180 Derajat Berbeda, Perangai Sosok Fuji di Depan Kamera Tak Sama dengan Tabiat di Belakang Layar, Terkuak Sikap Asli Adik Bibi Andriansyah

Selasa, 14 Desember 2021 | 15:33
Instagram | @fuji_an

Fujianti Utami

Sosok.ID - Adik dari mendiang Bibi Andriansyah, Fujianti Utami, menjadi sorotan setelah kepergian kakak kandung dan kakak iparnya, Vanessa Angel.

Wanita berusia 19 tahun yang karib disapa Fuji itu, digadang-gadang sebagai pengganti peran Bibi dan Vanessa untuk mengasuh Gala Sky Andriansyah.

Fuji memang memiliki kedekatan khusus dengan Gala. Apalagi ketika Vanessa Angel terjerat kasus hukum, Fuji menjadi sosok yang membantu Bibi mengasuh Gala Sky.

Namun baru-baru ini, Fujianti Utami tersandung rumor miring karena meminta bayaran Rp 30 juta untuk mengisi satu podcast.

Baca Juga: Hatinya Masih Remuk, Tiap Sudut Rumah Ingatkan Fuji pada Sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah: Kita Selalu di Ruangan yang Sama

Usut punya usut, bayaran itu dimintanya kepada Nikita Mirzani, yang kemudian membuat bekas istri Sajad Ukra naik pitam dan menyerang Fuji melalui media.

Apa yang dilakukan Nikita Mirzani kepada Fuji sontak dikecam banyak pihak, termasuk artis senior sekaligus sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka.

Melalui akun Instagram @emmawarokkaofficial.2nd, Sabtu (11/12/2021), Emma Waroka membuat sebuah unggahan panjang.

Baca Juga: Mengucur Air Mata Ruben Onsu, Menangis Bersama Fuji Pikirkan Nasib Gala Sky: Anak Saya Ditinggal Sebentar Nangis, Sedangkan Gala...

Menurut Emma, tidak sepatutnya Nikita Mirzani meyerang anak berusia 19 tahun yang kini dibebani tanggung jawab sebagai orang tua Gala Sky Andriansyah.

Terlebih kata Emma, meski Fuji selalu tampil tegar di hadapan kamera, namun hatinya sedang rapuh.

"Mamski mau kasih tahu dan bersaksi ya. Kita berkunjung ke tempatnya Gala pertama kali itu ada Fuji kan. Terus di depan kita dia tuh ketawa kan, ramah, berusaha untuk membaur tapi nanti kadang satu saat dia diem," tutur Emma Waroka.

Emma, dengan mata kepalanya sendiri bahkan pernah menyaksikan Fuji menangis sesenggukan sendirian di kamarnya.

Baca Juga: NIkita Mirzani Diminta Sadar Salah Sasaran Serang Orang, Fuji Sampai Dibela Sahabat-sahabat Vanessa Angel: Gak Gila Aja Udah Alhamdulillah

"Tapi keliatanya kaya tegar aja gitu. Nah pas mamski mau pulang, Fuji kan kamarnya di atas. Pas mau pulang Mamski nyari-nyari HP, ketinggalan di atas. Terus sama suami kita naik ke atas, di atas udah gak ada orang kan masuk kamar terus kaget."

"Ada Fuji, di dekat sofa di kamarnya Fuji tuh dia lagi gini nih (peragakan meringkuk di sofa sambil menangis sesenggukan)," sambungnya.

Melihat bocah yang kerap haha-hihi di depan kamera tertunduk menangis sendirian, Emma merasa terpukul.

"Bayangkan deh bayangkan anak itu setegar itu loh. Depan kita tuh pas belum pamit dia kayak santai happy."

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit dengan Sikapnya Saat di Depan Kamera, Perangai Asli Fuji Dibongkar Sosok Ini: di Depan Orang Banyak Gitu

Dia kemudian berusaha bertanya mengenai kondisi Fuji dan menenangkannya.

"Langsung Momski kaget 'Loh Fuji kenapa nangis?' 'Aku Kangen Mamski' terus aku peluk 'Sabar ya nak, sabar ya sayang'," ujarnya.

Kendati Fuji selalu terlihat tegar, namun ditegaskan Emma, adik Bibi Andriansyah tidak setegar itu.

"Fuji tuh hatinya lembut loh, cuma keliatannya aja di depan orang banyak kayak gitu. Nangis dia di sofa sesenggukan, aku kalau gak masuk ke kamar gak tahu tuh aslinya Fuji. Dia gak nunjukin di depan kita, dia tegar banget," kata Emma.

Baca Juga: Runtuh, Fuji Menangis saat Ruben Onsu Memintanya Temui Sosok Ini, Biasa Tenang dan Kalem Diwawancari, Adik Bibi: Nanti Dibilang Drama

"Makanya Mamski minta tolong sama Nikita Mirzani dimaklumi lah dan dilihat anak ini masih berduka loh," ujarnya.

Emma juga teringat, siang hari saat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ditemukan tewas di TKP pada 4 November 2021, malamnya mereka sempat merayakan ulang tahun Fuji pada 3 November 2021.

Wajah yang baru saja memberikan kejutan ulang tahun kepada Fuji, dinyatakan tewas hanya beberapa jam setelah pertemuan, yang tentu membuat Fujianti Utami merasa terpukul.

"Inget ga sebelum Vanessa dan Bibi kecelakaan terus meninggal dunia? Itu habis ngerayain ulang tahun dia. Habis happy-happy terus jatuh bom, gak gila aja udah Alhamdulillah itu," tuturnya dengan tegas.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Tengil Fuji

Emma pun meminta Nikita agar memposisikan diri di posisi yang sama dengan Fuji.

"Kasihan itu beneran loh. Coba dilihat dari sisi kemanusiaan kita. Belum lama Fuji mendapat tugas langsung menjadi ibu mendadak, belum nikah, masih umur 19 jadi mamah yang disorot seluruh Indonesia."

"Bayangin gak sih tekanan yang dirasain Fuji. Jadi kita rasakan, bayangkan kalau kita berada diposisinya Fuji," tandas Emma.

Diketahui, Nikita Mirzani belum lama ini muncul menyampaikan kekesalannya kepada Fuji yang mematok bayaran tak masuk akal.

Baca Juga: Nikita Mirzani Semakin Semangat Bongkar Kelakuan Fuji

Padahal menurut Nikita, Fuji adalah anak kemarin sore yang baru dikenal oleh media.

Fuji sempat memberikan klarifikasinya, menyebut dia memang sengaja mematok harga tinggi karena kesal diminta tampil saat suasana masih berduka.

Tapi Nikita Mirzani tak menerima alasan itu, megingat Fuji hadir di acara pihak lain.

"Anda bilang bete krn sedang 7harian makannya Anda blang klo mau undang tarif nya 30 jt. Tapi di tgl yang sama yaitu 11 des (November) anda sudah wara wiri di TV," tulis Nikita Mirzani melalui Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Jumat (10/12/2021).

Baca Juga: Makamnya Fix Dipindahkan, Sosok Ini Tegaskan Vanessa Angel Semasa Hidup Memang Berpesan Dikubur dengan Ibu Kandungnya, Tak Cuma karena Mimpi Doddy Sudrajat

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram

Baca Lainnya