Pertengkaranya Dengan Teddy Pardiyana Lebih Disoroti, Rizky Febrian Diam-diam Ingin Lakukan Hal Ini Untuk Adik Tirinya: Mereka Segen

Kamis, 09 Desember 2021 | 16:59
Tribunnews.com/Tangkap Layar YouTube MAIA ALELDUL TV

Pertengkaranya Dengan Teddy Pardiyana Lebih Disoroti, Rizky Febrian Diam-diam Ingin Lakukan Hal Ini Untuk Adik Tirinya: Mereka Segen

Sosok. ID- Perseteruan soal hal waris mendiang Lina Jubaedah agaknya mulai menemukan titik temu.

Meski beberapa waktu lalu sempat heboh soal kos-kosan peninggalan Lina yang diperebutkan.

Namun kini pengakuan mengejutkan soal hubungan Teddy Pardiyana dengan anak-anak Sule disebut membaik.

Bahkan Rizky Febian kini telah bisa mengetahui kondisi Bintang, adik tirinya yang tinggal bersama Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Diacuhkan Keluarganya Sendiri, Teddy Blak-blakan Ngaku Tak Ada Kerabat yang Ulurkan Tangan Membantunya, Stres Berat: Kepikiran Menyusul

Lebih lanjut anak sulung Sule mengakui ingin menjadi teladan bagi adik-adiknya termasuk Bintang.

"Alhamdulillah baik. Kemarin aku tektokan (saling interaksi) sama Putri (Putri Delina, adik kandung Rizky Febian) tentang dia (Bintang)," ujar Rizky dilansir dari kanal YouTube MOP Channel, Kamis (09/12).

Kakak Putri Delina menambahkan, ia terus memantau perkembangan Bintang yang kini tinggal bersama Teddy.

Hal itu dilakukan demi memastikan kondisi adik sambungnya baik-baik saja.

Baca Juga: Putri Delina Semprot Teddy Pardiyana

"Aku juga beberapa kali dikirimin beberapa video dari mereka (keluarga Teddy atau Lina), sudah gede, makanya seneng," lanjut Rizky.

Rizky Febian leluasa memantau kondisi Bintang melalui Putri Delina yang sering berkomunikasi dengan keluarga Teddy Pardiyana.

Pasalnya Putrilah yang jadi penyambung lidah antara Rizky Febian dan Bintang.

"Aku senengnya, aku sama Putri alhamdulillah deket banget kalau apa-apa curhat. Karena aku harus membiasakan diri sebagai kakak paling besar, baru tadi malam kita curhat-curhatan nangis bareng di sini," ujar Rizky.

Baca Juga: Ditutupi Bertahun-tahun, Akhirnya Putri Delina Beberkan Wasiat Lina Jubaedah Untuk Adik Tirinya, Sudah Muak Dengan Tingkah Teddy Pardiyana?

Tak hanya dengan Putri Delina, sebagai anak paling besar, Rizky juga dekat dengan dua adiknya yang lain, Rizwan dan Ferdinand.

"Aku enggak pernah ngelarang apa pun. Yang penting aku selalu bilang sama mereka apa pun yang kamu jalani kamu yang bisa ngerasain itu hal baik apa enggaknya," kata Rizky.

"Alhamdulillah sampai detik ini mereka sangat welcome ketika aku mau cerita apa pun. Tapi saking santainya aku, mereka merasa segen, kalau dia pengin A pengin B, kalau aku enggak mohon-mohon dia enggak akan bilang," tutur Rizky.

Sebenarnya, Rizky Febian mengaku ada keinginan dari lubuk hatinya untuk mengurus adik sambungnya, Bintang.

Baca Juga: Lelah Dimintai Duit Teddy Pardiyana Dengan Pakai Alasan Adik Sambungnya, Putri Delina Beri Jawaban Menohok: Tolong Kerja Keras

Melansir dari Gridstar.ID, Bintang kini tinggal bersama ayah tirinya, Teddy Pardiyana setelah Lina Jubaedah meninggal dunia.

Karena keterbatasan adanya permasalahan dengan Teddy Pardiyana, Rizky Febian masih menunggu.

"Pengin (rawat Bintang) atuh, cuma kan balik lagi karena ada hal yang masih diurus juga masih tetap berjalan," kata Rizky Febian.

Meski berhak mengasuh Bintang, Rizky Febian mengaku tak ingin mengambil adik tirinya dari Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Putri Delina Menolak, Ditanya Butuh Bantuan Apa, Teddy Pardiyana Melulu Minta Mentahnya, Anak Sule: Bukannya Gak Percaya

Sebab permasalahannya dengan Teddy Pardiyana soal aset dan warisan Lina Jubaedah masih bergulir dan belum selesai.

"Kalau aku enggak mau ambil tindakan semena-mena. Aku takut salah. Karena udah ada lawyer juga yang kemarin ngurus. Jadi biarkan mereka yang urus," ucap putra sulung Sule itu.

Terkait perkembangan kasus antara dirinya dengan Teddy, Rizky Febian enggan berbicara banyak.

Rizky Febian lebih memilih fokus menjaga keluarganya, ayah, bunda, dan adik-adiknya, termasuk, kesehatan mentalnya.

"Sekarang aku jaga mental adikku, kebahagiaan adik-adik aku. Menjaga ayah bunda. Termasuk menunggu kelahiran adik aku. Tapi, aku tetap memantau tumbuh besarnya dede Bintang seperti apa," tutur Rizky Febian. (*)

Baca Juga: Darah Ibu Kandungnya Mengalir di Tubuh Anak Teddy Pardiyana, Sosok Putri Delina Mendadak Bongkar Wasiat Lina Jubaedah setelah 2 Tahun

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, GridStar.ID

Baca Lainnya