Se-Indonesia Tertipu Hingga Sudutkan Ijonk Jadi Penyebab Perceraian Ririn Dwi Ariyanti, Keadaan Keuangan Aldi Bragi Jadi Sebab Utama?

Minggu, 03 Oktober 2021 | 17:31
Warta Kota/ Arie Puji Waluyo

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dalam proses sidang perdana perceraian (30/9/2021)

Sosok.ID-Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti yang tengah jalani proses perceraian.

Banyak pihak pun berasumsi menuding keretakan rumah tangga mereka disebabkan oleh skandal perselingkuhan antara Ririn dengan Ijonk.

Hal tersebut karena, keduanyasering terlibat dalam satu proyek sinetron bersama, kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti kian menjadi sorotan.

Tetapitak ada kejelasan tentang rumor tersebut sampai akhirnya Jonathan Frizzy juga tengah dalam proses perceraian dengan Dhena Devanka.

Baca Juga: Benar Ririn Dwi Ariyanti? Dhena Devanka Tegaskan 2 Kali Pergoki Jonathan Frizzy Selingkuh, Tak Sudi Beri Toleransi: Sudah Diluar Batas!

Rumor baru pun mencuat ke publik tentang faktor ekonomi yang menjadi penyebab perceraiai Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.

Kini tak lagi eksis menjadi musisi seperti dulu, penghasilan Aldi diduga jauh di bawah Ririn dan menyebabkan kondisi rumah tangga mereka akhirnya tak bisa diselamatkan.

Dikutip dariGrid Hot, pihak kuasa hukum Ririn, Riri Purbasari tidak memberi keterangan apa pun terkait masalah ekonomi ini.

Riri hanya menjelaskan bahwa kliennya sudah berkonsultasi tentang perceraian sejak lima tahun silam.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Dan Ririn Dwi Ariyanti Tinggal Bareng? Bermula Dari Ucapan Sosok Ini!

Namun, Riri sendiri mencoba untuk menyarankan kepada Ririn agar mempertahankan rumah tangganya.

Terkait masalah penghasilan dari mantan suami Ikke Nurjanah sendiri, Ririn sudah sempat membuat pernyataan di masa lalu.

DilansirGrid Fame, sebelum akhirnya menikah dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti tidak pernah bermasalah dengan pekerjaan dan penghasilan Aldi.

Ia menyebutkan saat itu bahwa Aldi sudah memiliki bisnis yang tak banyak diketahui oleh publik.

Baca Juga: Mantan Suami Kena Karma Dulu Dianggap Selingkuh, Ikke Nurjanah Angkat Bicara Sang Anak Sampai Beri Perlakuan Begini Pada Ririn Dwi Ariyanti: Enggak Mau Kena Masalah

Tribun

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti

"Kalau pasangan kan saling menghargai, dan aku tahu sejauh mana kapasitasnya," kata Ririn saat sebelum menikah dengan Aldi dulu.

Sampai akhirnya mereka menikah, dikaruniai buah hati, dan kini kabar perceraian mereka menjadi konsumsi publik, tak satu pun publik yang tahu apa pekerjaan Aldi Bragi sekarang.

Sebelumnya, saat menjadi suami Ikke Nurjannah, Aldi Bragi memang eksis di dunia entertain sebagai musisi.

Namun kini, ia sudah tak pernah muncul lagi di layar kaca dan menggeluti profesi yang sudah membesarkan namanya.

Baca Juga: Ririn Ekawati Sedih Hatinya Disakiti Nindy Ayunda

Tapi saat itu tak menjadi masalah besar bagi Ririn ketika Aldi masih menjadi calon suaminya.

"Aku sangat yakin sama dia, aku tahu dia sehari-hari yang tidak diketahui publik," ujarnya.

"Justru kebanggaan tersendiri buat aku apa yang dikerjakan Aldi sekarang," sambung Ririn lagi.

Kala itu, Ririn begitu melihat sisi baik Aldi Bragi dalam mengais pundi-pundi rupiah meski tak lagi eksis di dunia entertain.

Baca Juga: Tak Cukup Olla Ramlan, Sekarang Bocor Rekaman Nindy Ayunda Ghibah Ririn Ekawati, Singgunng 'Permainan' di Balik Kasus Narkoba

"Memang apa yang dia lakukan di belakang publik jadi nilai plus buat dia dari awal meski masyarakat tidak tahu. Aku sangat bangga dengan karier dan dengan pekerjaanya," ujarnya lagi.

Sidang perdana perceraian Ririn dan Aldi pada 30 September 2021 dengan agenda mediasi dinyatakan gagal lantaran keduanya sepakat untuk berpisah. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, Suar.id, gridfame

Baca Lainnya