Kisah Cinta Wijin dan Gisella Anastasia Hancur, Padahal Sempat Sangat Setia Meski Video Asusila Kekasihnya Beredar di Sosial Media

Sabtu, 18 Desember 2021 | 20:39
Tribun Wow - Tribunnews.com

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.

Sosok.ID - Kisah cinta penyanyi Gisella Anastasia dan mantan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin, terkonfirmasi kandas.

Hal ini dibenarkan sendiri oleh mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia.

Selama ini, Wijin dikenal sebagai sosok pria yang sangat setia pada Gisella Anastasia.

Bahkan saat kasus video asusila menimpa kekasihnya, Wijin dengan hati tegar berjanji akan menggandeng tangan Gisella Anastasia dan melaluinya.

Baca Juga: Gisel Hendak Putus dengan Wijin

Tidak ada kemarahan dan perasaan dihianati. Wijin justru mengaku semakin mencintai Gisella Anastasia.

Namun, kini muara hubungan mereka telah terhenti.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra memutuskan untuk berjalan di kehidupannya masing-masing.

“Ya sudahlah, kami update sejujur-jujurnya, apa adanya."

Baca Juga: Kembali Dipanggil Polisi Soal Video 19 Detiknya, Gisel Mengaku Takut Sampai Minta Didoakan Gempi, Ada Apa?

"Kalau memang saat ini menjalani kehidupan masing masing, enggak bareng-bareng lagi,” kata Gisel di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12/2021), dilansir dari Kompas.com.

Unggahan-unggahan Gisel dan Wijin di sosial media, belakangan memang menyita perhatian.

Sebab keduanya menuliskan kalimat-kalimat sendu.

Gisel pun menegaskan bahwa hubungannya dan Wijin berakhir secara baik-baik.

Baca Juga: Gisel Sudah Dilamar Wijin? Disebut-sebut Terjadi saat Diner Ulang Tahun, Ibunda Gempi Buka Suara

Tak dipungkiri, ibunda dari Gempita Nora Marten ini merasakan kehilangan.

“Kehilangan ada pastilah, kemarin juga yang terakhir dipanggil (kepolisian) juga itu posisinya memang sudah enggak bareng, pasti ada masanya ‘duh udah enggak bareng’” tutur Gisel.

Kendati demikian, Gisel meyakini, berpisah adalah keputusan yang terbaik. “Tapi pasti keputusan ini sudah dipikiran baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama," kata dia.

Baca Juga: Terang-terangan Memang Masih Sayang Gisel, Tapi Gading Marten Ogah Disebut akan Rujuk: Kasihan Wijin

"Jadi untuk masalah melow-melow sedihnya kudu dilewatin saja ya enggak apa-apa,” tambah Gisel lagi.

Terkait keputusan mengumumkan berakhirnya hubungan mereka melalui sosial media, Gisel mengatakan perlu untuk melakukan hal itu.

Diduga, hal ini demi menghindari asumsi. “Kalau saya bukannya maksud norak-norak gimana, cuma merasa ada perlunya untuk mengupdate apa pun dalam kehidupan aku, karena udah terlanjur sepeti itu,” kata dia.

Baca Juga: Jaga Perasaan Gading Marten, Gempi sampai Lakukan Hal Tak Terduga Ini Saat Saksikan Foto Gisel Bersama Wijin: Dia Tahu Cara Ngehibur Bapaknya..

Lain dengan Gisel, Wijin rupanya tak kepikiran untuk mengumumkan kabar putusnya hubungan mereka di sosial media.

Namun menurut Gisel, karena selama ini sudah terlanjur membagikan kebersamaan bersama Wijin, dia perlu memberi tahu saat hubungannya berakhir.

“Sebenernya orangnya mah udahlah, apa yang terjadi udah kita-kita saja, tapi karena memang dulu sudah terlanjur begitu ya, dan konsep sosial media juga sekarang makin ke sini makin penting,” tandas Gisel.

Baca Juga: 3 Tahun Pacaran Tak Ada Perkembangan, Wijin Angkat Bicara Isu Putus dari Gisel, Berseloroh saat Disinggung Soal Nikah

Respon Wijin saat Gisel Terjerat Kasus

Pada November 2020 lalu, video syur 19 detik Gisella Anastasia dengan seorang pria yang disapa Nobu beredar di sosial media.

Mengetahuinya, hati Wijin tentu saja hancur, sekalipun ia tak pernah mengungkapkannya.

Namun demikian, kala hadir di YouTube Boy William Sabtu (9/1/2021), Wijin dengan tulus mengatakan sangat mencintai Gisella Anastasia.

"Lo gimana rasanya pas pertama kali menemukan (video) itu?" tanya Boy William pada mulanya, seperti diberitakan Sosok.ID sebelumnya.

Baca Juga: Dengan Nafas Berat dan Suara Lirih,Wijin Ungkap Respon Pertama SetelahSaksikan Video Syur Gisella Anastasia: Pas Gue Lihat, Oh...

"Gimana ya. Gue dikasih tahu sebenernya sama temen gua. 'Bro ada berita nih yang lagi viral'. Apaan tuh? 'That thing (video)'. Terus gue 'ah itu mah mungkin yang dulu kali'," kata Wijin.

"Terus pas gue lihat depannya sebelum gue play, oh.." lanjut Wijin.

"Terus apa yang lo lakuin? tanya Boy.

"Berdoa. Langsung berdoa."

Baca Juga: Mantan Istri Terjerat Skandal Video Panas Dan Sudah Punya Pacar, Gading Marten Akui Masih Sayang Pada Gisel, Bagaiman Soal Isu Rujuk?

"Gue bilang, 'Tuhan apa pun yang terjadi kedepannya gue tahu ini diizinkan terjadi. Bukan kebetulan, tapi memang karena rencanaMu. Dan gue nggak tahu apa, tapi gue percaya rencana itu indah," ujar Wijin.

"Gue cuman ngobrol sama dia. 'Sayang sini, apa pun yang terjadi, i love you. Kita kuat ya di dalem. Kita gandengan tangan ya'."

"I love her so much, even more," ucapnya ketika itu.

Baca Juga: Secinta-cintanya Sama Gisel Apa Gunanya Jika Terganjal Restu Keluarga, Jalan Wijin ke Pelaminan dengan Wanita yang Video Syurnya Tersebar Diramal Tak Akan Gampang

(*)

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya