Ibu Calon Mempelai Wanita Jatuh Cinta pada Calon Menantunya Sendiri, Rencana Pernikahan Sang Anak Hancur karena SIkapnya

Senin, 15 November 2021 | 20:59
Freepik/freepic.diller

Ilustrasi pernikahan.

Sosok.ID -Rencana pernikahan gadis ini hancur berantakan usai ibunya sendiri malah jatuh cinta ke calon mantunya.

Padahal ia masih memiliki suami dan keluarganya utuh.

Gadis bernasib malang itu baru-baru ini membagikan kisah pernikahannya yang hancur di forum WeddingBee.

Ia bercerita bahwa dirinya akan menikah dengan pria yang ia kenal sejak sekitar 2 tahun lalu.

Baca Juga: Pernikahan Jadi Ladang Baku Hantam, Mempelai Pria Mendadak Lepas Gandengan Pengantin Wanita untuk Ajak Mantan Naik Pelaminan, Begini Endingnya

Keduanya merupakan pasangan yang mesra selama pacaran hingga akhirnya memutuskan menikah.

“Saya akan menikah dengan seorang pria luar biasa bernama John yang saya temui sekitar 2 tahun yang lalu. Kami memiliki kisah cinta yang sangat romantis, saya tidak bisa meminta lebih dari itu," kata gadis itu.

Menurut gadis itu, John, kekasihnya sudah sangat dekat dengan keluarganya.

Mereka sering pergi hiking atau berkemah bersama.

Bahkan ibu gadis itu dan calon menantunya memiliki minat yang sama terhadap tenis dan sering menghabiskan akhir pekan dengan bermain tenis bersama.

Namun ternyata itulah awal petaka.

Baca Juga: Diam-diam Pasang Kamera, Wanita Ini Syok Pergoki Suami Selingkuh dengan Sahabat Saat Ditinggal Kerja, Kisahnya Viral

Sampai pada awal bulan ini, sang ibu tiba-tiba mengatakan bahwa dia tidak akan menghadiri pernikahan anak gadisnya itu.

Hal ini tentu membuat si gadis sangat bingung.

Ia tidak tahu apakah ibunya merasa tidak senang dengan pernikahannya.

Betapa remuknya perasaan gadis itu saat ibunya akhirnya mengaku bahwa ia memiliki perasaan terhadap pacar putrinya tersebut.

“Ketika ibu saya melihat saya pulang, dia langsung menangis. Ibu bilang dia punya perasaan untuk John. Ibuku berkata bahwa dia tidak lagi memiliki perasaan terhadap ayahku. Ia merasa pernikahannya dengan ayahku sudah mendingin selama bertahun-tahun. John-lah yang membawa perasaan berbeda dan baru yang belum pernah ia rasakan sebelumnya dari ayahku.” Ujar gadis itu.

Baca Juga: Mata-matanya Membelot dan Beri Dokumen Rahasia, Timor Leste Malah Kembali Jalin Kerjasama Tambang Minyak Dengan Australia, Tak Kapok Ditipu?

Pengakuansang ibu dengan air mata membuat gadis itu terdiam.

Sang ibu langsung menjelaskan bahwa cintanya kepada calon menantu hanya bertepuk sebelah tangan di pihaknya.

Oleh karena itu, sang ibu menolak menghadiri pernikahan putrinya, dan akan berusaha menjaga jarak dengan John sampai perasaannya terselesaikan.

“Saya meninggalkan rumah, lalu menceritakan semuanya kepada John. Dia menelepon ibu saya, mengatakan kepadanya bahwa hubungan itu tidak pantas, dan mengklarifikasi bahwa tidak ada hubungan yang spesial di antara mereka berdua. Ketika ibuku mendengar itu, dia menangis dan terus berkata 'Saya tahu, saya tahu'.” Katanya.

Malangnya, sejak kejadian itu, John mulai menjauh dari gadis itu.

Tak cukup sampai di sana, ayah gadis tersebut, langsung mengemas barangnya dan menyewa kamar hotel untuk tinggal sementara waktu setelah mendengarkan kabar mengejutkan itu.

Baca Juga: Viral Curhatan Kurir Paket Antar Barang Jauh-jauh Sampai ke Pelosok Hutan, Setelah Dibuka Ternyata Isinya Cuma Sebiji Permen

Dia mengatakan, dirinya akan kembali ke rumah setelah istrinya stabil dan menyelesaikan masalah tersebut dengan psikoterapi.

Tak lama setelah diposting, kisah gadis itu dengan cepat mendapat perhatian banyak netizen dengan berbagai pendapat.

"Ibumu seharusnya tidak mengungkapkan perasaannya kepada calon menantunya," komentar seorang netizen.

Yang lain setuju dengan pendapat di atas.

“Ibumu jelas harus berjuang keras secara psikologis dan mengalami banyak emosi. Namun, tindakannya merusak hubungan antara ibu dan anak perempuannya. Kau harus segera memperbaiki hubunganmu dengan tunanganmu.”

"Anda mungkin harus menerima bahwa hubungan ibu-anak tidak akan pernah sama lagi." Ujar netizen lain.

Baca Juga: Diduga Ada Masalah Kejiwaan, Pasutri di Tasikmalaya Nekat Tunjukkan Adegan Ranjang di Depan Anak-anak, Setiap Bocah Dimintai Uang Tiket Rp 5.000

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribun Medan

Baca Lainnya