Butuh 1 Dekade Akui Kehadiran Mulan Jameela, Dul Jaelani Kepergok Minta Maaf pada Adik Tirinya

Rabu, 10 November 2021 | 09:03
Instagram

Dul Jaelani, Tissa Biani dan anak-anak Mulan Jameela

Sosok.ID - Kehadiran Mulan Jameela sebagai istri Ahmad Dhani, mulanya tidak serta-merta diterima oleh anak-anak Maia Estianty.

Al Ghazali, Dul Jaelani, dan El Rumi, diketahui merasakan perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty di usia yang masih bocah.

Selepasnya, Dhani menikahi Mulan Jameela yang merupakan mantan rekan duet Maia Estianty.

Seiring remaja, Al, El, dan Dul merasa sulit menerima kehadiran Mulan Jameela dan anaknya.

Baca Juga: Pernah Ambil Alih Tanggungjawab Urus Al, El, Dul, Sosok Penyanyi Ini Akui Berusaha Dampingi Ketiganya saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty Berselisih

Dul Jaelani sendiri mengakui hal tersebut.

Dikutip dari Grid.ID, butuh waktu 10 tahun bagi Dul Jaelani untuk menerima kenyataan bahwa Mulan Jameela kini menjadi istri dari ayahnya, Ahmad Dhani.

Dul Jaelani kini juga menyayangi adik-adiknya, anak-anak Mulan seperti saudara kandung.

Belum lama ini Dul bahkan meminta maaf kepada Muhammad Ali.

Baca Juga: Dengar Pengakuan Maia Estianty, Dul Jaelani Berlinang Air Mata, Teringat Lagi Insiden saat Dirinya Berusia 6 Tahun: Harusnya Bersama Ibu

Adapun mengutip pemberitaan tabloidnova.com edisi 20 September 2015, Dul saat itu mengaku kesulitan menerima Mulan Jameela.

Ia membutuhkan 1 dekade waktu untuk menerima fakta bahwa Mulan adalah ibu tirinya.

"Ya mungkin saya dulu pernah kecewa dengan tante Mulan. Namun sekarang sudah nggak ya," ungkap Dul dikutip dari tayangan Status Selebriti.

Menurut Dul, Mulan Jameela telah menjadi pribadi yang lebih baik, dan tidak ada alasan baginya untuk tidak mencintai orang yang juga mencintai ayahnya.

Baca Juga: Memang Seleranya Maia Estianty, Persamaan Ahmad Dhani dan Irwan Mussry Dibongkar Dul Jaelani: Nggak Beda Jauh

"Tante Mulan sudah hijrah, kalau ke rumah Ayah saya juga sering lihat Tante Mulan sholat 5 waktu. Saya lihat Tante Mulan berdoa, saya lihat Tante Mulan kembali ke jalan Allah," papar Dul Jaelani.

"I love them all, Bunda (Maia Estianty) dan Daddy (Irwan Mussry), dan saya sayang Ayah dan Tante Mulan. Karena bagaimana pun saya harus mencintai siapa yang mencintai orang yang saya cintai," tutur Dul Jaelani.

"Daddy (Irwan Mussry) dan Tante Mulan adalah sama-sama orang tua tiri yang baik sama saya dan tidak ada sama sekali rasa benci saya pada mereka," pungkasnya.

Baca Juga: Jawaban Tak Terduga Maia Estianty mengenai Sosok Ibu yang Temani Al, El, Dul di Pelaminan, Benarkah Mulan Jameela?

Adapun dalam sebuah unggahan terbarunya yang dibagikan pada Senin (8/11/2021), Dul Jaelani membuktikan kerukunan keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Sebuah video yang diposting Instagram @duljaelani, menunjukkan anak bungsu Mulan Jameela, Muhammad Ali mencari Dul Jaelani.

Dia menanyakan di mana Dul Jaelani kepada Ahmad Dhani.

"Kakak Dul ada dimana?" tanya Ali.

"Adik mau ngapain? tanya Dhani.

Baca Juga: Bikin Bergidik Ngeri, Tissa Biani Ceritakan Pengalaman Mistis Saksikan Sosok Horor Ini di Kamar Mandi, Ternyata Indigo?

"Ngajak ke atas," jawab Ali.

"Atas kemana? Lantai 3?" tanya Dhani lagi.

"Iya," jawabnya.

"Mau ngapain di lantai tiga?" tanya Dhani penasaran.

"Ajak nonton," pungkasnya.

Video itu membuat Dul Jaelani merasa bersalah, lantaran tidak bisa hadir saat Ali mencarinya.

Baca Juga: Bak Amit-amit Bakal Jadi Gunjingan Seperti Leslar, Dul Jaelani dan Tissa Biani Bakal Segara Naik Pelaminan Tanpa Jalur Nikah Siri, Terungkap Alasannya

"When you’re little bro needs you but you’re not there," tulis Dul Jaelani.

Jika diartikan, postingan itu berbunyi, "Ketika adik kecilmu membutuhkanmu tapi kamu tidak ada."

Dul lantas meminta maaf kepada adik tirinya karena belum bisa diajak bermain.

Terlebih Dul diketahui sudah lama hengkang dari rumah Ahmad Dhani dan memilih tinggal dengan Maia Estianty.

Baca Juga: Cengengesan, Ahmad Dhani Ngaku Paling Benar soal Wanita di Depan Dul Jaelani, Reaksi Maia Estianty Langsung Jadi Sorotan Kamera!

"Maafin Kakak ya Adek Ali… Kakak kerja dulu nanti weekend mampir yaah," ujar Dul.

Sontak interksi tersebut membuat para penggemar di sosial media ikut senang, mengingat tensi isu perselingkuhan Dhani dan Mulan pun sampai sekarang masih sering dibicarakan. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram, Nova

Baca Lainnya