Sebut Enggan Ganggu Keluarga, Putri Delina Jujur Ceritakan Alasan Pilih Tinggal Sendirian, Angkat Kaki dari Rumah Mewah Sule, Simpah Rahasia Pilu

Jumat, 19 November 2021 | 15:54
Tribunnews

Putri Delina ungkap alasan pindah dari rumah Sule.

Sosok.ID -Menyusul Rizky Febian, Putri Delina diketahui sudah tak lagi tinggal di rumah Sule.

Dua anak tertua Sule kini memang sudah tak lagi tinggal seatap di kediaman mewah nan luas milik sang ayah.

Hampir setahun memilih hidup sendiri, Putri Delina akhirnya menceritakan alasannya angkat kaki dari rumahSule.

Meski pindah, Putri Delina menyebut jika rumah yang ia tinggali sekarang tak begitu jauh dari rumah Sule.

Baca Juga: Bukan Sengaja Telantarkan Bintang, Putri Delina Beberkan Kesulitan untuk Ikut Bantu Rawat Sosok Adik Tiri: Pengin Dijaga sama Kita

“Rumah sendiri tapi masih di Bekasi,” ujar Putri Delina, dikutip dari Youtube Trans TV Official dalam tayangan Kopi Viral (17/11/21).

Putri Delina pun menuturkan alasanmemilih pindah karena demi keluarga.

Pasalnya, adik Rizky Febian itu merasa keseibukannya membuat konten YouTube dapat mengganggu penghuni rumah lain.

“Karena Putri lebih pengin, apa ya? Menjaga privasi keluarga,” terangnya.

Baca Juga: Miris Dengan Perseteruan Sule dan Teddy Pardiyana, Sosok Putri Delina Khawatirkan Adik Sambungnya yang Kini Hidup Pas-pasan: Nunggu Kehadiran Dedek

“Karena kan Putri ini sering kolab untuk dateng ke rumah, Putri kayak nggak mau untuk ganggu keluarga,” lanjut adik Rizky Febian ini.

Ramzi selaku host pun menegaskan dengan pertanyaan, jika Putri Delina hanya takut mengganggu orang rumah dengan kegiatan rutinnya.

“Ada kegiatan rutin yang takutnya mengganggu?” tanya Ramzi yang diiyakan oleh Putri Delina.

Selain demi menjaga privasi keluarga, Putri Delina juga ingin belajar untuk lebih mandiri dengan hidupnya.

“Dan memang pengin mandiri juga,” tegasnya.

Baca Juga: Teddy Pardiyana Kebakaran Jenggot, Kos-kosan 32 Kamar Dibeli Sebelum Nikahi Lina Jubaedah, Uangnya malah Diembat Pihak Sule?

Ditanya soal rindu suasana ramai di rumah Sule, Putri Delina tidak menampik.

“Rindulah pastinya dan makanya mumpung masih deket juga, Putri masih banyak waktu kalau misalnya Putri kosong main ke rumah atau nginep sehari, dua hari,” kata Putri Delina.

Selain alasan-alasan yang sudah disebutkannya, Putri Delina menuturkan rumah Sule terlalu banyak menyimpan kenangan akan mendiang ibunya, Luna Jubaedah.

Alasan lainnya, Putri Delina juga ingin membiasakan diri apabila nanti sudah memiliki pasangan dan memang harus pergi dari rumah Sule.

“Salah satunya karena itu rumah banyak banget cerita dan Putri emang paling deket banget sama Mama dan keduanya, Putri memisah diri karena Putri biar terbiasa suatu saat nanti kalau misalnya Putri tinggal sama orang yang Putri sayang,” tandasnya.

Kendati berpisah rumah, bukan berarti hubungan Putri Delina dengan orang tuanya memburuk.

Putri Delina mengaku masih kerap bertemu dengan Sule dan ibu sambungnya, Nathalie Holscher juga menantikan kelahiran adik barunya.

Baca Juga: Belum Apa-apa, Aurel Hermansyah Sudah Ketahuan, Atta Halilintar Jeli, Rencana Istri Terbongkar:Pasti Beban Mental di Dia sih

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribun Kupang

Baca Lainnya