Patah Hati Hingga Berat Badannya Tak Terkontrol, Sosok Biduan Seksi Ini Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Kebiasaan Konsumsi Obat Diet, Begini Kondisinya Sekarang!

Senin, 22 November 2021 | 14:59
instagram.com/wikasalim

Patah Hati Hingga Berat Badannya Tak Terkontrol, Sosok Biduan Seksi Ini Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Kebiasaan Konsumsi Obat Diet, Begini Kondisinya Sekarang!

Sosok.ID -Nama pedangdut seksi, Wika Salim sempat jadi sorotan publik beberapa waktu silam gegara isu video panas.

Tak hanya karena gosip miring yang menyeret dirinya Wika Salim memang sempat beberapa kali menjadi sorotan publik.

Salah satunya perubahan fisik sang biduan yang terbilang cukup drastis juga ikut menjadi perhatian banyak pihak.

Perubahan fisik dalam hal berat badan kala itu disebut-sebut karena wanita berstatus janda tersebut merasa depresi setelah patah hati.

Baca Juga: Pantas Saja Tak Kunjung Menikah, Sosok Ayu Ting Ting Bongkar Fakta yang Terjadi antara Dirinya dan Ivan Guanwan: Dia akan Datang ke Gue!

Alih-alih membantah, Wika Salim justru membenarkan kabar mengenai perubahan fisik dari dirinya kala itu.

"Aku gemuk karena patah hati, iya itu betul," kata Wika Salim saat ditemui di acara peluncuran Tea SLIMITEA di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/11/2021), dikutip dari Grid.ID.

Melansir dari Grid.ID, sudah bukan rahasia lagi, kini Wika Salim dikenal sebagai salah satu artis yang dianggap memiliki badan ideal.

Bahkan gegara pandangan tersebut serta cap sebagai pedangdut seksi, Wika Salim sempat dijuluki sebagai wanita pemersatu bangsa.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Malu dengan Kelakuan Abdul Rozak

Namun demikian Wika Salim mengakui dirinya tidak serta merta langsung mendapatkan bentuk badan ideal seperti sekarang ini.

Perjuangan cukup melelahkan disebut Wika Salim ia lakukan demi bisa mendapatkan bodygoal seperti saat ini.

"Itu makanya kenapa ketika aku putus, mantan aku nyesel tuh, sudah putus, guenya jadinya kurus," ucap Wika dengan nada kelakar.

Sosok yang sempat disebut-sebut dekat dengan Ariel NOAH ini juga mengakui sempat kesulitan menurunkan berat badan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Iis Dahlia Labrak Nagita Slavina, Tak Terima Diperlakukan Begini oleh Istri Raffi Ahmad

Lantaran upaya keras itu,ia pernah masuk rumah sakit karena menjalani diet yang serius yang justru membahayakan dirinya.

"Berat badan waktu itu hampir 50 sekian. Akhirnya karena susah turun, aku minum obat diet. Ternyata aku sakit dan masuk rumah sakit. Selain itu, aku coba juga olahraga yang lebih lagi dan lagi," ujarnya.

Usai masuk rumah sakit, Wika Salim semakin sadar bahwa berat badan kadang menjadi masalah besar bagi kesehatannya.

Gegara hal itu, Wika Salim lebih memilih untuk menjalani kebiasaan hidup sehat setelah sempat masuk rumah sakit.

Baca Juga: Kepala Rizky Billar Langsung Nyut-nyutan, Sosok Lesti Kejora Ogah Melahirkan di Indonesia karena Alasan Tak Masuk Akal: Aku Nggak Mau!

"Aku agak mengurangi konsumsi obat. Sekarang, konsen olahraga, makan juga sekarang lebih sehat aja. Gorengan, manisan juga dikurangi. Air putih aku juga konsumsi 2 liter," tutur Wika.

"Olahraga, pola makan, sama istirahat ini harus balance. Sekarang makan sehat malah lebih murah, sayur bisa rebus aja, telur juga rebus aja. Itu lebih hemat dan sehatnya juga dapat. Hidup sehat itu bisa, kalau kita mau memulai," lanjutnya.

Selain itu, demi menjaga berat badan ideal yang ia dapatkan seperti sekarang ini, dirinya juga mengkonsumsi minuman herbal.

(*)

Baca Juga: Dicekal Sana-sini Dan Dilarang Tampil di TV, Sosok Saipul Jamil Sesumbar Tak Sepi Job Meski Dituding Sebagai Pedofil: Bukan Mau Pamer, Kalian Mau Apa?

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, Tribun Seleb

Baca Lainnya