Segini Besaran Gaji Asisten Para Sultan, Krizna Fahrezi Bocorkan Bayaran dari Ayu Ting Ting, Gimana dengan Merry Asisten Raffi Ahmad?

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:11
Tangkap layar Youtube TRANS TV Official

Ayu Ting Ting dan hair stylist-nya Krizna Fahrezi

Sosok.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting, diketahui memiliki sosok selain keluarganya yang selalu mendukung karirnya.

Dia adalah Krizna Fahrezi, asisten Ayu Ting Ting yang sudah bekerja dnegannya selama 11 tahun lamanya.

Adapun Krizna juga pernah bekerja dengan adik Raffi Ahmad Syahnaz Sadiqah, Luna Maya, hingga Nikita Mirzani.

Melalui YouTube Denny Cagur TV pada Sabtu (9/10/2021), Krizna Fahrezi membongkar karirnya di dunia keartisan tidak melulu gemilang. Ada pula saat di mana karirnya meredup.

Baca Juga: ATM Ayu Ting Ting Beneran Kopong, Karyawan Beli Apa-apa Kudu Izin Umi Kalsum, Pengakuan Asisten Jadi Bukti: Gak Pelit, Cuma...

"Kalau untuk asisten dari 2010, tapi ada redup-redupnya," ujar Krizna kepada Denny Cagur.

Denny sontak mengulik mengenai perangai Ayu Ting Ting.

"Kriz, Ayu Ting Ting itu orang yang pelit nggak sih?" tanya Denny Cagur.

Mendapat pertanyaan demikian, Krizna pun menjawab dengan santai.

Baca Juga: 11 Tahun Bersama, Sosok Asisten Ayu Ting Ting Akhirnya Bongkar Kesedihan Sang Biduan Gagal Nikah Sampai Soroti Tabiat Buruk Si Artis: Dia Orangnya Itu...

Krizna mengatakan Ayu Ting Ting bukan tipe orang yang pelit.

"Sama sekali enggak, cuma dia itu orang yang apapun keuangan dipegang sama ibu. Walaupun dia nggak pegang orang tapi dia baik dengan cara yang, 'Elo beli apapun silahkan'. Namanya uang dipegang ibu ya rembes, mau harga mahal sekalipun alhamdulillah diturutin," tutur Krizna.

Krizna lantas membeberkan gajinya yang dibayarkan per event, dengangaji sebulan sekali.

"(Dibayar) Per event tapi (terima gaji) per bulan," ujar Krizna.

Baca Juga: Angkat Tangan, Sosok Asisten Ayu Ting Ting Pilih Minggat Tengah Malam, Kelakuan sang Biduan Jadi Sebab: Salah Terus

"Kalau di Ayu sendiri harga tv sama off air beda nggak? Beda dong, (mahalan) off air," sambungnya Krizna sembari tertawa.

Lantas apakah gaji Krizna bisa menandingi gaji sensen dan Merry si asisten pribadi Raffi Ahmad, Panji Turah si aspri Atta Halilintar, Bibi Nonie si asisten Ruben Onsu, atau si Ompong yang bekerja pada Billy Syahputra?

Berikut gaji-gaji para asisten artis itu dikutip dari TribunStyle.com.

Baca Juga: Minta Ampun, Sosok Asisten Ayu Ting Ting Sampai Minggat dari Rumah, Tabiat sang Biduan Tak Tertahankan: Aku Kabur

1. Merry

Karyawan artis yang memiliki gaji besar salah satunya adalah Merry. Gaji dari asisten dari Sultan Andara ini bahkan kabarnya berkisar antara Rp 15-20 juta lho.

Tentu saja gaji Merry yang hampir 5 kali UMR Jakarta ini juga diimbangi dengan totalitas pekerjaan.

Selain bergaji besar, Merry juga kerap menikmati berbagai fasilitas mewah sebagai karyawan Raffi Ahmad, mulai dari jalan-jalan ke luar negeri hingga popularitas di media sosial yang membuat dirinya kebanjiran endorse.

Baca Juga: Sampai Pakaian Dalam Ayu Ting Ting Ia yang Siapkan, Sosok Krizna Fahrezi Beberkan Tabiat Asli Sang Biduan, Eks Asisten: Tengah Malam Aku Kabur

2. Sensen

Sensen, bongkar penghasilannya dalam video yang diunggah di YouTube Briz Entertainment, Jumat (21/5/2021).

Meski awalnya ogah menyebutkan nominal, asisten Raffi Ahmad ini bersyukur dengan gaji yang diberikan. Kendati demikian, ia mengungkapkan tidak pernah ingin tahu menahu nominal pendapatannya.

Lantaran selama mendapatkan gaji, langsung diserahkan pada sang mama. Lalu Sensen disinggung total pendapatan yang mencapai nominal dua digit.

Yakni di antara belasan juta hingga puluhan juta setiap bulannya. Mendengar ucapan Rizky, malu-malu Sensen mengiyakan bahwa nominal gajinya bisa mencapai dua digit.

Jumlah itu akan ia dapatkan apabila digabung dengan endorse yang diterima di Instagram.

Baca Juga: Ikuti Maunya Ayu Ting Ting Bukan Perkara Gampang, Sosok Asisten Bongkar Kelakuan sang Biduan yang Bikin Sakit Hati: Aku Sampai Nangis

3. Panji Tarah

Gaji karyawan artis yang luar biasa fantastis dan terbaru adalah asisten Atta Halilintar yang bernama Panji Tarah.

Sebagai karyawan dari YouTuber kondang, tak heran jika Panji juga memeroleh pendapatan besar. Namun siapa sangka jika gajinya ini sampai tiga digit alias ratusan juta.

Hal ini terungkap saat Panji melakukan sesi tanya jawab di Instagram pribadinya.

Ia ditanya berapa gaji yang didapat dari suami Aurel Hermansyah itu. Panji pun mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan nominal gajinya.

Meski angka pertama ditutup, namun ada 8 angka nol dari transferan yang diterimanya dari Muhammad Attamimi, nama asli Atta Halilintar.

Baca Juga: Kuliti Perangai Buruk Ayu Ting Ting, Sosok Asisten yang Bekerja 11 Tahun Sampai Berderai Tangis Saksikan Ini: Kaya Kejadian Kemarin...

4. Bibi Nonie

Menjadi salah satu saksi penting dalam perjalanan hidup Ruben Onsu, jumlah gaji Bibi yang diterimanya semenjak pertama kali bekerja pun dikulik oleh Ivan Gunawan.

Hal ini terjadi kala Bibi diundang untuk menjadi bintang tamu di program Brownies Trans TV bersama dengan asisten Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Wendy Cagur, Senin (4/10/2021).

"Bibi sama Ruben udah berapa tahun bekerja?" tanya Ivan Gunawan.

"15 tahun, udah masuk 15 tahun," Jawab Bibi.

Baca Juga: Merry Terpaksa Utang Bank Usai Ditelepon Sosok dari Kampung Halamannya, Mantan Asisten Raffi Ahmad: Udah Nggak Punya Tabungan

Lamanya bekerja dengan Ruben Onsu tersebut pun lantas membuat Ivan penasaran perihal jumlah gaji pertama yang diterima Bibi ketika baru menjadi asisten.

"Masuk 15 tahun, gaji pertama kali dulu berapa 15 tahun yang lalu?" tambah Ivan.

Bibi mengaku gaji pertamanya bekerja pada Ruben adalah Rp 2 juta.

"2 juta? sekarang 20 juta ya?" beber Ivan.

Bibi tak mengiyakannya. Namun dia segera mengaminkannya.

Baca Juga: Nagita Kini Jadi Bosnya, Merry Bikin Raffi Ahmad Keringat Dingin, Hidup sang Sultan Bisa Berabe Jika Asisten Buka Mulut: Rahasia Bos di Aku Semua

5. Ompong

Asisten Billy Syahputra, Ompong juga kabarnya punya gaji besar. Ia bahkan beberapa kali muncul di layar kaca bersama adik dari mendiang Olga Syahputra.

Untuk menggaji Ompong, kabarnya Billy harus merogoh kocek cukup dalam.

Billy kabarnya menggeluarkan Rp 10-15 juta perbulan untuk membayar Ompong. Ia menerima endorse dari berbagai produk juga lho.

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya