Teka-teki Perjodohan Dina Lorenza dengan Sosok Ariel NOAH Terjawab, Sang Janda Bongkar Perasaannya Pada si Ladykiller: Jadi Ya...

Rabu, 17 November 2021 | 07:31
Tangkap layar Instagram/@dina_keke_windy

Teka-teki Perjodohan Dina Lorenza dengan Sosok Ariel NOAH Terjawab, Sang Janda Bongkar Perasaannya Pada si Ladykiller: Jadi Ya...

Sosok.ID - Netizen belum lama ini ramai menjodohkan sosok penakluk banyak artis wanita, Ariel NOAH dengan pesinetron cantik, Dina Lorenza.

Bahkan tak sedikit penggemar dari kedua publik figur ini mendoakan Dina Lorenza dan Ariel NOAH segera berjodoh.

Tak sampai di situ saja, akun Instagram Dina Lorenza kini makin sering mendapat komentar yang mendoakan dirinya jadian dengan Ariel NOAH.

Sudah bukan rahasia lagi, Ariel NOAH memang dikenal sebagai salah satu artis yang berkharisma hingga mampu taklukkan sejumlah wanita.

Baca Juga: Ramai Dijodoh-jodohkan, Dina Lorenza Ternyata Ungkap Pengakuan yang Sama Persis dengan Pernyataan Sosok Ariel NOAH

Kedekatan Dina Lorenza dengan Ariel NOAH diungkap keduanya memang bukan terjadi baru-baru ini.

Hal itu diungkapkan Duda satu anak tersebut saat berbincang dengan sesama musisi, Armand Maulana di kanal Youtube vokalis band Gigi tersebut.

Dia menyebut jika dirinya dan Dina sudah kenal sejak lama.

"Kenalnya udah lama banget. Nah kemaren itu kebetulan karena lagi pandemi ini kan banyak orang yang bikin acara."

Baca Juga: Selama Janur Kuning Belum Melengkung, Sosok Dina Lorenza Bongkar Kedekatannya dengan Ariel NOAH: Udah Lama Banget

"Dan kemaren Dina juga punya program kan, diundang jadi bintang tamu," katanya seperti dilansir dari kanal Youtube Armand Maulana, (18/10/2021).

Keduanya digosipkan tengah dekat belum lama ini setelah terlihat dalam sebuah acara bareng.

Bermula dari undangan yang diterima mantan pacar Luna Maya tersebut dalam acara masak-masak bareng Dina Lorenza, Cut Keke da Windy.

Perjodohan antara Ariel NOAH dan Dina Lorenza pun terus berlanjut hingga saat ini.

Baca Juga: Berani-beraninya Lawan Ariel NOAH, Raffi Ahmad Kena Batunya, Usahanya Incar Jomblonya Luna Maya Sia-sia: Gue Tolak lah

Meski demikian, baru-baru ini akhirnya Dina Lorenza angkat bicara mengenai perasaannya terhadap Ariel NOAH.

Alih-alih menerima perjodohan, Dina Lorenza justru menyebutkan dirinya belum memiliki perasaan pada sang Ladykiller.

Hal ini terungkap dalam tayangan Insert Informasi Selebriti yang berjudul "MAKIN DEKAT DENGAN ARIEL NOAH!!! DINA LORENZA JADI BUCIN, AKANKAH MENIKAH?? ~ INSERT HARI INI.

Rupanya, Dina Lorenza mengaku terkejut setelah isu kedekatannya mencuat.

Anehnya, Dina Lorenza justru merasa biasa saja meski penonton terus menjodohkan dirinya dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Ngotot Larang Ariel NOAH Balikan dengan Luna Maya Padahal Bukan Siapa-siapa, Alasan Nikita Mirzani Buat Sosok Ini Penasaran: Jadi Milih Lo Gitu?

"Itu karena kita syuting bareng aja. Ya, mungkin karena netizen melihat karena aku single, dia single," katanya.

"Jadi yang ya dijodoh-jodohin, ya," ujar Dina Lorenza.

Namun demikian Dina Lorenza menanggapi dengan santai mengenai perjodohannya dengan teman lamanya tersebut.

Hal itu diungkap Dina Lorenza lantaran menurutnya penonton hanya baper karena dirinya dengan Ariel NOAH sama-sama tak memiliki pasangan.

"Ya nggak tahu, ya (kenapa orang baper). Mungkin karena aku sendiri, dia sendiri. Jadi ya, ya udah gitu aja sih," ujar Dina. (*)

Baca Juga: Seakan Jadi Solusi, Luna Maya Sempat Kepikiran Bunuh Diri, Ariel NOAH dan Reino Barack Diduga Ada Andil: Mending Gue Gak Ada

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya