Gegerkan Pengguna Jalan Lainnya, Sosok Wanita Ini Tiba-tiba Naiki Kap Mobil yang Ternyata Dikendarai Suami dan Selingkuhannya, Begini Kronologinya!

Senin, 29 November 2021 | 13:57
Eva.vn

Gegerkan Pengguna Jalan Lainnya, Sosok Wanita Ini Tiba-tiba Naiki Kap Mobil yang Ternyata Dikendarai Suami dan Selingkuhannya, Begini Kronologinya!

Sosok.ID -Kemarahan karena dikhianati oleh pasangan membuat wanita satu ini sampai nekat lakukan hal berbahaya setelah pergoki perselingkuhan suaminya.

Dikutip dari Grid yang melansir dari Eva.vn pada Minggu (28/11/2021), cara si wanita meluapkan kemarahan sempat direkam dan dibagikan ke media sosial.

Bahkan sejumlah media sosial di Vietnam sempat dipenuhi oleh video amukanwanita yang ternyata istri sah dari pria yang mengendarai mobil tersebut.

Sebuah video beredar yang merekamseorang istri yang kesal melihat suaminya jalan dengan seorang pelakor.

Baca Juga: Ketangkap Basah Jalan dengan Suami Orang, Pelakor Dikeroyok Istri Sah dan Gengnya, Ditendang hingga Dilucuti Pakaiannya di Tengah Jalan

Tak main-main, kendaraan yang dikenakan oleh si pria untuk berselingkuh adalahmobil mewah yang bernilai miliaran dollar AS.

Kekesalan sempat terlihat diluapkan oleh wanita yang mengaku sebagai istri sah tersebut hingga membuat pelakor yang bereda di dalam mobil keluar.

Terlihat si wanita sampai menaiki kap mobil sambil berteriak-teriak hingga memancing perhatian publik di tengah jalan raya kompleks mewah tersebut.

Ternyata si wanita mengungkit soal mobil yang digunakan selingkuh oleh suaminya tersebut.

Baca Juga: Ayu Dewi Siap Kejar Pelakor sampai ke Ujung Dunia!

"Mobil ini dibeli dengan keringat dan air mataku, kalian tidak akan bisa pergi jika bukan karena mobilku!" ujar sang istri.

Lebih mengejutkan lagi, si pria yang di dalam mobil terlihat hanya terdiam dan tak mampu merespon apapun.

Dalam video terlihat seorang pria yang mencoba menengahi perselisihan yang bermula dari perselingkuhan tersebut.

Permintaan pria asing untuk membuat suami si wanitauntuk keluar mobil ternyata sia-sia.

Baca Juga: Sikap Suaminya Berubah, Sosok Istri Ini Nekat Pasang Kamera Tersembunyi Hingga Temukan Hal Mengejutkan Soal Perselingkuhan Pasangannya!

Aksi sang istri yang naik kap mobil ini pun berhenti saat selingkuhan keluar dari mobil mewah tersebut.

Terlihat sang wanita yang diduga pelakor itu keluar mobil sambil terlihat tengah menggunakan telepon untuk menghindari kemarahan wanita di atas mobil.

Pelakor sempat dikejar oleh wanita tersebut untuk berhenti namun terlihat tak menggubris permintaan tersebut.

Video yang viral tersebut pun langsung jadi sorotan netizen hingga mendapat sejumlah komentar.

Baca Juga: Di Depan Mata Ayu Ting Ting Sosok Ini Bahas Pelakor, Sang Biduan Tunjukkan Gelagat Tak Biasa, Panik?

"Aku juga akan seperti sang istri, mana bisa membiarkan suami pergi dengan wanita lain memakai mobil yang aku beli dengan keringatku sendiri!" komentar salah satu netizen.

"Suami tidak bertanggung jawab, bagaimana bisa dia hanya diam di mobil. Ialah sumber semua masalah ini!" tulis warganet yang lain.

"Lelaki itu pengecut, aku akan langsung menceraikan dia dan membagi harta gono-gini!" komentar netizen yang lain.

(*)

Baca Juga: Dinikahi Suami Pejabat DPRD, Meggy Wulandari Mendadak Singgung Istri Sah Dihancurkan Pelakor: Bagiku Gelar Pelakor Pantas Disandang...

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, Eva.vn, media sosial

Baca Lainnya