Sampai Akhir Gagal Kantongi Restu Keluarga Reino Barack, Luna Maya Akhirnya Buka-bukaan Ungkap Rintangan Terbesarnya, Masih Salahkan Diri Sendiri

Rabu, 15 Desember 2021 | 18:21
tribunnews.com

Alasan hubungan Luna Maya dan Reino Barack gagal.

Sosok.ID -Perjalanan asmara Luna Maya dan Reino Barack tak bisa dibilang singkat.

Keduanya menjalani masa pacaran sekitar lima tahun lamanya.

Sayangnya, Luna Maya dan Reino Barack tak pernah berakhir di pelaminan.

Bahkan tak sampai setahun berselang usai putus dari Luna Maya, Reino Barack malah menikah dengan Syahrini.

Baca Juga: Kayak Takut Hilang Muka, Orang Tua Ayu Ting Ting Nekat Cetak Undangan, Meski sang Anak Sudah 3 Bulan Ditalak, Hotman Paris: Lagi-lagi Ambisi

Hal ini disebut-sembut sebagai penyebab hubungan Luna Maya dan Syahrini yang dulunya berteman dekat kini renggang.

Sempat sulit menerima hubungannya kandas begitu saja, Luna Maya perlahan mulai bangkit.

Sampai akhirnya ia bisa membeberkan alasannya gagal bersanding di pelaminan dengan Reino Barack.

Secara mengejutkan diakui Luna Maya ia sudah sadar masa depan bersama Reino Barack adalah hal sulit.

Baca Juga: Pihak Krisdayanti dan Anang Hermansyah Harus Berterima Kasih Pada Atta Halilintar, Begini Cara Suami Aurel Dekatkan Dua Keluarga Itu!

Ia mengakui hambatan terbesarnya ialah restu dari keluarga sang mantan.

Semua diungkap Luna Maya saat menjadi bintang tamu Boy William beberapa waktu lalu.

Saat menjadi bintang tamu Nebeng Boy, Luna mengungkapkan alasan ia dan Reino bertahan hingga lima tahun meski sejak awal tak mendapat restu.

"Ya namanya manusia kan berusaha terus. Siapa tahu ada jalan, ada perubahan," kata Luna Maya dalam video berjudul "Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!", seperti dikutip via Kompas.com, Minggu (4/10/2018).

Luna Maya menceritakan penyebab utama dia dan Reino Barack memutuskan berpisah setelah bertahun-tahun.

Baca Juga: Dari Tahun 2018, Sebelum Luna Maya Ngaku-ngaku, Ariel NOAH Sudah Bantah Duluan Pengakuan sang Model:Terlalu Banyak Asumsi

Menyadari sudah jadi rahasia umum, Luna Maya mengakui hubungannya sampai akhir tak mendapat restu.

"Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami sudah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui," ucap Luna Maya.

"Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue. Jadi gue tuh udah tahu, this going to happen," tambahnya.

Baca Juga: Namanya Melejit Saat Ikut Syuting Film Warkop DKI, Kehidupan Sosok Dinding Boneng Kini Jadi Sorotan: Beda Banget Sama Artis Sekarang

Namun, Luna Maya tak menyalahkan siapa-siapa.

Ia menghormati pemikiran orangtua Reino Barack yang pasti menginginkan yang terbaik buat putra mereka.

"Sebenarnya enggak salah siapa-siapa selain saya diri sendiri. Tapi menurut gue, namanya orangtua selalu pengin yang terbaik buat anaknya. It's not wrong. I do respect pemikiran seperti itu. Makanya ya cukup sedih sih," ujar Luna.

Aktri yang juga mantan kekasih Ariel NOAH itu mengatakan, setiap keluarga atau orangtua pasti punya pemikiran yang berbeda-beda dan dia menghargai itu.

"Kalau dari gue kan my parents itu jarang banget kayak... kasih input, iya, tapi yang jangan sama ini sama itu, agak jarang. Karena in the end yang akan bersama orang itu ya it's going to be you," kata Luna Maya.

"Tapi kan untuk keluarga orang lain, belum tentu bisa sama kayak nyokap gue. Jadi mungkin ada yang masih berpikir bahwa kalau orangtua bilang enggak, ya harus diikutin. Kita harus respect. Kalau dari pemikiran gue, kalau gue sih akan terus berusaha. Tapi kalau orang udah enggak mau berusaha, kan kita enggak bisa paksain," imbuhnya.

Baca Juga: Bodo Amat Dikritik Sewa 1 Lantai untuk Persalinan Lesti Kejora, Rizky Billar malah Fokus Saingi Raffi Ahmad: RS Gak Cuma 1 Bos!

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Kompas.com, tribunnews

Baca Lainnya