Bukan Sekali Atau Dua Kali, Sosok Ini Ternyata Sudah Sadar Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Bakal Hancur Sejak Awal Menikah, Kok Bisa?

Kamis, 09 Desember 2021 | 08:31
Instagram/@da2_rizki123

Bukan Sekali Atau Dua Kali, Sosok Ini Ternyata Sudah Sadar Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Bakal Hancur Sejak Awal Menikah, Kok Bisa?

Sosok.ID - Pernikahan pasangan muda Rizki DA dan Nadya Mustika kini tengah di ujung tanduk perceraian.

Padahal biduk rumah tangga yang dibangun keduanya tersebut baru berjalan setahun.

Namun ternyata perceraian Rizki DA dan Nadya Mustika agaknya telah diprediksi oleh sosok orang terdekat keduanya.

Tak main-main, sosok tersebut bahkan mengakui telah memprediksi ujung dari rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika sejak mereka menikah.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Rujuk Sudah Pisah Rumah Lagi? Nadya Mustika Telah Angkat Kaki Jauh-jauh Hari Sebelum Layangkan Gugatan Cerai untuk Rizki DA

Sosok tersebut tak lain adalah kakak kandung dari Nadya Mustika, Heru.

Heru membeberkan ia bahwa telah menemukan kejanggalan dari pernikahan adik kandungnya tersebut dengan sang penyanyi dangdut.

Kejanggalan tersebut diakui Heru telah ia temukan sejak awal keduanya memutuskan untuk menikah.

Tak sampai di situ saja, Heru membeberkan dengan gamblang penyebab rumah tangga adiknay tersebut kini di ujung tanduk.

Baca Juga: Bak Dikhianati Usai Putranya Dihujat Se-Indonesia, Ibunda Rizki DA Ungkap Hal Mengejutkan Soal Nadya Mustika: Hati Saya Hancur

Menurut Heru, saat awal memulai hubungan asmara Nadya Mustika dan Rizki DA disebutnya telah tak ada kecocokan.

Namun hal itu ternyata tak dihiraukan oleh keduanya dan memilih nekat untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Pernyataan tersebut dibeberkan kakak ipar Rizki DA dalam tayangan wawancara di kanal Youtube Intens Investigasi, Rabu (8/12/2021).

Tetapi, Heru enggan mengatakan lebih lanjut mengenai kronologi pasang surut hubungan Nadya Mustika dan Rizki DA selama menikah.

Baca Juga: Bukan Hal Mengejutkan Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika, Sosok Ini Sudah Bongkar Kisruh Tak Lama Usai Rujuk: Gak Balik-balik

Menurut Heru, Nadya dan Rizki sudah memiliki masalah sejak awal pernikahan mereka.

Hal ini dibuktikan dari adanya dua kali talak cerai yang pernah diutarakan oleh Rizki DA.

"Sebenarnya saya sudah malas komen ya perihal ini, karena dari awal saya sudah melihat Rizki sama Nadya itu hubungannya sudah bisa dibilang enggak akan lama," tutur Heru.

Meski sempat terkejut mendengar kabar perceraian tersebut, Heru tampaknya memaklumi.

Baca Juga: Se-Indonesia Utang Maaf Pada Rizky DA, Terlanjur Dihujat Ternyata Nadya Mustika yang Jadi Akar Gugatan Cerai?

Menurut Heru, Nadya dan Rizki DA menunjukkan sikap yang cenderung tidak terbuka satu sama lain, termasuk dengan keluarganya.

"Kaget ada lah, cuma kan saya melihat ini dari awal kan hubungan Nadya sama Rizki ini memang ada masalah dari awal," terang Heru.

"Ketidakketerbukaan mereka, termasuk ke keluarga kandung kami."

Melansir dari Tribun Wow, retaknya rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika memang pernah terjadi bahkan sejak sebulan menikah.

Baca Juga: Firasat Keluarga Pihak Wanita Terjadi, Nasib Nadya Mustika Menikahi Rizki DA: Menikah, Ditalak, Rujuk, Ditalak Lagi

Tak hanya itu saja, Rizki DA sempat heboh mengutarakan keinginan untuk bercerai sejak usia pernikahan baru berjalan selama sebulan.

Heru yang ditemui wartawan tersebut pun menambahkan bahwa selama ini Nadya Mustika memiliki masalah dengan ibu kandungnya.

Bahkan Nadya Mustika disebut Heru belum menemui sang ibunda beberapa waktu terakhir.

Baca Juga: Sempat Rujuk, Rumah Tangga Rizki DA Kembali di Ujung Tanduk, Nadya Mustika Layangkan Gugatan Cerai Sejak 23 November 2021

Ia pun berharap setelah masalah rumah tangga dnegan Riski DA berakhir, Nadya Mustika mau menemui sang ibunda.

"Yang mau saya tekankan di sini ya dari awal berita ini tentang dulu Rizki mau talak Nadya sampai Syaki lahir, ya saya cuma pengin menekankan supaya Nadya mau ketemu sama ibunya," ujar Heru.

"Kekecewaannya ada, karena dari dulu sampai sekarang Nadya belum mau ketemu sama ibunya, Rizki pun selama ini ternyata tidak mampu menjembatani Nadya untuk ketemu ibunya."

(*)

Baca Juga: Bak Permainkan Pernikahan, Rizki DA Resmi Talak Cerai Nadya Mustika di Pengadilan, Baru Saja Rujuk pada Juli 2021

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Tribun Wow, YouTube

Baca Lainnya