Sule Akhirnya Akui Simpan Warisan Lina Jubaedah, Sebut Teddy Pardiyana Bakal Dapat Bagian Asal Penuhi Hal Ini

Senin, 29 November 2021 | 10:46
Kolase tangkap layar YouTube/iNews dan Instagram/@ferdinand_sule

Sule Akhirnya Akui Simpan Warisan Lina Jubaedah, Sebut Teddy Pardiyana Bakal Dapat Bagian Asal Penuhi Hal Ini

Sosok.ID - Polemik soal perebutan harta warisan mendiang Lina Jubaedah antara pihak Teddy Pardiyana dan anak-anak Sule agaknya belum berakhir.

Kini Teddy Pardiyana kembali muncul ke publik setelah beberapa waktu menghilang.

Kemunculan sosok ayah sambung penyanyi muda, Rizky Febian tersebut salah satunya menanyakan soal bisnis mendiang istrinya.

Teddy Pardiyana pun sempat menuduh pihak Sule menghalang-halangi dirinya dan anak perempuannya untuk mendapat hak dari mendiang sang istri.

Baca Juga: Buka Kartu, Sule Ungkap Keberadaan Anak Hasil Perselingkuhan Teddy yang Sempat Dirawat Lina Jubaedah: Urus Tuh yang Dari Solo

Salah satunya adalah bisnis kos-kosan yang pernah dibangun oleh mendiang Lina Jubaedah.

Namun kini kisruh mengenai perebutan warisan tersebut agaknya belum menemui titik temu.

Meski dirinya diseret dalam polemik perebutan harta warisan mantan istrinya, Sule tetap bersikukuh dengan sikapnya sejak awal.

Bukan tanpa alasan, Sule membela hak keempat anaknya yang disebutnya punya bagian yang sama dengan putri Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Sudah Ngamuk Tak Dapat Bagian Bisnis Kos-kosan 32 Pintu, Teddy Pardiyana Keceplosan Beberkan Kondisi Usaha Mendiang Istri 3 Tahun Terakhir: Enggak Setor Saya

Tak sampai di situ saja, komedian kondang tersebut secara tersirat akhirnya mengakui kini harta peninggalan Lina Jubaedah masih disimpannya.

Hal itu diungkap suami Nathalie Holscher tersebut karena sedang dikumpulkan semuanya.

Upaya tersebut disebut Sule agar tak terjadi perselisihan bagian bila nanti setelah mendapatkan bagian masing-masing.

Namun demikian Sule mengaku anak-anak dari mendiang mantan istri harus mendapat bagian semuanya.

Baca Juga: Bagaimana Luna Maya Tak Syok, 5 Tahun Pacaran dengan Reino Barack Malah Dikira Tipu-tipu, sang Model: Aku Halu Gitu?

Tanpa terkecuali Bintang, putri Teddy Pardiyana.

Melansir dari Grid.ID, Sule secara terang-terangan mengaku bakal memberi bagian pada adik sambung Putri Delina tersebut.

Namun Sule tetap mengaku memiliki syarat agat Teddy Pardiyana bisa mendapatkan bagian untuk sang putri.

"Pasti nanti ada kebagian, akan tetapi mungkin dari pihak lawyer kami akan mengumpulkan dulu semuanya," kata Sule, seperti dikutip Serambinews dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Selasa 26 Oktober 2021.

Baca Juga: Tuding Putri Delina Tak Jujur, Teddy Kembali Getol Gugat Warisan Lina Jubaedah, Harapkan Mediasi Kekeluargaan

Menurut Sule, akan lebih baik jika harta peninggalan Lina Jubaedah dibagikan setelah seluruh harta terkumpul.

"Yang dapat warisan tidak hanya Bintang, ada Iky, Rizwan, Putri dan lain-lain, semuanya nanti dikumpulin dulu, mana aja yang ada, kalau udah kekumpul enak bagi-baginya," ujar Sule.

Dijelaskan Sule, hak Bintang akan diberikan saat dirinya sudah besar, sehingga anak Teddy Pardiyana itu bisa menikmati hasil peninggalan ibunya.

"Toh sekarang kalau kita kasih buat bayi itu kan kasihan sama bayinya tidak menikmati, kalau sudah gede kan bisa menikmati. Jadi tunggu saja," tutur Sule.

Teddy mengaku hanya bisa memasrahkan perkara tersebut pada kuasa hukumnya yang sudah sejak lama membantu mengurus perkara tersebut.

"Harta hak waris sampai sekarang juga belum dibagiin sampai dua tahun lebih, makanya udah gak mikirin ke sana, biar tugas lawyer aja," tutur Teddy. (*)

Baca Juga: Menahan Air Mata, Putri Delina dengan Suara Bergetar Akui Sulit Menerima Sosok Nathalie Holscher: Susah.. Susah Banget..

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya