Bak Isyaratkan Memang Jalin Hubungan Spesial, Luna Maya Kepergok Akan Kembali Bertemu Sosok Ryochin Padahal Belum Lama Liburan Bareng

Sabtu, 13 November 2021 | 16:17
Instagram | @lunamaya

Nggak Kalah Kece dari Bosnya, Inilah Asisten Pribadi Luna Maya yang Sering Diajak Sang Artis Plesiran Mewah ke Luar Negeri, Cerdas dan Cantik Menawan dengan Hijabnya

Sosok.ID -Beberapa waktu lalu bersama di kota New York, Luna Maya isyaratkan bakal bertemu Ryochin lagi.

Ryochin nampaknya rela bolak-balik datang ke Indonesia untuk menemui Luna Maya.

Meski nama Ryochin sempat tergeser oleh pria lain yang mendekati Luna Maya, ia kini kembali santer dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan Ariel Noah itu.

Diketahui sejak hubungannya dengan Reino Barack kandas, Luna memang dikabarkan dekat dengan sejumlah pria salah satunya adalah Ryochin.

Baca Juga: Nomor Dua Setelah Ariel NOAH, Sosok Pria yang Lagi-lagi Buat Luna Maya Nangis Kejer Disemprot Melaney Ricardo: Gara-gara Lo!

Tak beda jauh dari Reino Barack, Ryochin juga bedarah Jepang asli.

Kedekatan Luna dan pria yang berprofesi sebagai DJ dan pengusaha sudah sejak lama tercium lantaran ulah Raffi Ahmad.

Kala itu Raffi mengunggah momen kebersamaan sang sahabat ketika mereka sedang berada di Jepang.

Beberapa waktu lalu Ryochin tepergok menemui Luna Maya saat sedang berada di New York untuk pekerjaan.

Baca Juga: Berharap Sosok Ariel NOAH Peka, Luna Maya Kembali Beri Kode Keras untuk Balikan dengan Mantan: Kalau Ada Aksi

Di sana keduanya menghabiskan waktu bersama.

Bahkan, Ryochin pun terlihat memberikan kejutan pada Luna yang baru saja merayakam ulang tahun. Kini setelah pertemuan terakhir keduanya di New York, dilansir melalui unggaha akun fanbase @lunaryo424, Jumat (12/11/2021) rupanya Ryochin sedang berada di Indonesia.

Hal ini terungkap setelah Ryo memamerkan momen sesaat sebelum dirinya oergi menggunakan maskapai penerbangan asal Indonesia.

Baca Juga: Jatuh Sakti Usai Akad, Kondisi Ria Ricis Drop, Oki Setiana Dewi Ungkit Malam Sebelum Acara jadi Penyebabnya: Sampai Jam 1 Malam

"Bye Tokyo," tulis pria bernama Ryo itu.

Setibanya di Indonesia, sesuai dengan peraturan pemerintah, Ryo harus menjalani masa karantina selama beberapa hari.

Menariknya saat tengah menunjukan momen karantina, lokasi yang akan ditinggali Ryo selama beberapa hari tersebut menjadi sorotan.

Pasalnya dari sekian banyaknya tempat yang bisa dijadikan lokasi karantina, Ryo memilih tempat yang memiliki pemandangan langsung berhadapan dengan kantor perusahaan make up milik Luna Maya.

Baca Juga: Lesti Kejora Gagal, Rizky Billar Kelewat Jeli, Rencananya Main Mata dengan Pria Lain Keburu Diendus Suami Duluan: Gak Cemburu?

"Thank God I have terrace," tutur Ryo.

Tampak dalam foto yang dibagikannya Ryo menunjukan bangunan berupa gedung tinggi yang menjadi kantor Nama Beauty milik Luna.

Sontak aksi Ryochin tersebut pun ramai mengundang komentar para warganet terutama pendukung setia keduanya.

Berbeda dengan Ryochin yang kini sudah berada di Jakarta, tampak lewat unggahan Luna di akun instagram pribadinya terpantau tengah berada di Nusa Tenggara Timur.

Namun banyak yang meyakini usai Ryochin selesai menjalani karantina dan Luna kembali dari NTT keduanya akan segera bertemu di Bali.

Baca Juga: Seperti Kesaksian Adik Tertua Bibi Andriansyah, Sosok Sahabat Vanessa Angel Akui Tubagus Joddy Menangis Kencang: Di Sini Banyak Darah

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya