Raffi Ahmad Sampai Geleng Kepala, Nagita Slavina Bertingkah Aneh Hingga Minta ke Supermarket Padahal Sudah Hampir Melahirkan, Ini Alasannya!

Jumat, 26 November 2021 | 20:11
Instagram/RaffiNagita1717

Raffi Ahmad Sampai Geleng Kepala, Nagita Slavina Bertingkah Aneh Hingga Minta ke Supermarket Padahal Sudah Hampir Melahirkan, Ini Alasannya!

Sosok.ID -Ulah kocak Nagita Slavina menjelang kelahiran anak kedua sampai buat Raffi Ahmad geleng kepala.

Melansir dari Grid.ID, Nagita Slavinamelahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021).

Meski dinanti-nantikan publik, Raffi Ahmad belum juga membocorkan nama anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Namun wajah putra Raffi Ahmad dibocorkan soalkemiripan anak keduanya dengan Rafathar melalui akun TikTok-nya.

Baca Juga: Telah Lahir Anak Kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Siapa Namanya?

"Mirip banget sama Aa, lho," kata Raffi, seperti dikutip dariKompas.comyang melansir dari akun @raffi_nagita.Selain itu ibunda Nagita Slavina, Mama Rieta menyebut cucunya ini terlihat lebih mirip Raffi Ahmad dibandingkan Gigi.

"Kalau Rafathar kebanyakan mirip Giginya, kalau ini kebanyakan mirip Raffinya," kata Mama Rieta.

Raffi Ahmah sudah membeberkan mengenai kondisi putra keduanya termasuk berat dan panjang sang anak.

Namun hal mengejutkan justru dibeberkan Raffi Ahmad menjelang proses persalinan yang dijalani Nagita Slavina.

Raffi mengaku sampai tak habis pikir karena H-1 menjelang kelahiran anak keduanya, saat Nagita sudah sampai di rumah sakit untuk melakukan berbagai pemeriksaan.

Istri Sulta Andara tersebut mengaku tegang dan deg-degan menjelang kelahiran anak kedua.

Dilansir dari Tribun Seleb, hal itu terlihat dalam kanal YouTube RANS Entertainment yang tayang pada Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Langsung Histeris Nagita Slavina, Sosok Dimas Ramadhan Tetiba Menyodorkan Bagian Tubuhnya ke Istri Raffi Ahmad saat Ganti Baju: Mau Cium?

"Kita lagi mau nunggu dokter buat periksa-periksa dulu dan biasanya dikasih tau ini itu, aduh aku deg-degan nih," ujar Nagita.

Ia juga terlihat membaca basmalah untuk kelancaran kelahirannya."Bismillahirrahmanirrahim, sebentar lagi," ujar Nagita.

Raffi Ahmad terkejut dengan permintaan Nagita Slavinayang tiba-tiba kepikiran ingin pergi ke supermarket.

Ia ingin pergi ke supermarket lantaran Nagita terlalu panik saat akan diperiksa oleh dokter."Pengen ke supermarket deh," ujar Nagita.

Tak lama kemudian, Dokter datang untuk memeriksa Nagita.Nagita telah menjalani pemeriksaan darah dan diabetes sebelum melahirkan.

Saking khawatir dengan kondisinya, Nagita sampai ketakutan apabila ia mengalami hipertensi."Ini tadi nggak hipertensi kan? Ih deg-degan tau aku tuh," ujar Nagita.

(*)

Baca Juga: Tinggal Hitungan Hari Lahiran, Nagita Slavina Rasakan Perih yang Tak Biasa, Istri Raffi Ahmad Ungkap Sering Kesakitan di Bagian Atas Perut

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Grid.ID, Tribun Seleb, YouTube

Baca Lainnya