Kelakuan Doddy Sudrajat Dituding Bisa Pengaruhi Gala Sky Hingga Disemprot Sosok Penting Ini!

Jumat, 10 Desember 2021 | 15:31
YouTube Intens Investigasi dan Kanal Anak Bangsa

Kelakuan Doddy Sudrajat Dituding Bisa Pengaruhi Gala Sky Hingga Disemprot Sosok Penting Ini!

Sosok.ID - Doddy Sudrajat kembali tuai perhatian publik usai konflik yang muncul setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Agaknya tingkah Doddy Sudrajat beberapa waktu ini membuat banyak orang merasa kesal.

Sorotan terhadap ayah Vanessa Angel bermula dari perseteruan mengenai mengenai perebutan harta peninggalan mendiang Bibi Ardiansyah dan istrinya.

Tak sampai di situ saja, Doddy sempat mengaku didatangi Vanessa lewat mimpi untuk meminta makamnya dipindahkan.

Baca Juga: Fuji Adik Bibi Akui Minta Dibayar Rp 30 Juta Sekali Muncul di Konten YouTube, Benarkah Aji Mumpung?

Bukan hanya Doddy Sudrajat, adik Vanessa Angel pun juga membuat geger publik.

Salah satunya saat ingin menyanyi dalam peringatkan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel.

Kelakuan Doddy Sudrajat tersebut pun menuai komentar dari berbagai pihak termasuk beberapa pesohor.

Bahkan Doddy Sudrajat sampai kena semprot sosok cukup terkenal ini.

Baca Juga: Seandainya Hak Asuh Gala Sky Jatuh ke Doddy Sudrajat, Pemintaan Fuji ke Mertua Bibi: Diasuh yang Benar

Melansir dari kanal YouTube Anak Bangsa, Rudi S. Kamri (Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Anak Bangsa (LKAB)) mengkritik sifat Doddy Sudrajat.

Menurutnya, Doddy Sudrajat berbohong mengenai mimpi Vanessa Angel dan dengan kejam memanfaatkan momen berduka anaknya untuk meraih pundi-pundi uang.

'Ini manusia penuh hoax dia berani berbohong ke publik. Dia bermimpi makam Vanessa minta dipindahkah karena dekat dengan jalanan. Dia ini berselancar di atas penderitaan Vanessa Angel, dia ini pansos. Tapi pansosnya gak pas, pansos di balik kedukaan anaknya," kata Rudi S. Kamri yang dikutip dari akun gosip @insta_julid.

"Mungkin kalau disuruh lari sambil telanjang terus dikasih uang dia juga mau itu," tambahnya.

Baca Juga: Heboh Isi Buku Diary Mendiang Vanessa Angel Tentang Sosok Bibi Andriansyah Dibocorkan oleh Fuji: Aku Nangis Pas Baca

Secara tegas, Rudi mengajak masyarakat agar terus menyoroti Doddy Sudrajat.

Rudi mengatakan kalau sikap Doddy ini sudah sangat amat keterlaluan.

"Orang-orang dengan penyimpangan sosial seperti doddy sudrajat ini jangan dibiarkan saja. Karena apa? jelas dia berbohong, jelas dia manipulator, jelas dia berselancar di atas kedukaan orang lain, jelas dia muka tembok tidak tahu malu, dia tidak punya nurani saya mohon maaf kalau agak keras karena kelakuan dia sudah jauh di atas keterlaluan," tuturnya dengan nada tinggi.

Apalagi sempat beredar video dimana ia dan istri keduanya tertawa di depan jenazah Vanessa Angel.

Baca Juga: Pernah Teror Vanessa Angel Semasa Hidup, Sosok Tak Terduga yang Kini Bantu Kumpulkan Donasi Gala Sky Disindir Dewi Perssik: Elu Kata-katain Dia

"Ini Doddy yang ayah kandungnya tidak mempunyai kedukanan. Kemarin ada tayangan video dia tertawa terbahak ketawa-ketawa disamping jenazah Vanessa Angel. Terus ribut lagi harta warisan Vanessa Angel padahal maaf hartanya ga seberapa," ucapnya.

Semakin membuatnya geleng-geleng kepala adalah Doddy malah membuatkan lagu untuk 40 hari kepergian Vanesaa Angel yang dinilai sikapnya ini tidak lazim.

"Saya harus katakan terus terang perilaku Doddy Sudrajat keterlaluan, ini 40 hari meninggalnya Vanessa Angel seharusnya berdoa lewat kenduri atau berdoa lewat anak yatim mengundang banyak keluarga ini lazimnya buat orang waras.

Ini Doddy malah buat album seolah-olah mengenang Vanessa tapi pada kenyataanya dia mencari uang dari kedukaan anak kandung, bagi saya ini manusia yang gagal total," ucapnya.

Video ini pun menuai reaksi beragam dari para netizen.

@vio****:"Apakah masih ada yg waras di keluarga inti vanessa? Kalo ga tolong tetangganya yg punya kenalan ulama buat berkunjung ke rumah doddy biar dapet siraman rohani. Kalo ga mempan juga baru dikasih siraman air panas,"

@fessy****:"Berani gak ya doddy ngelaporin pak rudi ini seperti apa yg dia pernah bilang di media wktu itu kok gw ragu ya,"

(*)

Baca Juga: Sadar Vanessa Angel Juga Tinggalkan Utang, Ayah Bibi Ardiansyah Bakal Tantang Doddy Sudrajat Ikut Lunasi?

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya