Video Cekikikan di Depan Peti Jenazah Vanessa Angel Viral, Doddy Sudrajat Akhirnya Angkat Bicara: Kelucuan yang Dilakukan Vanessa

Kamis, 02 Desember 2021 | 18:41
Instagram @vanessaangelofficial dan @hosipupdateofficial

Video Cekikikan di Depan Peti Jenazah Vanessa Angel Viral, Doddy Sudrajat Akhirnya Angkat Bicara: Kelucuan yang Dilakukan Vanessa

Sosok.ID- Nama Doddy Sudrajat kini menjadi sorotan publik usai berita meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Namun hujatan justru ditujukan pada sosokDoddy Sudrajat usai konflik yang muncul setelah pemakaman antara dirinya dengan besannya.

Ditambah lagi saat Doddy Sudrajat kepergok cekikikan di depan peti jenazah Vanessa Angel.

Hal itu semakin menyudutkan Doddy Sudrajat dan keluarganya hingga dihujat banyak pihak atas apa yang terjadi.

Baca Juga: Sebut Vanessa Angel Sendiri yang Beri Mandat, Doddy Sudrajat Bakal Pindahkan Makam Istri Bibi Andriansyah ke Dekat Pusara sang Ibu

Dunia hiburan Tanah Air sebulan lalu dikejutkan dengan kabar meninggalnya pasangan muda, Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Namun sikap Doddy Sudrajat yang seolah tak merasa kehilangan itupun membuatnya dibanjiri hujatan netizen.

Bahkanbelum lama ini Doddy Sudrajat akhirnya harus buka suara tentang penyebab ia cekikikan di sisi jenazah putri sulungnya itu.

Dilansir dari YouTube Seleb Oncam (30/11/2021), Doddy membuat klarìfikasi soal tingkahnya yang tertangkap kamera tepat di hari meninggalnya Vanessa.

Baca Juga: Gegerkan Se-Indonesia, Kak Seto Akhirnya Turun Tangan Gegara Ulah Doddy Sudrajat, Ungkit Akibat yang Bisa Terjadi Gegara Kisruh Keluarga Vanessa Angel

Pasalnya, Doddy kepergok tertawa bak tak terpukul atau merasa kehilangan putrinya yang meninggal dalam kecelakaan tragis.

Namun Doddy berdalih hal itu terjadi karena salah seorang saudara berusaha menghiburnya agar tak larut dalam duka. "Sebenarnya begini itu setelah Vanessa meninggal itu, hari Kamis. Sejak saya mendengar Vanessa sudah meninggal, dan saya menunggu di rumah PakFaisal," kata Doddy Sudrajat. "Itu saya udah nggak nafsumakan, udah syok nggak nafsumakan benar-benar duka yang mendalam," sambungnya.

Baca Juga: Tim Keluarga Bibi Andriansyah, Hotman Paris Heran dengan Doddy Sudrajat yang Ributkan Warisan Vanessa Angel: Harta Seberapa Sih "Ini teman-teman, saudara Nanda juga mengibur Daddy, sebelum peti jenazah datang," jelasnya. "Nah pada saat Daddy ketawa itu ada momen-momen dimana, tantenya ini Nanda ini itu menghibur Daddy agar jangan terlalu larut dalam duka," kataDoddy Sudrajat. Menurut pengakuan Doddy, tante Vanessa mengajaknya mengenang momen lucu yang terjadi saat ia berulang tahun.

Pasalnya Vanessa ternyata sempat bingung merencanakan kejutan untuk sang ayah hingga menelepon tantenya.

Baca Juga: Diajak Damai Demi Cucu, Doddy Sudrajat Getol Tetap Ingin Tempuh Jalur Hukum Pada Mertua Vanessa Angel: Tidak Ngaco!

"Dia menghibur cerita kelucuan yang pernah dilakukan Vanessa," ucap Doddy. "Pada saat itu tantenya Vanessa menceritakan momen ulang tahun Daddy. Tantenya telpon Echa tanya, 'Cha itu nanti ulang tahun gimana?'," jelasnya. "Tantenya bilang nanti dikerjain aja Daddynya, kuenya ditemplokin ke kepalanya daddy. Terus Echanya ketawa," terang Doddy. "Cerita itu diingatkan lagi jadi saya ketawa. Kaget juga sih (jadi ramai), memang kejadiannya saya ketawa," tutupnya.

Bukan itu saja, Doddy juga klarifikasi penyebab ia lupa ulang tahun cucunya sendiri, Gala Sky saat ditanya Gilang Dirga.

"Enggak usah tanggal Gala, tanggal ulangtahun daddy aja enggak tahu," kata Doddy dikutip dari TribunStyle.com. "Makanya dingetin sama Vanessa kan waktu itu 'Daddy ulangtahun' wah daddy aja enggak tahu. Emang suka lupa kalau masalah itu," jelasnya. (*)

Baca Juga: Mayang dan Chika Fokus Latihan untuk Tampil Nyanyi di 40 Hari Kepergian Sosok Vanessa Angel, Tebalkan Muka Disindir Habis-habisan: Pemanasan

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, gridfame, Tribunstyle

Baca Lainnya