Sosok.ID -Tak dapat dipungkiri nama Atta Halilintar besar berkat YouTube.
Platform tersebut berhhasil mengantarkan Atta Halilintar hingga menyabet predikat YouTuber tersukses dii Asia Tenggara.
Namun kini, Atta Halilintar mengaku YouTube sudah bukan prioritas utama lagi.
Bahkan Atta merasakan hal demikian sudah sejak tiga tahun lalu.
Dulu getol membuat konten, Atta mengaku kerap dipusingkan dengan target perolehan views setiap harinya.
"Mungkin kalau aku yang dulu gitu, penting views-nya gede tapi tiga tahun terakhir itu kayak pendewasaan diri," ungkap Atta Halilintar dalam kanal YouTube Boy William, dilansir via TribunWow.
"Penting yang kita suka dan brand suka, bodo amat view-nya berapa," tambahnya.
Sosok Atta yang sudah sangat dikenal sebagai YouTuber membuat Boy William penasaran dengan bayaran setiap brand untuk bisa masuk ke kanal YouTube suami Aurel Hemransyah itu.
"Sekali brand masuk ke kanal Atta Halilintar berapa kena casnya?," tanya Boy William.
Atta sempat terbahak dan lantas merendah dengan mengaku bayaran dari brand sangat cukup untuk makan sehari-hari.
"Enggak semahal Boy, cukuplah buat makan dan minum," ujar Atta Halilintar.
Atta kembali menegaskan bahwa YouTube bukanlah prioritas utama pekerjaannya.
Pasalnya, Atta merasa YouTube malah membebani pikirannya.
Saat ini, sulung Gen Halilintar itu ingin lebih mementingkan kebahagiaannya bersama Aurel Hermansyah dan keluarga.
"Kalau aku kerja-kerja tapi bukan YouTube yang jadi prioritas utama," ujar Atta Halilintar.
"Karena itu enggak sehat buat aku, tiap hari aku mikirin algoritma, besok judulnya apa, menurutku hidupku enggak sehat jadi aku enggak happy," tambahnya.
"Karena terlalu ngejar penonton, sekarang biarin penontonnya berapa yang penting aku bahagia sama istri dan keluarga," jelasnya.
(*)