Ramalan Mendiang Mbak You Soal Ariel NOAH Bakal Nikahi Sosok Wanita Berinisial A, Aura Kasih Akui Ingin Segera Kawin, Semua Kriteria Ada Pada Lady Killer?

Minggu, 17 Oktober 2021 | 17:51
Kolase Instagram/Youtube

Ramalan Mendiang Mbak You Soal Ariel NOAH Bakal Nikahi Sosok Wanita Berinisial A, Aura Kasih Akui Ingin Segera Kawin, Semua Kriteria Ada Pada Lady Killer?

Sosok.ID - Artis sekaligus model cantik, Aura Kasih mengaku tidak selamanya bisa sendirian dalam menjalani kehidupan dengan sibuah hatinya.

Pengakuan penyanyi asal Jawa Barat ini, ketika membicarakan penyesalan atau tidaknya menjadi single parents setelah resmi bercerai dengan Eryck Amaral.

"Aku enggak pernah mengeluh untuk, 'gimana ya, gue jadi single parents', 'gimana ya, gue bisa gedein anak gue enggak ya', karena kan kita enggak pernah tahu, dan aku enggak mungkin terus-terusan seumur hidup (sendiri) dong," ucap Aura Kasih yang dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Jumat (16/4/2021).

Ketika disinggung bahwa dia tidak mungkin selamanya sendiri, Aura Kasih pun mempertegas jawabannya itu.

Baca Juga: Sosok Dokter Cantik Jadi Sorotan gegara Lakukan Ini dengan Ariel NOAH

"Ya maksudnya enggak mau juga (hidup sendiri). Aamiin (banyak pria yang antre), aamiinin aja. Maksudnya aku juga enggak mau hidup sendirian," ucap Aura Kasih sambil tertawa, sebagaimana dikutip dari Kompas TV.

Untuk diketahui, Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral di Jakarta pada akhir Desember 2018.

Dari pernikahannya itu, Aura Kasih telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Arabella W Amaral.

Hampir dua tahun membina rumah tangga, Aura Kasih melayangkan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya, Alfian Bonjol, pada 17 Desember 2020.

Baca Juga: Terbelah jadi 2 Kubu, Pendukung Airel NOAH Balikan dengan Luna Maya Tak Kalah dari Suporter Dina Lorenza

Bahkan belum lama ini sosok mendiang peramal Mbak You mengungkapkan prediksi mengenai kedekatan Ariel NOAH dengan seorang wanita.

Tak sampai di situ saja, Ariel NOAH diramalkan bakal menikahi seorang wanita yang salah satunya mengarah pada sosok Aura Kasih.

Hal itu bermula saat sang peramal mengungkapkan inisial dari wanita yang bakal dinikahi oleh Ariel NOAH yang teradapat huruf A nya.

"Ada huruf A-nya. Dari sekian huruf itu ada huruf A-nya," tutur Mbak You, dikutip dari Youtube Mbak You.

Baca Juga: Pipi Luna Maya Disosor Bibir Orang, Mantan Ariel NOAH Syok Bukan Main Sampai Ogah Ingat-ingat Pelakunya: Gak Lucu ya!

Kini bak membenarkan ramalan Mbak You, Aura Kasih akhirnya mengakui telah membuka hati untk menikah lagi.

Tidak mudah bagi Aura Kasih menyandang status janda hingga single parent.

"Rasanya berat kalau lihat orang yang lagi family day. Ada anak sama ibu dan bapaknya," kata Aura Kasih di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2021). dikutip dari Wartakotalive.com.

Aura Kasih juga masih sering kepikiran setiap kali meninggalkan anaknya sekalipun untuk bekerja.

Baca Juga: Perbuatannya Alleia,Ariel NOAH Serasa di Awang-awang, Mantan Luna Maya Sampai Pamer Bukti di IG: Cuma Satu-satunya

"Tapi ya harus dihadapi, that's life. Aku berusaha membuat semuanya lebih gampang supaya mudah dijalani," ucap Aura Kasih.

Meski begitu Aura Kasih mengaku tidak menyesali keputusannya menceraikan Eryck Amaral.

"Aku nggak pernah tahu yang terjadi didepan, ingin kawin lagi dan nggak mungkin akan single terus," ucap perempuan bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu.

Baca Juga: Bagaimana pun Dirinya Sosok Ayah, Momen Ariel NOAH Terharu Terima Kado Spesial dari Alleia: Hanya Satu-satunya

Sekarang ini Aura Kasih ingin menikmati kesendiriannya.

"Kalau ketemu jodoh dan siap menjadi ayah anakku, mungkin akan menikah lagi," ujar Aura Kasih. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas TV, YouTube, Wartakotalive

Baca Lainnya