Dinikahi Suami Pejabat DPRD, Meggy Wulandari Mendadak Singgung Istri Sah Dihancurkan Pelakor: Bagiku Gelar Pelakor Pantas Disandang...

Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:33
Instagram @meggywulandari_real

Meggy Wulandari dan suaminya, Mamad Muhammad.

Sosok.ID - Mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, saat ini hidup bahagia dengan suami barunya, Muhammad.

Meggy Wulandari juga diketahui mengandung buah cintanya dengan Muhammad, sosok anggota DPRD Sulawesi Selatan yang meminangnya pada tahun 2020.

Belum lama ini, pada Kamis (21/10/2021), Meggy Wulandari mendadak membuat unggahan dengan keterangan panjang.

Unggahan itu berisi cerita tentang seorang istri sah dan wanita yang disebutnya sebagai pelakor.

Baca Juga: Kehidupan Rohimah Pontang-panting Pasca-Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Tanggapi Hal Ini: Gapapa, Bagus

Dia juga menyinggung mengenai adanya poligami.

Kisah ini bak perbandingan dari kisah rumah tangga Meggy saat masih menjadi istri Kiwil, dimana Meggy pernah dituding sebagai wanita yang merebut Kiwil dari Rohimah Alli.

Entah cerita tersebut berkaitan dengan kehidupannya atau bukan, namun kisahnya menyayat hati.

Meggy Wulandari mengisahkan istri sah yang ditendang pelakor itu yakni bernama Wulan.

Baca Juga: Tak Akur saat Bersuamikan Kiwil, Meggy Wulandari Soroti Nasib Rohimah yang Kini jadi Penjual Lontong Sayur

Sementara wanita yang menghancurkan kehidupan Wulan adalah Natalia.

"Bismillah..Aku punya sebuah cerita..kisah seorang wanita bernama Wulan yg terpisah dr anak2nya sejak anak2nya kecil," tulis Meggy di kalimat pembuka.

"Perpisahan itu karena hadirnya seorang wanita yg bernama Natalia. Natalia membuat perpisahan itu terjadi antara wulan dgn suaminya juga anak2nya."

"Natalia wanita yg tdk pernah ingin dinikahi oleh suami wulan, tp krn liciknya Natalia membuat cerita bohong sehingga suami wulan mau menikahi Natalia. Dan Natalia memaksa wulan menandantangani surat cerai hingga Wulan berpisah dr suami yg dia cintai."

Baca Juga: Meggy Wulandari Pamer Kemesraan Bareng Suami

"Hak asuh anak pun akhirnya diambil mantan suami Wulan karena pengaruh Natalia. Singkat cerita, Natalia ingin menguasai suami Wulan."

"Saat itu anak2 di asuh wulan tp setiap kali mantan suami wulan Kirim uang, Natalia slalu marah dan membuat keributan sehingga hak asuh anak2 wulan oleh Suami wulan diambil krn Natalia."

"Jangankan melihat kejadian ini..mendengar saja setiap perempuan yg punya hati nurani pasti akan ikut marah. Dimana keadilan itu?? Poligami diterima wulan tapi Natalia menghancurkannya.. Natalia ingin menguasai suami wulan."

Meggy lebih lanjut membandingkan kasus Wulan dan Natalia dengan drinya.

Baca Juga: Berita Duka dari Meggy Wulandari, Anak Sulungnya dari Kiwil sempat Alami Kecelakaan Hebat, Makan Banyak Korban: Motor Hancur Lebur

"Jika poligami terjadi dgn baik mungkin masih bisa dibilang Natalia Bukan PELAKOR. Tapi krn Natalia menghancurkan semua kehidupan Wulan maka Gelar apa yg pantas disebut utk Natalia?? Wulan hidup hancur jauh dr anak2nya.. Dia kehilangan sosok suami yg dia cintai.."

"Dan Hukum ALLAH itu Pasti utk manusia jahat selama Natalia berumah tangga dia tidak memilik anak, krn itu senjata yg dia buat utk merebut suami wulan waktu itu. Dan sampai detik ini Natalia mungkin masih gak merasa salah dan dia ga pernah minta maaf pd sosok wulan."

"Bercermin pd cerita ini. Gelar Pelakor itu bagi ku pantas ku sandang jika aku berhati jahat spt Natalia.. Tapi tidak dgn aku,tp apalah arti penilain diri ku bagi manusia itu gak penting krn tetap aja Pelakor akan dihujat terus sekalipun tdk menghancurkan."

Baca Juga: Meggy Wulandari Nangis Sejadinya, Terima Telepon Putra Kiwil Kecelakaan hingga Motornya Hancur: Sempat Tidak Izinkan, Dalam Hati Ganjel

"Semoga ALLAH melindungi kita semuaa para wanita calon bidadari surga semoga iman kita bisa membimbing kita jd wanita yg tidak menyakiti hati wanita lain.."

Pada akhir postingan, Meggy Wulandari mengatakan, bahwa untuk mencapai kehidupan yang bahagia, seseorang harus memaafkan kesalahan orang lain.

"Dan Memaafkan dan Minta Maaf itu harus dalam hidup ini. Karena kita gak luput dari salah dan khilaf. Jika ada kemiripan cerita ku pd kehidupan kalian, klo boleh aku berpesan maafkanlah org yg telah menyakiti hati mu utk kebahagiaan mu selanjutnya," tandas Meggy diikuti ucapan cinta.

Baca Juga: Bakal Seret Koper Balik ke Jakarta, Meggy Wulandari Keluhkan Bosan dan Capek, Spontan Bereaksi Ditanya Cerai Lagi

Instagram.com

Unggahan Meggy Wulandari

Adapun, Meggy Wulandari juga tampak membalas sejumlah komentar.

Beberapa orang ikut mengisahkan pengalaman mereka.

Dengan telaten dan tanpa batas, Meggy membalas pesan-pesan itu dengan kalimat panjang.

Ia sekali lagi menyarankan kepada beberapa orang agar memaafkan orang-orang yang telah menyakiti mereka. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram

Baca Lainnya