Mengharukan, Sosok Vincent Verhaag Tak Pernah Lancang Ingin Pacari Jessica Iskandar: Karena Dia Punya 2 Jiwa, Kalau Aku Nggak Serius, Jangan..

Jumat, 29 Oktober 2021 | 17:30
Instagram @andrianto

Keluarga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Sosok.ID - Mantan pembawa acara My Trip My Adventure, Vincent Verhaag, menceritakan kisah saat pertama bertemu Jessica Iskandar.

Diketahui, Vincent dan Jessica telah meresmikan pernikahan mereka pada Jumat (22/10/2021).

Menikahi Jessica Iskandar, artinya Vincent Verhaag bukan hanya menjadi seorang suami, tapi juga sekaligus ayah.

Sebab, Jessica Iskandar merupakan seorang janda satu anak.

Baca Juga: Resmi Jadi Suami Jessica Iskandar, Sosok Vincent Verhaag Tabuh Genderang Perang Pada Mantan Pacar Sang Istri Soal Anak Tirinya: Anak Gatau Apa-apa!

Sementara itu, dikutip dari Grid.ID, Vincent Verhaag mengaku mengenal Ibunda El Barack setelah dikenalkan oleh penyanyi Bastian Steel.

Saat itu, Vincent cuma berkenalan dan menjalin hubungan pertemanan biasa.

Ia juga sama sekali tidak terpikir untuk menjalin hubungan asmara dengan wanita yang karib disapa Jedar tersebut.

Apalagi, Vincent menyadari posisi Jedar yang saat itu sedang patah hati karena gagal menikah dengan Richard Kyle.

Baca Juga: Janji Vincent Verhaag untuk Anak Jessica Iskandar Bikin Merinding: Semoga Hanya Maut yang Memisahkan

Oleh karenanya Vincent memilih untuk tak menjalani hubungan yang terlalu jauh, lebih-lebih mengingat Jedar bukan hanya mencari cinta untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk El Barack.

Jika tak bisa bertanggung jawab untuk kelak menikahi Jedar, Vincent akan melukai bukan cuma Jedar, tapi juga anaknya.

"Awalnya Vincent itu dikenalin sama mutual friend kita, abis itu di situ kan Vincent jadi tau kondisi dia dan sakit hatinya dia, Vincent di situ kayak oke gak mau ikut campur lagi," ujar suami Jessica Iskandar, dikutip dari Youtube Trans TV Official, Rabu (27/10/2021).

Baca Juga: Sosok Jessica Iskandar Resmi Jadi Nyonya Vincent Verhaag, Tak Disangka Begini Nasib Cincin Pernikahan Pemberian Richard Kyle!

Singkat cerita, untuk berbagai alasan, dia dan Jedar selalu dipertemukan.

Vincent Verhaag menyadari dia dan Jessica Iskandar semakin dekat seiring berjalannya waktu.

Sejak itu Vincent Verhaag berdoa, agar diberi kekuatan untuk menyembuhkan luka lama Jessica.

"Tapi, gak tau gimana ceritanya itu kita ketemu terus, di situ aku berpikir kalau memang aku dikirim Tuhan untuk sembuhkan dia, aku akan ambil itu," ucap Vincent.

Baca Juga: El Barack Akhirnya Punya Sosok Ayah, Anak Jessica Iskandar Antusias Sambut Vincent Verhaag sampai Lakukan Hal Ini!

Dalam langkahnya pun Vincent Verhaag selalu berusaha berhati-hati.

"Di situ gak ada niat untuk ah dia pacar yang baik untuk aku atau apa, karena balik lagi, dia bukan gadis yang bisa pacaran dan putus gitu aja."

"Dia punya 2 jiwa dan dua hati (El Barack), jadi aku berpikir kayak, no, kalau aku gak serius, jangan dimulai," lanjutnya.

Banyak menghabiskan waktu bersama sebagai seorang teman, Vincent Verhaag menyadari bahwa Jessica Iskandar sudah mulai membuka hati untuk pria lain.

Baca Juga: Sah Menikah! Sosok Vincent Verhaag Menangis Saksikan Jessica Iskandar Digandeng Ayahnya di Altar, Intip Momen Ciuman Mesra Keduanya!

"Berjalan, jadi semakin tahu siapa dia, dia juga buka hati, dari situ aku berpikir kok bisa dia buka hatinya, mungkin karena merasa nyaman," ujar Vincent Veerhag.

Kini, Vincent pun resmi menjadi suami Jessica Iskandar, dan berjanji akan menjadi ayah yang selalu mendukung keputusan El Barack.

Saat keduanya menikah pun, Vincent mengucapkan janjinya di hadapan El Barack, membuat bocah berusia 7 tahun itu menangis deras bak merindukan sosok ayah.

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya