Lepas Dari Pelukan Ariel NOAH, Sophia Latjuba Disebut-sebut Dapat Pengganti Lebih Dari Mantannya, Bahkan Kini Duduki Posisi Komisari BUMN?

Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:59
instagram.com

Lepas Dari Pelukan Ariel NOAH, Sophia Latjuba Disebut-sebut Dapat Pengganti Lebih Dari Mantannya, Bahkan Kini Duduki Posisi Komisari BUMN?

Sosok.ID - Sophia Latjuba sempat digadang-gadang bakal jadi pelabuhan terakhir dari petualangan cinta Ariel NOAH.

Tetapi ternyata hal tersebut batal adanya setelah keduanya dikabarkan memilih untuk putus hubungan setelah jalin pacaran.

Sosok pengganti Ariel NOAH bagi ibunda dari Eva Celia cukup santer jadi perbincangan publik.

Hal itu tak lain karena Sophia Latjuba dikabarkan tengah dekat gitaris Slank, Abdee Negara.

Baca Juga: Mumpung Ariel NOAH Sering Balas Chatnya, Nikita Mirzani Tawari Bantu Luna Maya, Tanggapan sang Model Tak Terduga: Bohong Namanya

Mengutip dari Tribun Seleb, isu tersebut berhembus kencang usai Sophia Latjuba dan Abdee Slank kepergok mengunggah foto masing2 di media sosial.

Hubungan spesial lebih dari teman pun dicurigai tengah dijalin oleh kedua artis senior tersebut.

Alih-alih ingin bela diri, Sophia Latjuba akhirnya diketahui sempat buka suara soal hubugannya dengan Abdee Negara.

Mengejutkannya, Sophia Latjuba seolah enggan mengumbar namun membuat orang makin penasaran.

Baca Juga: Gosipnya Temukan Pengganti Ariel NOAH, Pengakuan Sophia Latjuba Soal Hubungan Spesial dengan Abdee Slank

"Ada deh, mau tahu aja," kata Sophia Latjuba dikutip dari Tribun Seleb saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021).

Ditambah lagi, ucapan Sophia Latjuba seolah terkesan enggan membenarkan dan juga membantah perihal hubungannya dengan Abdee Slank.

"Saya tidak bisa memberikan konfirmasi apapun terkait itu," tambah Sophia Latjuba.

Tak cukup sampai di situ, mantan kekasih dari Ariel NOAH itu malah berseloroh apabila ingin mengetahui apakah dirinya memiliki hubungan spesial dengan lelaki lihat saja di media sosialnya.

Baca Juga: Bukan Salah Sosok Dina Lorenza, Ariel NOAH Tak Ada Rasa Padanya, Ketakutan Boril Lah yang Halangi Perasaannya: Memang Gak Bisa

"Kalau private life liat aja di instagram aku. Aku foto dan sharing sama siapa mau disimpulkan a b c ya silahkan. Gak ada salahnya," bebernya.

Meski begitu, Sophia Latjuba sendiri tak menampik bahwa dirinya memang sudah lama mengenal Abdee Slank.

"Sudah kenal tiga tahun ya, jadi sudah lama kenal," ucap Sophia Latjuba.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Sophia Latjuba dan Abdee Slank pernah terlibat kerjasama yakni membuat rumah produksi yang menggarap film dan series.

"Memang sudah sering kerjasama," tambah Sophia Latjuba.

Baca Juga: Disebut Sosok Ini Bukan Tipe Pria Idaman Dina Lorenza, Ariel NOAH Mendadak Keluhkan Statusnya Saat Bahas sang Aktris: Siapa Suruh Jomblo

Sekedar informasi, melansir dari Kompas.com, Abdee Slank atau yang bernama asli Abdi Negara Nuridn kini sudah diangkat iangkat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjadi Komisaris di PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

Pengangkatan personel band ternama di Indonesia itu berbarengan dengan ditunjuknya Mantan menteri riset dan teknologi Bambang Brodjonegoro sebagai Komisaris Utama Telkom.

Baca Juga: Bukti di Tangan Raffi Ahmad, Sosok Ariel NOAH Tak Bisa Berkelit Lagi, Mau Berbohong pun Percuma: Tapi kan Dulu...

Abdee dan personel Slank lainnya diketahui beberapa kali tampil pada saat Presiden Joko Widodo kampanye pada pemilihan presiden.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Grid.ID, Tribun Seleb

Baca Lainnya