Saksikan Video Stefan William dengan Sosok Wanita Lain, Celine Evangelista Tak Berhenti Menangis: Tolong Jangan Kirim Lagi..

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:00
Instagram/@celine_evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista

Sosok.ID - Artis Celine Evangelista, menangis menyaksikan video suaminya, Stefan William dengan wanita lain.
Celine tak sanggup membendung kesedihannya, dan bahkan menyalahkan dirinya sendiri.Celine merasa memiliki banyak kekurangan hingga peristiwa dalam konflik rumah tangganya terjadi.Melalui cerita di Instagramnya, Celine memohon agar para netizen di sosial media berhenti mengirim video viral Stefan William.
Baca Juga: Celine Evangelista Terekam Jelas Sekuat Tenaga Tahan Tangis: Dia Senyum Tapi Matanya BanjirKendati hanya sebentar, wanita yang memberikan dua anak untuk Stefan ini tidak sanggup menyaksikannya."Buat semua temen2 ig..aku minta tolong bangeett jangan di DM lg ke aku video yg beredar soal daddy nya anak2. Cukup doain aja ya..semoga semua sehat dan bahagia amin," tulis Celine di Instagram Story-nya. Unggahan itu tak lama kemudian dihapus oleh Celine.
Sementara itu, melalui tayangan Kopi Viral, Celine kembali menyampaikan hal serupa.
"Tolong jangan kirim-kirim video itu lagi ya," kata Celine, dikutip dari Grid.ID, Selasa(19/10/2021)."Ini cuma beberapa menit, habis itu langsung gue sudah. Gue ngerasa capek, gue nggak mau lihat," ujar dia, menangis.Meski hatinya tersakiti, Celine tak ingin orang-orang berfikiran buruk tentang Stefan William."Tapi gue nggak mau orang-orang berpikir suami aku nggak baik. Suami aku laki-laki yang baik," ujarnya.
YouTube Trans TV
YouTube Trans TV

Celine Evangelista nangis saat tahu Stefan William pergi bersama wanita lain.

Bagaimana pun juga menurut Celine, suaminya itu orang terbaik yang ada di dalam hidupnya."Ini mungkin semua salah aku, aku yang punya banyak kurang, aku yang punya banyak salah, nggak bisa membuat dia bahagia.""Aku yang salah, Stefan orang yang paling baik," kata dia lagi.Meskipun berusaha meyakinkan dirinya bahwa Stefan sosok yang baik, namun Celine tak dapat menyembunyikan rasa sakit hatinya.
"Stefan adalah laki-laki yang baik, paling baik yang pernah gue temui, dia paling baik buat anak-anak juga," ucap Celine disertai tangis, melansir Kompas.com."Gue pasti ada salahnya, gue juga cuma manusia biasa, tapi tetep sakit buat gue ngelihat itu kan," ujar Celine Evangelista.
Dalam proses ceraiSementara itu, kabar terbaru menyebutkan bahwa Celine dan Stefan saat ini sedang dalam proses sidang cerai.Kabar itu diungkap sahabat Celine, Melaney Ricardo dan Ramzi saat di program Kopi Viral, Trans TV, Selasa (19/10/2021).Namun Celine tidak menjelaskan secara detail mengenai perceraiaannya."Iya (lagi proses sidang cerai)," ucap Celine di program Kopi Viral, Selasa (19/10/2021).
Baca Juga: Tak Terlihat Batang Hidungnya, Stefan William Lewatkan Momen Ulang Tahun Anak, Terungkap Keberadaan Suami CelineCeline juga masih memahami tentang apa yang terjadi di rumah tangganya.Dia mengusahakan agar segala sesuatunya berjalan dengan baik."(Belum ikhlas) Aku bingung karena antara aku dan Stefan banyak perjuangan, apalagi punya anak, mikirin masa depan anak, mikirin apa yang kita lewatin," tuturnya."Pasti pengennya semua baik-baik, pasti kalau kita perempuan punya anak, yang dipikirin anak, bukan perasaan kita sendiri," tutup wanita yang dinikahi Stefan William pada tahun 2016 itu. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com, Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya