'Wih Anak Orag Kaya Nih!', Sosok Ternama Tuding Ayu Ting Ting Dinikahkan karena Ambisi Umi Kalsum dan Abdul Rozak Inginkan Menantu Tajir Melintir

Sabtu, 18 Desember 2021 | 14:35
Warta Kota/Nur Ichsan

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro

Sosok.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting, dapat dikatakan sebagai sosok artis dan ibu yang sangat kuat.

Sebagai seorang artis, Ayu Ting Ting selalu dibanjiri ujaran kebencian.

Sementara sebagai seorang ibu, Ayu Ting Ting sejak mengandung hingga melahirkan dan membesarkan Bilqis Khumairah Razak, tak ditemani sosok suami.

Pada tahun 2013 silam, Ayu Ting Ting sempat menjalani hubungan asmara dengan pria bernama Enji Baskoro.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Auto Mumet, Bilqis Inginkan Pacar Syifa agar Jadi Ayah Sambungnya: Kan Pacarnya Tante!

Namun hubungan itu kandas di tengah jalan, dan pernikahannya hanya bertahan selama 20 hari.

Mengutip dari Grid.ID, kabarnya Ayu Ting Ting dijatuhi talak setelah Enji ketahuan berselingkuh.

Mendadak muncul tiga orang nama wanita cantik yang mengaku pernah berhubungan dengan Enji.

Kendati tetap menikah, rumah tangga keduanya hancur dengan cepat.

Baca Juga: Bak Disambar Petir, Ayu Ting Ting Kalang Kabut Akui Hamil Duluan, Langsung Telepon Ivan Gunawan Cari Pertanggungjawaban: Gimana Nih

Kala itu, Enji Baskoro menggaet sosok pengacara kondang Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya.

Menanggapi perceraian Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro, Hotman menaruh curiga, bahwa pernikahan itu dipakasakan oleh orang tua sang biduan.

Menurut Hotman, kliennya saat itu tidak tahu bahwa ribuan undangan pernikahan atas nama Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting sudah tercetak.

Hal itu dinilai cukup aneh bagi Hotman.

Baca Juga: Kadung Panen Caci Maki, Enji Baskoro Tak Pernah Usir Ayu Ting Ting, Beberkan Kelakuan Mantan Istrinya sebelum Kisruh: Enggak Pulang

"Enji bilang, 'aku enggak pernah lihat itu undangan!' Sampai undangan sudah dicetak Enji enggak tahu," tutur Hotman Paris dalam tayangan Intens di RCTI 2013 silam.

"Ya berarti di sini ada oknum yang ingin sudah bermimpi kali ya, wah ini dapat anak orang kaya nih, kapan lagi nih, kita bikin pesta hajatan besar-besaran," kata dia.

Hotman Paris menduga oknum itu ingin agar Ayu Ting Ting segera menikahi pria kaya.

Hotman mendengar dari kliennya bahwa pihak Ayu Ting Ting sempat meinta menggelar hajatan dari tanggal akad hingga 20 hari kemudian.

Namun rencana itu tak disetujui oleh Enji, konon karena belum adanya persiapan.

Baca Juga: Bak Disambar Petir, Ayu Ting Ting Kalang Kabut Akui Hamil Duluan, Langsung Telepon Ivan Gunawan Cari Pertanggungjawaban: Gimana Nih

"Sekarang logikanya aja, kawin tanggal 4 (Juli 2013), tiap hari Ayu Ting Ting minta supaya dibikin hajatan sampai tanggal 24 terakhir dan oleh Enji tidak disetujui karena belum ada persiapan," katanya.

"Ya tidak mungkin dong undangan dicetak sedangkan perselisihan mereka selalu adalah soal resepsi," Hotman melanjutkan.

Kabarnya, di saat Enji tak sepenuhnya setuju, undangan sebanyak 1.000 lembar sudah dicetak oleh orang tua Ayu Ting Ting.

Bahkan bagian percetakan membenarkan bahwa orang tua Ayu Ting Ting lah yang mengurus undangan.

Baca Juga: Ala Kadarnya, Ayu Ting Ting Malah Ditertawakan Ivan Gunawan, Biang Keroknya Pernikahan dengan Enji Baskoro: Nikah juga di Ruang Tamu!

Sebelum masalah undangan diributkan, kabarnya Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro sudah tinggal bersama di kediaman Enji, mengingat ijab kabul pun sudah digelar.

Akan tetapi pada tanggal 25 Juli, Ayu sudah hengkang dari rumah itu karena dijatuhi talak.

"Jadi berarti undangan itu dibikin sepihak oleh orang tuanya si Ayu. Orang tanggal 25 Juli sudah meninggalkan rumah tidak pernah kembali lagi," kata dia.

Hal itu membuat Hotman yakin bahwa masalah undangan adalah ulah orang tua Ayu Ting Ting.

Karena baginya tak masuk akal jika Ayu sudah ditalak tapi resepsi masih akan digelar.

Baca Juga: Bukan Salah Ayu Ting Ting, Terungkap Kesalahan Fatal Enji Baskoro yang Buat sang Biduan Berat Hati Pertemukan Bilqis dengan Ayah Kandungnya

"Bagaimana undangan dicetak untuk resepsi tanggal 4 September?," dia mempertanyakan.

"Berarti kan dia mau bikin hajatan sendiri, gitu lo," tegas Hotman.

Pengacara nyentrik itu menilai bahwa Umi Kalsum dan Abdul Roak memiliki ambisi yang tinggi untuk mebuat pesta megah bagi anaknya, padahal hubungan itu hancur dengan cepat.

"Lagi-lagi, ambisi orang tua yang bisa kita maklumi yang ingin memestakan anaknya, tapi harga yang dibayar harus cerai terlalu mahal," tutup dia.

Baca Juga: Merengek Tak Bisa Berekspresi Saat Bercinta dengan Rizky Billar dalam Kondisi Hamil, Lesti Kejora Doyan Pakai Baju Haram: Biar Diunboxing ya?

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Tribun Medan

Baca Lainnya