Rizky Febian Bak Lepas Tanggan, Teddy Blak-blakan Putra Sulung Sule Tak Pernah Bantu Kehidupan Bintang Sekali pun: Berani Sumpah

Senin, 01 November 2021 | 16:49
Kolase YouTube

Teddy ngaku tak pernah terima bantuan untuk rawat Bintang dari Rizky Febian.

Sosok.ID -Sempat tak ada kabar di tengah perseteruan warisan Lina Jubaedah, kemunculan Teddy langsung kembali menjadi sorotan.

Penampilan Teddy nampak berubah drastis dari sebelumnya cukup berisi kini menjadi kurus.

Teddy mengaku pontang-panting seornag diri mengurus Bintang, anaknya dan Lina Jubaedah.

Sempat getol soal warisan, Teddy mengaku kini memang fokus untuk mengurusi Bintang ketimbang dirinya sendiri.

Baca Juga: Pasrah Soal Harta Warisan Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Akui Bakal Segera Angkat Kaki dari Indonesia, Singgung Tabungan Sudah Ludes

Hal itu menjadi faktor yang membuat kondisinya jadi seperti sekarang.

"Banyak pikiran pasti, kurang istirahat juga. Karena ganti seorang ibu, single father. Otomatis waktu malam harus stand by untuk susunya si dede, ganti popok, banyakan waktu yang difokuskan buat kebutuhan si dede lah," ungkap Teddy dilansir dari YouTube SCTV.

Bukan hanya itu, Teddy pun menyimpan kekhawatiran karena tabungannya dengan Lina kini telah habis.

"Kalau tabungan udah habis, udah ludes. Kita juga selama dua tahun, orang sebulan covid aja udah tahu sendiri, berantakan," akui Teddy.

Baca Juga: Jatuh Miskin, Ngaku Sulit Dapat Kerja, Kondisi Tempat Tinggal Sosok Teddy jadi Sorotan, Dinding dari Bambu

Pria yang dulunya bekerja sebagai tukang pijat ini mengaku kini kesulitan mencari kerja di Indonesia.

Karenanya Teddy hingga kini masih menganggur.

"Selama pandemi emang kerasa banget. Susu, popok, kebutuhan Saya juga diprioritaskan untuk dede. Emang susah gerak aja. Biasa saya kan kerja di luar negeri. Kalau di Indonesia emang enggak ada lowongan," pungkas Teddy.

Bicara soal keuangan dan kebutuhan hidup Bintang, Teddy pun menyinggung sosok Rizky Febian dan Putri Delina.

Baca Juga: Terkatung-katung dalam Kemiskinan, Terungkap Nasib Teddy Pardiyana Kini, Tinggal di Gubuk Bambu dan Kurus Kering karena Tak Kunjung Diberi Jatah Warisan Lina Jubaedah

Secara mengejutkan Teddy mengungkap jika Rizky Febian sebenarnya tidak pernah membantu membiayai kehidupan Bintang usai Lina meninggal dunia.

"Bukannya mau menyinggung masalah itu, cuma kalau Aa Iky sih enggak pernah sama sekali (kasih bantuan ke Bintang). Saya berani sumpah. Emang enggak pernah sama sekali," ujar Teddy.

Sementara Putri Delina, diakui Teddy, putri Sule itu sempat memberi kado untuk Bintang.

Namun kebaikan Putri Delina itu tidak lagi dilakukan.

Baca Juga: Keluarga Sule Sudah Tajir Melintir, Teddy Pardiyana hingga Kini Tak Diberi Warisan, Inilah 3 Dosa Besar Rebutan Warisan!

"Kalau Teh Putri pernah beliin dot, keperluan baju, pas ibunya meninggal aja. Berapa bulan udah gitu ya udah. Saya juga enggak mikirin seperti diberitakan minta ke kakaknya karena artis, enggak kepikiran sih," ungkap Teddy.

Demi menyambung hidup, Teddy sudah berencana akan pindah ke Jepang di awal tahun 2022.

Teddy bercerita bahwa ia sudah ada tawaran pekerjaan di Jepang.

Baca Juga: Bukan Saling Mengindar, Masalah Utama yang Bikin Sule dan Andre Taulany Dikira Renggang Terkuak, Benarkan Jarang Tegur Sapa

"Bulan satu dua udah lampu hijau. Kemarin baru wawancara sama orang Jepang langsung by zoom. Jadi udah ada gambaran lah," kata Teddy.

"Karena Saya mantan kenzu, jadi si dede bisa dibawa juga. Ke sana juga bukan dalam artian kerja fokus. Paling ke sana sambil main tapi sekalian sambil kerja sampingan," sambungnya.

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : palembang.tibunnews.com

Baca Lainnya