Bukannya Malah Pertama Dihabiskan Dengan Suami, Sosok Wanita Ini Justru Berhubungan Dengan Tetangga, Ternyata Gara-gara Hal Sepele!

Rabu, 17 November 2021 | 17:59
Tribun Batam

ilustrasi selingkuh. Bukannya Malah Pertama Dihabiskan Dengan Suami, Sosok Wanita Ini Justru Berhubungan Dengan Tetangga, Ternyata Gara-gara Hal Sepele!

Sosok.ID -Pil Pahit harus dialami oleh seorang pengantin pria di hari yang harusnya membahagiakan baginya tepatnya malam pertama.Bagaimana tidak? ia harus kecolongan gegara sang istri melewati malam pertama bukan dengan dirinya.

Lebih mengejutkan lagi, sosok istrinya tersebut malam melakukan adegan malam pertama dengan tetangganya sendiri.

Hal tersebut terjadi lantaran hal sepele hingga dirinya harus menerima kenyataan pahit malam pertamanya itu.

Baca Juga: Diam-diam Pasang Kamera, Wanita Ini Syok Pergoki Suami Selingkuh dengan Sahabat Saat Ditinggal Kerja, Kisahnya ViralMengutip dari Daily Mail, sebuah peristiwa menghebohkan terjadi saat seorang pengantin wanita justru melakukanhubungan intim dengan pria berusia 18 tahun yang berpura-pura menjadi suaminya.

Sosok bernama Chhoen Chanseng, dikabarkan naik ke ranjang korban setelah pengantin pria disebut tidur pulas karena mabuk.

Saat kejadian tersebut, sang suami tengah tak berada di kamar pengantin.Kejadianmenghebohkan ini terjadi di sebuah desa bernama Chhkues di provinsi Prey Veng, Kamboja selatan.

Baca Juga: Pergoki Istrinya Selingkuh Dengan Tetangga, Sosok Pria Ini Berikan Tulisan Menohok Pada Pasangan Selingkuhan: Wanita yang Kau Tiduri Sudah Nikah!

Keadaan lampu kamar yang mati ternyata dimanfaatkan oleh pelaku yangberusia 18 tahununtuk melakukan berhubungan intim denganmempelai wanita.

Lebih mengejutkan lagi, sang korban tak sadar lantaran keadaan sekitar yang gelap gulita tersebut.

Namun keesokan harinya,korban syok saat menemukan ada pria yang bukan suaminya tidur dengannya.

Wanita yang kaget itu langsung menjerit hingga membuat keluarganya berlari menolongnya setelah dia menjerit minta tolong.

Baca Juga: 15 Tahun Jalani Pernikahan, Sosok Aktor Sinetron Ini Akui Tak Pernah Terpikir Untuk Selingkuh, Sampai Buat Perjanjian Dengan Istri, Ini Janjinya! Intidentersebut membuat keluarga mempelai pria tidak terima dan memintapernikahan pasangan tersebut dibatalkan.Wakil kepala polisi provinsi Prey Veng Pov Chivy mengatakan, "Menurut laporan interogasi, tersangka mengaku telah lama mencintai sang wanita, namun keluarganya miskin dan dia tidak berani melamar."

Ternyata setelah diselidiki,tersangka telah mengintai pasangan pengantin baru itu hampir setiap menit karena dia adalah tetangganya termasuk saat pesta pernikahan digelar.Kepala Polisi Kanh Chriech distrik Sao Chantha mengatakan bahwa tersangka mengaku telah berhubungan intim dengan pengantin wanita sebanyak tiga kali.

Baca Juga: Sosok Ibunda Celine Evangelista Terang-terangan Kuliti Borok Darah Dagingnya Sendiri: Tahu Lah yang Selingkuh Siapa

Tetapi akhirnya ia mengungkapkan telah mengubah ceritanya dan mengatakannya baru sekali. "Tersangka tertangkap di kamar pengantin wanita, dan dia telanjang." Lebih lanjut polisi menerangkan tersangka mengaku berencana memerkosanya lagi, tapi dia tertidur. Pengakuan tersangka tersebut membuat keluarga mempelai pria syok dan ingin pernikahan dibatalkan.

Selain itu pihak keluarga mempelai juga menginginkan mas kawin senilai Rp 19 juta dikembalikan.Melasir dari media lokal, surat perintah penangkapan Chanseng menunjukkan bahwa dia telah dikenai kasus pemerkosaan dengan menggunakan Pasal 239 KUHP Kamboja. Setidaknya Chanseng harus menghadapi lima sampai 10 tahun penjara jika memang terbukti bersalah.

(*)

Baca Juga: Rachel Vennya Dituding Selingkuh

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : daily mail, Suar.id

Baca Lainnya