebut," tuturnya.

Baca Juga: Tak Tergambarkan, Kecewanya Faisal saat Foto Bibi Ardiansyah Diganti Doddy Sudrajat dengan Potret Mantan Vanessa Angel: Itu Istri Anak Saya

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribun Medan

Baca Lainnya