Adiknya Dinikahi Pria Baik dan Setia, Sosok Kakak Bunga Zainal Harus Telan Pil Pahit Tak Disentuh Suami Hingga Berbagi Rumah Dengan Pelakor

Kamis, 02 Desember 2021 | 19:51
Instagram @vickyzainal24

Adiknya Dinikahi Pria Baik dan Setia, Sosok Kakak Bunga Zainal Harus Telan Pil Pahit Tak Disentuh Suami Hingga Berbagi Rumah Dengan Pelakor

Sosok.ID - NamaVicky Zainal sempat melejit saat terjun menjadi aktris Indonesiamelalui sejumlah penampilannya di beberapa judul FTV.

Perempuankelahiran di Jakarta, 24 Oktober 1981, cukup dikenal di awal kariernya lantaran paras menawahnnya seperti sang adik, Bunga Zainal.

Namun, karier Vicky Zainal seiring dirinya dikabarkan menikah dengan Muliawan Setyadi Poernomo.

Tak sampai di situ saja, pernikahan yang dibangun oleh Vicky Zainal tersebut harus kandas usai berjalan selama 10 tahun.

Baca Juga: Tertipu Brosur? Sosok Artis Ini Harus Telan Pil Pahit Dinikahi Pira yang Ngaku Bos Tambang, Rumah Tangga Hancur Tahu Mas Kawil Ternyata Dicicil, Ini Kisahnya!

Biduk pernikahanVicky Zainal dan Muliawan Setyadi Poernomo, kandas lantaran adanya kekerasan dalam rumah tangga.

hal itu diungkap oleh Vicky Zainal sampai melaporkan Muliawan ke Komnas Perlindungan Perempuan, Rabu (5/5/2021).

Mengutip dari Grid.ID, setidaknya ada tiga aduan yang dilayangkan Vicky Zainal pada sang mantan suami.

Antara lain, pemutusan hak ekonomi, kekerasan verbal hingga perselingkuhan.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Padahal Dulu Jadi Idaman Pria Tapi Diselingkuhi Mantan Suami, Sosok Mantan Artis Ini Jadi Sorotan Saat Umbar Cara Puaskan Diri!

Vicky Zainal pun juga mengaku bahwa selama bertahun-tahun berumah tangga, ia sering mengalami perlakuan yang sangatlah tidak terpuji.

Melalui surat aduannya, terkuak selama ini Muliawan menolak mentah-mentah berhubungan suami istri dengan Vicky Zainal karena badannya disebut gendut.

"You look fat, I don't fuck you if you fat!", adalah salah satu bahasa kasar yang digunakan Muliawan untuk menolak bercinta dengan Vicky Zainal.

Selain itu, dalam surat aduan Vicky Zainal, terungkap bahwa Muliawan juga tanpa hati bercumbu dengan wanita lain di hadapan Vicky.

Baca Juga: Paras dan Bodinya Buat Banyak Pria Terpesona. Sosok Artis Sinetron Ini Justru Telan Pil Pahit Tak Pernah Disentuh Suaminya Selama 10 Tahun, Begini Kabarnya Sekarang!

Bahkan kakak Bunga Zainal itu mengaku perselingkuhan yang terjadi di depan matanya, di mana ia mendapati Muliawan menonton film porno bersama seorang wanita di dalam kamar.

Wanita itu, diakui Muliawan sebagai adik meski tak ada hubungan darah, nama perempuan itu sampaidicantumkan dalam surat yang ditulis Vicky Zainal.

Grid.ID / Daniel Ahmad

Selama 9 tahun, wanita itu bahkan tinggal di rumah Vicky Zainal dan Muliawan yang menikah pada tahun 2010 lalu.

Vicky Zainal selama ini memilih bungkam demi mempertahankan rumah tangganya.

Namun kali ini, aib suaminya terpaksa dia bongkar.

"Saya nggak mau rumah tangga hancur," ujar Vicky Zainal.

"Mau nggak mau harus telan, harus nerima."

Baca Juga: Pacari Rohimah Meski Beda Usia, Sosok Ini Ungkap Duka yang Dialami Kekasihnya Saat Jadi Istri Kiwil: Menyimpan Lukanya Ini Hebat Banget

Lelah menghadapi derita rumah tangga, Vicky Zainal pada akhirnya memutuskan untuk angkat suara.

"Kenyataannya saya merasa tak mendapat keadilan dalam perceraian dan selama pernikahan saya," ujarnya.

"Mungkin ini saatnya harus bicara."

Kuasa hukum Vicky Zainal, Ammy Surya, mengatakan, sikap kasar Muliawan yang sangat menyakitkan adalah mengatakan enggan memiliki anak dari Vicky Zainal.

"Klien saya selain dapat kekerasan verbal selama 10 tahun, satu lagi yang penting, hak asasi atas urusan reproduksi, hak untuk punya anak," ujarnya.

Selain itu, selama ini Vicky Zainal juga tidak dinafkahi oleh Muliawan.

"Terjadi pemutusan hak ekonomi dari suami yang seharusnya masih menjadi kewajiban suami untuk memberikan nafkah ke istri," kata Ammy Surya, dilansir dari Warta Kota.

Setelah segala penyiksaan yang dialaminya, pada 7 Januari 2021 Vicky Zainal dan Muliawan diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tetapi Muliawan kemudian mengajukan kasasi pekara itu ke Mahkamah Agung. (*)

Baca Juga: Akrab Dengan Zaskia Gotik, Sosok Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Tiba-tiba Ungkap Masa Lalu Kelam Dengan Suami Sang Biduan

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, GridPop.ID

Baca Lainnya