Dicap Pengacara Hebat, Sosok Ini Diminta Arwah Vanessa Angel Untuk Selesaikan Masalah Almaruh? Begini Pertemuanya Lewat Mimpi: Saya Merinding

Sabtu, 04 Desember 2021 | 14:51
Instagram/ @vanessaangelofficial @sunankalijaga_sh

Dicap Pengacara Hebat, Sosok Ini Diminta Arwah Vanessa Angel Untuk Selesaikan Masalah Almaruh? Begini Pertemuanya Lewat Mimpi: Saya Merinding

Sosok.ID - Meski kepergiannya terbilang sudah sebulan lalu, namun publik masih cukup dikejutkan dengan kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Pasangan suami istri muda tersebut dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Tak sampai di situ saja, sepeninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kedua keluarga kini saling berseteru.

Namun ada hal mengejutkan datang dari salah satu pengacara kondang ini mengenai pesan Vanessa Angel.

Baca Juga: Kelar Buat Podcast, Emosi Istri Gilang Dirga Terpancing Sikap Ayah Vanessa Angel,Adiezty Fersa: Jadi Musuh Publik tuh Gak Enak!

Sosok pengacara kondang tersebut tak lain adalah Sunan Kalijaga yang mengaku dimintai tolong oleh mendiang istri Bibi Ardiansyah.

Bahkan Sunan Kalijaga mengaku masih merinding bila mengingat pertemuannya dengan Vanessa Angel tersebut.

Sunan Kalijaga baru-baru ini mengaku bertemu dengan ibunda Gala Sky tersebut lewat mimpi.

Hal itu dibeberkan oleh Sunan Kalijaga lewat kanal Youtube Seleb Oncam News, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga: Jadi Musuh Publik, Doddy Sudrajat Diminta Lebih Pikirkan Putra Vanessa Angel, Istri Gilang Dirga Luapkan Kecewa: 'Pikirkan kalau Gala jadi Dendam'

Ia tak menyangka bakal didatangi oleh sosok yang cukup dikenalnya di kalangan artis tersebut.

"Ini saya merinding nih, jadi kemarin tengah malam saya terbangun, saya dimimpiin Vanessa," ujarnya dikutip dari Grid.ID, Jumat (3/12/2021).

Saat ditemui lewat mimpi, Sunan Kalijaga masih ingat pakaian yang dikenakan oleh Vanessa Angel.

"Dia mengenakan pakaian hitam, wajahnya cantik, sampai sekarang saya masih merinding," imbuhnya.

Baca Juga: Buka-bukaan! Segini Rincian Warisan Vanessa Angel yang Konon Diincar Sosok Doddy Sudrajat, Ternyata Tidak Banyak

Dalam mimpi tersebut Vanessa Angel disebut Sunan Kalijaga seperti ingin meminta bantuan.

Namun sayangnya Sunan Kalijaga mengaku dalam mimpi tersebut ia menolak permintaan Vanessa Angel lantaran hal yang harus dikerjakan lebih dulu.

"(Di dalam mimpi) dia mengejar saya, dia kayak ingin menyampaikan sesuatu," ujarnya.

"Namun pada saat itu, saya lagi ada kesibukan, saya bilang nanti saja, saya lebih mendahulukan pekerjaan saya, tapi Vanessa di mimpi saya kayak mengejar saya terus."

Baca Juga: Hotman Paris Siap Berdiri di Sisi Keluarga Bibi Andriansyah untuk Hadapi Doddy Sudrajat, Faisal Menolak, Alasannya Sangat Bijak!

"Sepertinya ada sesuatu yang ingin disampaikan, ada ganjalan yang ingin disampaikan, saya bilang nanti saja di rumah saya aja," imbuhnya.

Setelah merasa seperti sampai di rumah saat tengah bermimpi tersebut, Sunan Kalijaga menunggu kedatangan Vanessa Angel.

Namun sayangnya Vanessa Angel tak kunjung menghampirinya lagi dalam mimpi.

"Terus saya udah pulang ke rumah, saya tunggu di rumah sampai di depan pager saya tungguin dia nggak dateng-dateng," pungkasnya.

(*)

Baca Juga: Hancur Hati Faisal Dengar Keputusan Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel: Mereka Sehidup Semati, Sekarang Mau Dipisahkan..

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya