Aurel Hermansyah Kepergok Kenakan Pakaian Seharga Ratusan Ribu, Isu Kebangkrutan Sosok Suami Gegara Beli Klub Bola Jadi Sorotan

Senin, 08 November 2021 | 14:59
Instagram | @fashion_aureliehermansyah

Tas mewah Chanel Aurel Hermansyah.

Sosok.ID -Namaartis cantik Aurel Hermansyah memang sudah tak asing lagi di mata publik Tanah Air.

Istri Atta Halilintar memang punya daya tarik sendiri pada netizen lewat berbagai hal yang dilakukannya.

Tak terkecuali mengenai kehidupan pribadinya termasuk fashion yang kerap dikenakan oleh anak dari musisi kondang Anang Hermansyah tersebut.

Apalagi perubahan fashion yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah cukup mengejutkan publik selepas resmi jadi istri Atta Halilintar.

Baca Juga: Atta Halilintar Berusaha Sabar, Aurel Hermansyah Terus Naik Pitam sampai Tinju Tembok Saking Marahnya

Penampilan Aurel Hermansyah belum lama ini kembali mampu mengundang komentar netizen saat dirinya tampil anggun mengenakan dressdengan harga murah.

Pakaian yang dikenalkan Aurel itupun menyita perhatian publik lantaran harganya hanya ratusan ribu saja.

Namun, Aurel Hermansyahmelengkapi penampilannya tersebut dengan tas mewah puluhan juta.

Mengutip dari Grid.ID, dalam sebuah penampilan Aurel Hermansyah terlihat mengenakan sebuah dress panjang berwarna hijau.

Baca Juga: Anak Pertama Belum Lahir, Atta Halilintar Kembali Singgung Soal Punya Banyak Anak, Aurel Hermansyah Kudu Melahirkan 15 Kali?

Bukan datang dari brand luar negeri, dress yang dikenakan Aurel Hermansyah ternyata merupakan koleksi dari brand lokal Ni Mi Ci.

Instagram | @fashion_aureliehermansyah

Dress yang dikenakan Aurel Hermansyah.

Dress tersebut memiliki deretan kancing di bagian dengan dengan desain rok patah pada bagian bawah.

Melansir dariInstagram @fashion_aureliehermansyah_atta, dress hijau yang dikenakan Aurel Hermansyah tersebut memiliki harga Rp459 ribu saja.

Kemudian agar serasi dengan pakaian yang dikenakannya, Aurel Hermansyah memilih pashmina panjang dengan warna hijau yang lebih tua.

Baca Juga: Belum Menikah Sudah Ngotot Ingin 15 Anak dari Sosok Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Singgung Lagi Rencananya, Jadi?

Tak cukup sampai disitu saja, penampilan Aurel Hermansyah juga dilengkapi dengan disempurnakan dengan tas yang dikenakannya.

Istri Atta Halilintarmemilih tas dari brand mewah Chanel dengan nama ‘Boy Chanel Handbag’ berwarna hijau.

Tas mewah tersebut memiliki strap campuran antara kulit dan juga rantai metal.

Masih dikutip dari sumber yang sama, tas mewah ini memiliki harga $5,900 atau setara dengan Rp 85,5 juta.

Baca Juga: Tangan Atta Halilintar Sampai Terkepal, Marah Aurel Hermansyah Meledak, Bicara Baik-baik ke Suami Tak Mempan, Ada Apa?

Meski mendapat pujian dari beberapa netizen soal fashion yang ia kenakan hanya berharga ratusan ribu, sorotan lain justru ditujukan pada sang suami.

Atta Halilintar belum lama ini dikabarkan hampir bangkrut gegara jor-joran dalam hal mengurus klub sepak bola.

Kabar tersebut muncul dari pernyataan Atta Halilintar saat menjadi bintang tamu dalam acara Mata Najwa yang ditayangkan oleh Youtube NarasiTV.

Baca Juga: Belum Lahir, Baby AH Sudah Minta Tas Branded ke Atta Halilintar, Suami Aurel Hermansyah Cekot-cekot: Enggak Bisa Nolak

Dalam kesempatan tersebut Atta Halilintar mengakui telah menggelontorkan uang yang tak sedikit.

Berbeda dengan Raffi AHmad yang sama-sama menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, Atta Halilintar mengaku hampir kapok dengan apa yang ia lakukan saat terjun dalam dunia olahraga Tanah Air tersebut. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya