Video Lama Vanessa Angel Langsung Bungkam Doddy Sudrajat, Mertua Bibi Bikin Geram Terang-terangan Halalkan Segala Cara Demi Hak Asuh Gala Sky

Senin, 13 Desember 2021 | 13:49
youtube - instagram/vanessaangelofficial

Video Lama Vanessa Angel bungkam Doddy Sudrajat

Sosok.ID -Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat masih berupaya keras mendapatkan hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Bahkan perebutan hak asuh ini telah dibawa ke jalur hukum.

Tak kehabisan cara, Doddy Sudrajat bahkan tega menantang tes DNA cucunya sendiri, Gala Sky.

Sebelumnya, saat podcast bareng Gilang Dirga, Doddy Sudrajat mengaku kalau ia sebenarnya terpaksa menyetujui pernikahan Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Rakyat Indonesia Bak Muak, Muncul Petisi Boikot Nikita Mirzani dari TV dan Media Sosial, Hampir Tembus 100 Ribu Tanda Tangan dalam Sekejap

Doddy kala itu menyebut adanya "accident" yang memicu pernikahan itu.

Ia juga membahas soal anak Vanessa Angel tak mungkin lahir tanpa sosok ayah.

"Sebenernya sih aib juga saya nggak mau bicarakan. Karena udah accident, saya kan harus seperti apa memutuskan sebagai orangtua. Masa dia punya bayi tanpa ayah," kata Dody Sudrajat, dikutip TribunnewsBogor.com dari Youtube Adhiez Gilang.

"Jadi dilema pada saat itu. Saya antara mengizinkan dan tidak. Tidaknya, saya tidak setuju dan mengizinkan karena dia sudah accident," tambahnya.

Baca Juga: Suami Ria Ricis Terkejut, Atta Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Mandi Wajib Setelah Bercinta dengan Aurel, Tak Habis Pikir..

Ucapan Doddy itu pun kembali membuat netizen geram.

Akan tetapi, Doddy Sudrajat malah semakin menjadi-jadi dan menantang keluarga Bibi Andriansyah untuk tes DNA.

"Boleh, mau nantangin, ayo sama-sama aja, kalau Faisal mau tes DNA siapa takut," ujar Doddy Sudrajat dilansir TribunnewsBogor.com dari laman status selebriti SCTV.

Doddy juga menegaskan kalau ia tidak takut untuk melakukan tes DNA.

"Kalau pihak sana (read: Faisal) mau tes DNA juga silakan. Mau memastikan itu cucunya atau bukan, ayo kita sama sama tes DNA, kalau mau nantangin ayo, Vanessa kan anak kandung saya," tegas Doddy Sudrajat.

Sebaliknya, sebuah video lama berisi klarifikasi Vanessa Angel seolah mematahkan Doddy untuk menlakukan tes DNA demi membuktikan Gala Sky memang anak Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Lesti Kejora Kadung Hamil Besar, Rizky Billar Baru Jujur Soal Alasan Mau Nikahi Sosok sang Biduan, Bukan Karena Cinta?

Dalam video lama yang kembali mencuat itu, Vanessa Angel menegaskan kalau dia sudah menikah siri dengan Bibi Andriansyah.

"Bukan hamil sebelum nikah ya, karena waktu itu kami sudah nikah siri, orang orang kan gak tau, rahasia kita kita aja yang tahu tanpa orang tua tau,

"Sebenernya bukan hamil sebelum nikah ya, karena kan waktu itu kita udah nikah siri, kan orang-orang gak tahu waktu itu, rahasia kan, jadi cuma orang-orang disekitar kita aja yang tahu, tanpa orangtua tahu," seru Vanessa di vlog Dodit Mulyanto.

"Secara agama sudah nikah. Jadi pas pestanya itu pas lagi hamil," ujar Bibi Andriansyah.

"Tapi emang pas resepsi udah hamil, tapi aku udah nikah duluan," timpal Vanessa Angel.

Setelah banyak netizen yang berkomentar sambil mengungkap fakta lewat video lama Vanessa Angel, Doddy Sudarajat kini mendadak bungkam.

Baca Juga: Terancam Berurusan Lagi Dengan Hukum, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Diduga Tak Lakukan Karantina Usai dari Turki, Begini Kata Dul Jaelani!

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : bogor.tribunnews.com, YouTube

Baca Lainnya