Bak Pinang Dibelah Dua, Sosok Wanita Ini Sampai Diminta Netizen Untuk Temui Anak Mendiang Vanessa Angel, Ada Apa?

Rabu, 10 November 2021 | 19:31
Kolase Instagram/@tomliwafa @vanessanagelofficial

Bak Pinang Dibelah Dua, Sosok Wanita Ini Sampai Diminta Netizen Untuk Temui Anak Mendiang Vanessa Angel, Ada Apa?

Sosok.ID -Sosok artis yang dikenal ceria, Vanessa Angel kini sudah tiada dan menyisakan duka mendalam.

Bibi Ardiansyah dan istrinya dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11/2021).

Namun netizen belum lama ini dibuat heboh lantaran menemukan video perempuan yang disebut memiliki paras mirip dengan mendiang Vanessa Angel.

Tak sampai di situ saja, bahkan sosok wanita tersebut sampai disarankan untuk menemui putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Dulu Ngaku Ditelantarkan Sejak Ibunda Meninggal, Vanessa Angel Buat Sosok Ayahnya Menangis Saat Dijadikan Ahli Waris Asuransinya: Enggak Nyangka

Perempuan yang viral di TikTok tersebut tak lain adalah pengguna sosial media dengan akun @fadiasafira18.

Fadia Safira disebut-sebut sangat mirip dengan mendiang Vanessa Angel.

Bahkan beberapa video yang diunggahnya menjadi viral hingga masuk fyp (for your page) lantaran kemiripannya dengan mendiang artis tersebut.

Mengutip dari Sripoku.com, netizen kemudian meminta agar sosok yang disebut mirip dengan Vanessa Angel itu bisa bertemu dengan Gala Sky Ardiansyah.

Baca Juga: Nasib Warisan Gala Sky Andriansyah yang Ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Fadly Faisal Angkat Suara!

"kalau kaka ketemu Gala pasti dikira maminya," ujarnya.

"harus viral nii biar ketemu Gala !!" ujar warganet lain.

Meksi namanya kini dikenal banyak orang lantaran memiliki kemiripan dengan Vanessa Angel, Fadia mengaku tak memiliki maksud apa-apa.

"pgn ngepost aja bukan mau dimiripin," tulisnya dalam keterangan videonya.

Baca Juga: Dengar Tangisan Gala Sky, Seorang Pria Nyaris Jebol Kaca Mobil, Lari Selamatkan Anak Vanessa Angel Sampai Terpincang-pincang

TikTok
TikTok

Fadia Safira yang disebut-sebut memiliki paras mirip Vanessa Angel

Tetapi Fadia yang didesak untuk bertemu dengan Gala ternyata juga mendapat pertentangan dari netizen lain.

Tak sedikit pula yang mengungkapkan hal tersebut masih belum tepat bila melihat kondisi keluarga besar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ini.

"banyak yang nyaranin buat ketemu Gala, Heyy guys takutnya nanti Gala Keinget Mamanya dan keinget kejadian itu lagi yang ada bisa trauma," tulisnetizen.

Baca Juga: Tangis Doddy Sudrajat Pecah Sejadinya, Tak Pernah Sangka Namanya Dicatut Vanessa Angel sebagai Ahli Waris Asuransi: Saya Merinding

"yang bilang harus ketemu Gala, seorang ibu dan anak itu bedanya ikatan batin, kalau cuma mirip sekecil itu belum paham dia rasanya," timpalnetizen lain.

Mereka juga meminta Fadia tidak mengambil kesempatan untuk mencari untung di tengah dukacita meninggalnya Vanessa Angel..

Termasuk saran untukmengiyakan netizen tersebut dalam hal untuk bertemu Gala.

"mau ngapain ketemu gala? jgn aneh2 deh," tulis seorang netizen.

(*)

Baca Juga: Sosok Doddy Sudrajat Semakin Terpukul, Sedih Dapati Fakta Persiapan Vanessa Angel jika Hal Buruk Terjadi: Saya Baru Tahu

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Sripoku.com, GridHot.ID, TikTok

Baca Lainnya