Dulu Dipuji-puji Sekarang Dicaci-maki, Lesti Kejora dan Rizky Billar Disebut Kena Karma, Nikita Mirzani Singgung Sosok Rizki DA: Dia Pernah di Posisi Ini

Jumat, 08 Oktober 2021 | 08:31
Kolase gambar tangkap layar YouTube/Raja TV dan Instagram/@rizkybillar

Nikita Mirzani sebut Lesti Kejora dan Rizky Billar kena karma.

Sosok.ID - Sosok Nikita Mirzani turut mengomentari nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sempat ditutupi.

Nikita Mirzani bahkan menyebut hujatan yang diterima Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini adalah karma.

Sebab menurut Nikita Mirzani, Lesti Kejora dan Rizky Billar telah menyakiti seseorang di masa lalu.

Orang yang dimaksud Nikita Mirzani itu adalah Rizki DA dan sang istri, Nadya Mustika.

Baca Juga: 'Jatuhnya Star Syndrome', Nikita Mirzani Sebut Lesti Kejora Banyak Berubah Sejak Kenal Sosok Rizky Billar, Pesannya Baru Dibalas 1 Bulan Kemudian

Melansir dari Tribun Wow, Nikita Mirzani mengutarakan hal tersebut lewat tayangan YouTube Langit Entertainment, Rabu (6/10/2021).

Nikita Mirzani awalnya mengingatkan soal insiden hang menimpa Rizki DA.

Sebagai mantan pacar Lesti Kejora, Rizki DA banyak dihujat oleh fans istri Rizky Billar lantaran tak terima sang biduan ditinggal nikah.

"Ini misalkan kalau kalian mau puter ulang, sempat waktu itu Lesti berseteru dengan mantan pacarnya, Ridho (Rizki DA-red)," tutur Nikita Mirzani.

Baca Juga: Nikita Mirzani Koar-koar Lesti Kejora dan Rizky Billar Dihujat Satu Indonesia karena Kena Karma, Sebut Balasan dari Nasib Rizki DA dan Istrinya

Saat istrinya hamil, Rizki DA banyak menuai hujatan lantaran rumah tangganya yang dikabarkan retak sejak awal pernikahan.

Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tengah berbahagia lantaran idolanya bisa bersama pun ramai-ramai menghujat Rizki DA.

"Ridho (Rizki DA-red) kebetulan juga saat dibabat sama netizen yang notabene fans garis kerasnya Lesti itu istrinya dalam keadaan hamil juga.

"Kalau kalian mau ingat nih, itu dalam keadaan hamil, bisa dirasakan gimana perasaan istri Ridho (Rizki DA-red), saat Ridho (Rizki DA-red), dihujat satu Indonesia," tutur Nikita Mirzani.

Baca Juga: Lebih Dulu Makan Asam Garam Ketenaran, Nikita Mirzani Emosi Dituding Pansos ke Lesti Kejora dan Rizky Billar, Nyai Semprot Fans Leslar

Dan kini, keadaan bak menjadi bumerang bagi Lesti Kejora.

Dalam keadaan hamil, giliran Lesti Kejora yang dihujat dan disalahkan sana-sani lantaran menyembunyikan pernikahan sirinya dengan Rizky Billar.

"Nah, sekarang terjadi pada Lesti, apakah ini karma? Iya enggak? Coba kalian pikir lagi," ujar Nikita Mirzani.

"Kalau saya salah-salah ngomong minta maaf nih, tapi setelah saya pikir-pikir lagi, Rizki pernah ada di posisi ini sebelumnya," imbuhnya.

Baca Juga: Meski Cuma Sepihak, Gilang Dirga Ternyata Pasang Badan saat Lesti Kejora Digunjingkan Nikita Mirzani, Kini Rasakan Kecewa: Salah Gue Juga

Berkaca dari kasus tersebut, Nikita Mirzani pun mengingatkan masyarakat untuk tak berbuat jahat kepada sesama.

"Waktu itu dia dihujat banget sama fans fanatiknya Lesti, mungkin gara-gara orang berpendapat si Rizki ini pelit atau segala macam, atau enggak banyak masalahlah, sehingga si Rizki ini benar-benar dihujat dan keadaan istrinya itu sedang hamil tua juga.

"Kebetulan tahun ini Lesti juga hamil dan terjadi satu kesalahan nikah siri yang dia tidak ngomong-ngomong, pun merasakan hal yang sama.

"Makanya gue tuh enggak pernah mau berbuat jahat ya, karena cepat banget Tuhan tuh balik-balikinnya," tandasnya.

Baca Juga: Ada Sosok Kuat di Kubunya, Aty Kodong Dihujat Pansos ke Nikita Mirzani Usai Sama-sama Sindir Lesti Kejora

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Tribun Wow

Baca Lainnya