Sebelum Hembuskan Nafas Terakhir, Mbak You Sempat Wanti-wanti Tentang Bencana di Tahun 2022: Antara Juni Sampai November

Selasa, 14 Desember 2021 | 13:31
Tangkap layar YouTube/Mbak You

Sebelum Hembuskan Nafas Terakhir, Mbak You Sempat Wanti-wanti Tentang Bencana di Tahun 2022: Antara Juni Sampai November

Sosok.ID - Peramal kondang, Mbak You sempat menjadi sorotan publik Tanah Air soal pengelihstsn-pengelihatannya yang cukup mengejutkan.

Tak sampai di situ saja, bahkan Mbak You sering meramalkan apa yang bakal terjadi dengan sederet artis Indonesia.

Kabar mengejutkan datang dari sang paranormal yang secara tiba-tiba diberitakan meninggal dunia.

Kini usai beberapa bulan dikabarkan telah meninggal dunia, Mbak You disebut sempat ungkap sebuah ramalan mengenai kejadian di tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Sosok yang Ramal Kecelakaan Vanessa Angel Ini Ungkap Ada Aktor Berinisial R Bakal Ketahuan Selingkuh di Tahun 2022, Siapa Dia?

Ramalan Mbak You mengenai tahun 2022 tersebut bersangkutan dengan bencana yang akan berlangsung dimana-mana.

Sudah bukan rahasia lagi, sosok Mbak You memang dikenal sebagai salah seorang paranormal kondang.

Banyak ramalan yang diungkap Mbak You mengenai kejadian yang akan datang termasuk yang bersangkutan dengan artis Tanah Air.

Bahkan sejumlah ramalan dari Mbak You disebut-sebut telah benar terjadi.

Baca Juga: Dicap Merusak Mental, Denny Darko Dapat Teguran Terbuka dari Sosok Psikolog, Singgung Ramalan Lesti Kejora dan Rizky Billar: Akan Terbawa sampai Mati

Sosok yang menghembuskan nafas terakhir pada 1 Juli 2021, sebelumnya sempat dilarikan ke RS Premier Bintaro, Kota Tangerang Selatan.

Namun secara mengejutkan Mbak You sempat meramalkan apa yang bakal terjadi di tahun 2022 mendatang.

Mbak You mengungkapkan banyak bencana yang akan melanda sejumlah negara, termasuk negara Indonesia.

Ramalan yang dibeberkan oleh mendiang ini kembali mencuat jelang akhir tahun 2021 ini.

Baca Juga: Gara-gara Ramalan Buruk Soal Rumah Tangganya dengan Reino Barack, Syahrini Sampai Ogah Nonton TV: Ramalan Itu Musyrik

Melansir dari kanal YouTube Santri Muda MH, Senin (13/12/2021) Mbak You meninggalkan wasiat berupa ramalan mengenai prediksi kejadian yang akan terjadi.

Mbak You membeberkan prediksi soal kondisi Indonesia yang akan dilanda bencana.

Secara gamblang Mbak You menuturkan bencana yang disebutnya bakal terjadi di Indonesia antara bulan Juni sampai November 2022 mendatang.

Tak sampai di situ saja, Mbak You juga mewanti-wanti masyarakat untuk tetap waspada menghadapi kemungkinan tersebut.

Tak hanya mengenai bencana alam, Mbak You juga meramalkab bakal ada benda-benda langit yang akan jatuh menimpa bumi.

Baca Juga: Ungkap Ramalan Artis 2022, Cenayang Ini Sebut Ada Sosok Artis Pria Terkenal yang Alami Kecelakaan Hebat: Inisialnya R

Secara mengejutkan Mbak You juga menambahkan akan terjadi pergerakan tanah, berupa gempa, tanah longsor, termasuk tsunami yang bisa terjadi di tahun 2022.

"Antara Juni akhir sampai November tahun 2022, akan ada banyak fenomena alam, seperti langit terbelah, tanah bergerak atau longsor, air laut akan naik dan menyapu bersih seluruh daratan," kata Mbak You.

Dalam ramalan itu Mbak You juga mengatakan akan ada air laut yang meluap sampai ke daratan dan menyapu bersih seisi daratan.

"Air laut pindah ke darat, jadi air lautnya kayak perangko yang di darat untuk ditarik lagi ke dalam laut," ucap Mbak You.

Meski tak membeberksn secara gamblang dimana bencana tersebut terjadi, Mbak You menuturkan gelombang air itu cukup tinggi.

"Dan sangat tinggi. Saya tidak bisa memperkirakan berapa, namun sangat tinggi," ujar Mbak You dalam wasiatnya tentang situasi di tahun 2022.

(*)

Baca Juga: Usia Pernikahan Baru Injak Umur Sehari, Paranormal Ini Beberkan Ramalan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, Singgung Soal Godaan: Tidak Sesuai Ekspektasi!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya