Kesedihan Ria Ricis di Acara Siraman Bertubi-tubi, Selain Ingat Mendiang Ayah, Kekasih Tengku Ryan Tak Didampingi Oki Setiani, Ada Apa?

Rabu, 10 November 2021 | 19:59
Kolase dari Instagram @okisetianadewi dan @teukuryantr

Kesedihan Ria Ricis di Acara Siraman Bertubi-tubi, Selain Ingat Mendiang Ayah, Kekasih Tengku Ryan Tak Didampingi Oki Setiani, Ada Apa?

Sosok.ID -Kebahagiaan tengah menyelimutiRia Ricis dan Teuku Ryan yang akan melaksanakan akad nikah pada Jumat, 12 November 2021.

Pasangan muda tersebutjuga tengah melewati serangkaian acara menuju hari bahagianya itu,termasukacara siraman yang diadakan baru-baru ini.

Tetapi kesedihan harus dialami oleh Ria Ricis selain tak didampingi mendiang ayahnya, sang kakak, Oki Setiana Dewi juga dikabarkan tak terlihat.

Ternyata Oki Setiani Dewi dikabarkan baru mengalami bencana hingga harus berada di rumah sakit di tengah acara siraman Ria Ricis.

Baca Juga: Kabar Sedih saat Acara Siraman Ria Ricis, Sosok Oki Setiana Dewi Tak Terlihat, Ungkap Kondisi Suami: Pingsan, Bibir Sobek

Mengutip dari TribunStyle.com,sosokOki Setiana Dewikakak tertua Ricis tidak terlihat hadir dan Ricis hanya didampingi oleh sang ibu dan kakak keduanya, Shindy.

Oki Setiana Dewi tak hadir karena harus menemani sang suami, Ory Vitrio yang tertimpa musibah.

Hal tersebut diungkap lewat unggahan di Instagram Story, Oki memperlihatkan kondisi Ory yang terlihat duduk di kursi roda dan tangan kirinya dipasangi infus.

Tampak tenaga medis sedang mengurus infus tersebut.

Baca Juga: Dituding Cemburu pada Teuku Ryan, Penyebab Sosok Karyawan Ria Ricis 'Ditendang' dari Tim?: 'Wewenang Kak Ricis'

Instagram: @okisetianadewi
Instagram: @okisetianadewi

Oki Setiana Dewi memperlihatkan kondisi Ory Vitrio Abdullah yang dilarikan ke rumah sakit

Keterangan tulisan mengenai kondisi sang suami pun hebohkan publik lantaran disebut sampai pingsan hingga bibir sobek.

"Mau acara tiba-tiba dikasih ujian baba @oryvitrio pingsan, gigi patah dan bibir sobek,"tulis Oki seperti dikutip TribunStyle.com dari Instagram, Rabu 10 Oktober 2021.

Oki pun siap siaga menemani Ory di rumah sakit dan berharap suaminya segera pulih serta dapat berkumpul lagi dengan keluarga.

"Alhamdulillah ala kulli hall seharian di RS deh hehe.

Baca Juga: Terpesona Kecantikan Ria Ricis Pakai Baju Pengantin, Teuku Ryan Omeli Kamera yang Mendadak Sosor sang YouTuber: Jangan Dekat-dekat

Syafakallah ya baba,"tandasnya.

Sebelumnya pada Jumat (5/11/2021), Ria Ricis menggelar acara pengajian pernikahan di Hotel Intercontinental Jakarta Selatan.

Dihadiri keluarga dan kerabat, pengajian Ria Ricis berjalan dengan hikmat dan lancar.

Setelah pengajian pernikahan selesai, Ricis mengatakan bahwa akad nikahnya dengan Teuku Ryan akan berlangsung Jumat, 12 November mendatang.

Baca Juga: Introvert, Ria Ricis Tolak Permintaan Tambahan Acara Pernikahan di Siaran TV, Oki Setiana Dewi: Cukup di TV 4 Saja, Tidak Terlalu Banyak

"Setelah pengajian Insya Allah kalau Allah izinkan, Allah mudahkan akan akad di tanggal 12 November, Insya Allah mohon doanya," ucap Ria Ricis dikutip dari Kompas.comsetelah pengajian.

"Konsepnya nanti H-2 lah kita bocorkan nanti," sambungnya.

Meski begitu, Ria Ricis tak pelit informasi soal rencana pesta pernikahannya. Ia mengatakan, resepsi akan digelar satu hari setelah akad nikah.

"Terus resepsinya tanggal 13 besoknya, mudah-mudahan," tuturnya.

Ditanya soal pemilihan tanggal, Ria Ricis mengaku sengaja memilih hari Jumat. Dia berharap ini menjadi hari baik baginya, terlebih hari Jumat adalah hari wafat ayah kandungnya.

"Karena hari baik Insya Allah," ungkap Ria Ricis. "Kayak papah itu wafatnya di hari kamis malam jumat, Ricis juga pengajian di hari jumat, kemudian akadnya insyaallah di jumat. Jadi kami sangat mencintai hari jumat," sahut Oki Setiana Dewi menimpali. (*)

Baca Juga: 'Cobaan Besar', Sosok Ria Ricis Dicurigai Hamil Duluan,Pernikahan dengan Teuku Ryan Mendadak Dimajukan

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Tribun Style, YouTube, GridPop.ID

Baca Lainnya